Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Ngawen Muntilan Magelang Jateng

Diposting pada 291 views

Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Ngawen Muntilan Magelang Jateng

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Ngawen Muntilan Magelang Jateng
Nama Customer / Pembeli : Pak Faizal
Lokasi / Alamat Pemasangan unit WTP : Clapar, Ngawen, Kec. Muntilan, Magelang, Jawa Tengah
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Paket WTP yang diambil adalah : WTP Type 3 + Resin + Tandon Penguin 1000L
Unit WTP Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 18 November 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Mencari dan Akan Memasang Alat Filter Penjernih Air Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat

Bagi warga Ngawen Muntilan Magelang Jateng dan sekitarnya yang mengalami keluhan kondisi air yang ada dirumahnya, dan hendak ingin memasang Alat Filter Penjernih Air Sumur untuk rumah anda seperti yang sudah di implementasikan / yang sudah terpasang dirumah Pak Faizal, Supaya air dirumah anda menjadi bersih, jernih dan segar untuk digunakan keperluan sehari-hari, silahkan feel free saja menghubungi kami untuk :

  • Bertanya-tanya dan ber-konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai keluhan kondisi air yang anda alami dirumah tempat tinggal anda, apakah airnya jernih tapi bau dan kemudian ada endapannya, apakah keruh dan berbau, dan bahkan berminyak atau keluhan lainnya.
  • Bagaimana menentukan komponen-komponen media filter yang cocok untuk mengatasi keluhan kondisi air yang ada dirumah anda dan lain sebagainya.
  • Konsultasi ke kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Informasi bagaimana melakukan maintenance alat WTP setelah unit tersebut terpasang seperti Backwashing dan FastRinse. serta konsultas-konsultas lainnya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto pemasangan unit WTP (Water Treatment Plant) alat saringan filter penjernih air dilokasi Pak Faizal
Penjernih Air Sumur Ngawen Muntilan Magelang

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Ngawen Muntilan Magelang Jateng

Ngawen adalah desa di kecamatan Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Ngawen terdiri dari 10 dusun, di antaranya dusun Kesaran, Kemiriombo, Ngawen, Kolokendang, Clapar, Judah, Nganten, Jetis,Gejayan, dan Citromengalan. Desa Ngawen memiliki candi Budha peningalan dinasti Saylendra yang disebut juga dengan Candi Ngawen. Candi Ngawen tergolong unik karena dibagian dalam terdapat patung Budha sedangkan bangunan candi itu sendiri bangunan candi Hindu seperti candi Prambanan. Desa Ngawen sendiri mulai dikenal sebagai desa Wisata dengan penduduk yang sebagian besar bertani dan dikenal ramah.

Diwilayah desa Ngawen yaitu dusun Kolokendang sebagian dulu dusun ini adalah dusun pandai besi dan juga petani, didusun ini terdapat makam pahlawan yaitu Lettu Tukiyat, ia gugur waktu perang melawan Belanda, dusun ini juga mempunyai sumber mata air yang tidak pernah kering sekalipun musim kemarau panjang. Sedangkan didusun Clapar sebagian besar juga petani dan juga pengrajin tangkai cangkul dimana dulunya daun cangkul dibuat oleh pandai besi di dusun kolokendang. Didusun Ngaten selain bertani penduduk dusun ini juga dikenal karena memiliki transportasi tradisonal yaitu dokar/delman yang sebagian besar masih beroperasi sebagai sarana transportasi desa Ngawen.

Muntilan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia yang menjadi pusat perdagangan dan jasa di bagian Selatan Kabupaten Magelang. Muntilan terletak sekitar 10 Km dari Kota Mungkid yang menjadi pusat pemerintahan atau ibukota dari Kabupaten Magelang, 15 Km dari Kota Magelang, dan 25 Km dari Kota Yogyakarta. Muntilan telah lama menjadi pusat perdagangan dan jasa di bagian Selatan Kabupaten Magelang dan berada di jalur provinsi yang menghubungkan Kota Semarang, Kota Magelang, dan Kota Yogyakarta.
Muntilan juga berada di jalur kereta api tua yang menghubungkan Stasiun Tugu Kota Yogyakarta, Stasiun Blabak Mungkid, Stasiun Kebonpolo Kota Magelang, Stasiun Ambarawa, dan Stasiun Tambaksari Kota Semarang yang sekarang sudah tidak berfungsi lagi.

Desa/kelurahan

  • Adikarto
  • Congkrang
  • Gondosuli
  • Gunungpring
  • Keji
  • Menayu
  • Muntilan
  • Ngawen
  • Pucungrejo
  • Sedayu
  • Sokorini
  • Sriwedari
  • Tamanagung
  • Tanjung. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Alat Penjernih Air Sumur Ngawen Muntilan Magelang Jateng semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.