Pemasangan Alat Filter Air Sumur Rumah Tangga di Sendowo Sinduadi Sleman

Diposting pada 520 views

Pemasangan Alat Filter Air Sumur Rumah Tangga di Sendowo Sinduadi

Pemasangan Alat Filter Air Sumur Rumah Tangga di Sendowo Sinduadi Sleman
Nama Konsumen / User : Mas Heri
Lokasi / Alamat Pemasangan : Dukuh Sendowo Desa Sinduadi Kecamatan Mlati Kab Sleman
Rute Menuju Lokasi : (tidak di infokan)

Bagi warga Sinduadi Kecamatan Mlati Kabupaten Sleman dan sekitarnya yang hendak ingin memiliki memasang Alat / Mesin RO untuk memproduksi Air RO dirumah/ditempat anda sendiri untuk memenuhi kebutuhan air minum sehat untuk mencukupi kebutuhan air minum sehari-hari anda, seperti Mesin RO Rumah Tangga yang sudah terpasang dirumahnya Mas Heri, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya berkonsultasi terlebih dahulu mengenai kondisi air baku yang ada ditempat anda layak apa tidak untuk dipasang mesin RO ini, perlu ada tambahan pre-filter atau pre-treatment apa tidak supaya air baku yang masuk ke Mesin RO Rumah Tangga anda supaya sudah bagus dan tidak membuat membran RO anda tidak cepat mampet, dan beberapa serba-serbi konsultasi ainnya untuk menentukan memasang mesin RO ini, dan beberapa pertanyaan konsultasi lainnya, silahkan tanya-tanya / konsultasi Gratis, kami tunggu ya.
Perlu anda ketahui juga, bahwasanya Mesin RO Rumah Tangga ini juga cocok dipasang untuk memenuhi kebutuhan konsumsi air minum untuk warung makan, restoran, hotel, café, dan beberapa lini kebutuhan air minum kehidupan lainnya.

Berikut ini adalah Galeri / Dokumentasi Foto-Foto Pemasangan Unit Mesin RO Rumah Tangga Dilokasi Mas Heri

Pemasangan Alat Filter Air Sumur Rumah Tangga di Sendowo Sinduadi Sleman

?????????????

Pemasangan Alat Filter Air Sumur Rumah Tangga di Sendowo Sinduadi Sleman

Pemasangan Alat Filter Air Sumur Rumah Tangga di Sendowo Sinduadi Sleman

Pemasangan Alat Filter Air Sumur Rumah Tangga di Sendowo Sinduadi Sleman

Pemasangan Alat Filter Air Sumur Rumah Tangga di Sendowo Sinduadi Sleman

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Desa Sinduadi Kecamatan Mlati Sleman

Keberadaan Kabupaten Sleman dapat dilacak pada Rijksblad no. 11 Tahun 1916 tanggal 15 Mei 1916 yang membagi wilayah Kasultanan Yogyakarta dalam 3 Kabupaten, yakni Kalasan, Bantul, dan Sulaiman (yang kemudian disebut Sleman), dengan seorang bupati sebagai kepala wilayahnya. Dalam Rijksblad tersebut juga disebutkan bahwa kabupaten Sulaiman terdiri dari 4 distrik yakni: Distrik Mlati (terdiri 5 onderdistrik dan 46 kalurahan), Distrik Klegoeng (terdiri 6 onderdistrik dan 52 kalurahan), Distrik Joemeneng (terdiri 6 onderdistrik dan 58 kalurahan), Distrik Godean (terdiri 8 onderdistrik dan 55 kalurahan). Berdasarkan Perda no.12 Tahun 1998, tanggal 15 Mei tahun 1916 akhirnya ditetapkan sebagai hari jadi Kabupaten Sleman. Menurut Almanak, hari tersebut tepat pada Hari Senin Kliwon, Tanggal 12 Rejeb Tahun Je 1846 Wuku Wayang.

Berdasar pada perhitungan tahun Masehi, Hari Jadi Kabupaten Sleman ditandai dengan surya sengkala “Rasa Manunggal Hanggatra Negara” yang memiliki sifat bilangan Rasa= 6, Manunggal=1, Hanggatra=9, Negara=1, sehingga terbaca tahun 1916. Sengkalan tersebut, walaupun melambangkan tahun, memiliki makna yang jelas bagi masyarakat Jawa, yakni dengan rasa persatuan membentuk negara. Sedangkan dari perhitungan tahun Jawa diperoleh candra sengkala “Anggana Catur Salira Tunggal”. Anggana=6, Catur=4, Salira=8, Tunggal=1. Dengan demikian dari candra sengkala tersebut terbaca tahun 1846.

Kecamatan Mlati dihuni oleh 23.645 kepala keluarga. Jumlah keseluruhan penduduk Kecamatan Mlati adalah 72.438 jiwa dengan jumlah penduduk laki-laki 36.369 orang dan penduduk perempuan 36.069 orang. Sebagian besar penduduk Kecamatan Mlati adalah petani. Dari data monografi Kecamatan tercatat 12.196 orang atau penduduk Kecamatan Mlati bekerja di sektor pertanian.

Kabupaten Bantul  merupakan salah satu kabupaten yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibu kotanya adalah Bantul. Moto kabupaten ini adalah Projotamansari, yang merupakan singkatan dari Produktif-Profesional, Ijo royo royo, Tertib, Aman, Sehat, dan Asri. Kabupaten Bantul berbatasan dengan Kota Yogyakarta dan Kabupaten Sleman di sebelah utara, Kabupaten Gunung Kidul di sebelah timur, Samudra Hindia di sebelah selatan, serta Kabupaten Kulon Progo di sebelah barat.

Bagian selatan kabupaten ini berupa pegunungan kapur, yakni ujung barat dari Pegunungan Sewu. Sungai besar yang mengalir di antaranya Kali Progo (membatasi kabupaten ini dengan Kabupaten Kulon Progo, Kali Opak, Kali Tapus, beserta anak-anak sungainya.

Pada 27 Mei 2006, gempa bumi besar berkekuatan 5,9 skala Richter mengakibatkan kerusakan yang besar terhadap daerah ini dan kematian sedikitnya 3.000 penduduk Bantul. Daerah yang terkena dampak terparah dari gempa tersebut adalah Pundong dan Imogiri.

Sinduadi Terdiri dari beberpa dukuh yaitu :

Gedongan
Gemawang
Jetis
Jombor Kidul
Jombor Lor
Karangjati
Kragilan
Kutu Dukuh
Kutu Tegal
Kutuasem
Mesan Blunyah
Ngaglik
Patran
Pogung Kidul
Pogung Lor
Purwosari
Rogoyudan
Sendowo

wikipedia
Pemasangan Alat Filter Air Sumur Rumah Tangga di Sendowo Sinduadi Sleman