Pemasangan Alat Filter Air RO Dongkelan Candirejo Ngawen Klaten Jateng

Diposting pada 317 views

Pemasangan Alat Filter Air RO Dongkelan Candirejo Ngawen Klaten Jateng

Pemasangan Alat Filter Air RO Dongkelan Candirejo Ngawen Klaten Jateng
Nama Konsumen / User : Pak Widyanto Hadi & Bu Sandra Susianti
Lokasi / Alamat Pemasangan : Dusun Dongkelan Desa Candirejo Kec. Ngawen Kab. Klaten Jawa Tengah
Rute Menuju Lokasi : Rumah Sakit Islam Klaten Ke utara sekitar 1 Km, lalu tanya saja Lapangan Candirejo, lokasi rumah ada di utaranya persis Lapangan Candirejo Tersebut.

Bagi warga Dusun Dongkelan Desa Candirejo Kec. Ngawen Kab. Klaten dan sekitarnya yang hendak ingin memiliki memasang Alat / Mesin RO untuk memproduksi Air RO dirumah/ditempat anda sendiri untuk memenuhi kebutuhan air minum sehat untuk mencukupi kebutuhan air minum sehari-hari anda, seperti Mesin RO Rumah Tangga yang sudah terpasang dirumahnya Bapak Widyanto Hadi, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya berkonsultasi terlebih dahulu mengenai kondisi air baku yang ada ditempat anda layak apa tidak untuk dipasang mesin RO ini, perlu ada tambahan pre-filter atau pre-treatment apa tidak supaya air baku yang masuk ke Mesin RO Rumah Tangga anda supaya sudah bagus dan tidak membuat membran RO anda tidak cepat mampet, dan beberapa serba-serbi konsultasi ainnya untuk menentukan memasang mesin RO ini, dan beberapa pertanyaan konsultasi lainnya, silahkan tanya-tanya / konsultasi Gratis, kami tunggu ya.
Perlu anda ketahui juga, bahwasanya Mesin RO Rumah Tangga ini juga cocok dipasang untuk memenuhi kebutuhan konsumsi air minum untuk warung makan, restoran, hotel, café, dan beberapa lini kebutuhan air minum kehidupan lainnya.

Berikut ini adalah Galeri / Dokumentasi Foto-Foto Pemasangan Unit Mesin RO Rumah Tangga Dilokasi Bapak Widyanto Hadi


Pemasangan Alat Filter Air RO Dongkelan Candirejo Ngawen Klaten

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Dongkelan Candirejo Ngawen Klaten Jawa Tengah

Secara geografis Kabupaten Klaten terletak di antara 110°30′-110°45′ Bujur Timur dan 7°30′-7°45′ Lintang Selatan.
Luas wilayah kabupaten Klaten mencapai 655,56 km2. Di sebelah timur berbatasan dengan kabupaten Sukoharjo. Di sebelah selatan berbatasan dengan kabupaten Gunungkidul (Daerah Istimewa Yogyakarta). Di sebelah barat berbatasan dengan kabupaten Sleman (Daerah Istimewa Yogyakarta) serta Kabupaten Magelang dan di sebelah utara berbatasan dengan kabupaten Boyolali. Wilayah Kabupaten Klaten terbagi menjadi tiga dataran yakni Sebelah Utara Dataran Lereng Gunung Merapi, Sebelah Timur Membujur Dataran Rendah, Sebelah Selatan Dataran Gunung Kapur. Menurut topografi kabupaten Klaten terletak di antara gunung Merapi dan pegunungan Seribu dengan ketinggian antara 75-160 meter di atas permukaan laut yang terbagi menjadi wilayah lereng Gunung Merapi di bagian utara areal miring, wilayah datar dan wilayah berbukit di bagian selatan.

Jarak Kota Klaten dengan Kota Lain se Karesidenan Surakarta :
Kota Klaten ke Kota Boyolali : 38 Km,
Kota Klatenke Wonogiri : 67 Km,
Kota Klaten ke Kota Solo : 36 Km,
Kota Klaten ke Karanganyar : 49 Km,
Kota Klaten ke Kota Sukoharjo : 47 Km,
Kota Klaten ke Sragen : 63 Km.

Keadaan iklim Kabupaten Klaten termasuk iklim tropis dengan musim hujan dan kemarau silih berganti sepanjang tahun, temperatur udara rata-rata 28°-30° Celsius dengan kecepatan angin rata-rata sekitar 153 mm setiap bulannya dengan curah hujan tertinggi bulan Januari (350mm) dan curah hujan terrendah bulan Juli (8mm).
Keadaan Wilayah
Wilayah Kabupaten Klaten terbagi menjadi 3 (tiga) dataran :
Dataran Lereng Gunung Merapi membentang di sebelah utara meliputi sebagian kecil sebelah utara wilayah Kecamatan Kemalang, Karangnongko, Jatinom dan Tulung.
Dataran Rendah membujur di tengah meliputi seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Klaten, kecuali sebagian kecil wilayah merupakan dataran lereng Gunung Merapi dan Gunung Kapur.
Dataran Gunung Kapur yang membujur di sebelah selatan meliputi sebagian kecil sebelah selatan Kecamatan Bayat dan Cawas. Melihat keadaan alamnya yang sebagian besar adalah dataran rendah dan didukung dengan banyaknya sumber air maka daerah Kabupaten Klaten merupakan daerah pertanian yang potensial disamping penghasil kapur, batu kali dan pasir yang berasal dari Gunung Merapi.

Ketinggian daerah :
Sekitar 3,72% terletak diantara ketinggian 0 – 100 meter di atas permukaan laut.
Terbanyak 83,52% terletak diantara ketinggian 100 – 500 meter diatas permukaan laut.
Sisanya 12,76% terletak diantara ketinggian 500 – 2500 meter diatas permukaan laut.

Klasifikasi Tanah di Kabupaten Klaten.
Jenis tanah terdiri dari 5 (lima) macam :
Regosol Kelabu : Bahan induk abu dan pasir vulkanik termedier terdapat di Kecamatan Cawas, Trucuk, Klaten Tengah, Kalikotes, Kebonarum, Klaten Selatan, Karangnongko, Ngawen, Klaten Utara, Ceper, Pedan, Karangdowo, Juwiring, Wonosari, Delanggu, Polanharjo, Karanganom, Tulung dan Jatinom.
Grumusol Kelabu Tua : Bahan induk berupa abu dan pasir vulkan interme-dier terdapat di daerah Kecamatan Bayat, Cawas sebelah selatan.
Kompleks Regosol Kelabu dan Kelabu Tua : Bahan induk berupa batuk apurnapal terdapat di daerah Kecamatan Klaten Tengah dan Kalikotes sebelah selatan.
Regosol Coklat Kekelabuan : Bahan induk berupa abu dan pasir vulkan intermedier terdapat di daerah Kecamatan Kemalang, Manisrenggo, Prambanan, Jogonalan, Gantiwarno dan Wedi.
Salah satu desa yang ada di Klaten yaitu Desa Candirejo yang terdiri terdiri dari beberapa dukuh yaitu :
Duwetan
Karasan
Juwangi
Kauman
Nalan
Puton
Kalongan
Gabugan
Kemiri
Sukorejo
Candi
Gentungan
Biru Sumber Pemasangan Alat Filter Air RO Dongkelan Candirejo Ngawen Klaten Jateng