Pengiriman Mesin RO 1.000 GPD Mapanget Manado Sulut

Diposting pada 61 views

Pengiriman Mesin RO 1.000 GPD Mapanget Manado Sulut

Nama Konsumen/Pembeli : Pak Hendry
Produk yang dibeli di INVIRO : Mesin RO 1.000 GPD + Bohlam UV 8 GPM
Lokasi/Alamat Tujuan Pengiriman : Perum Griya Paniki Indah Jln Akasia 1 No 6 Kel Paniki Bawah, Kec. Mapanget, Manado, Sulawesi Utara
Unit Dikirim Kelokasi Tersebut Pada Tanggal : 26 Januari 2022

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli/Memasang Mesin RO 1.000 GPD + Bohlam UV 8 GPM Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu semua yang berada di Mapanget Manado Sulut dan sekitarnya, yang hendak ingin membeli Mesin RO 1.000 GPD + Bohlam UV 8 GPM seperti Pak Hendry ini, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Tanya-tanya/konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai Mesin RO 1.000 GPD + Bohlam UV 8 GPM ini.
  • Berapa tarif ongkos kirim unit Mesin RO 1.000 GPD + Bohlam UV 8 GPM tersebut untuk bisa dikirim sampai dilokasi anda.
  • Pada Bulan Agustus 2022 ini di INVIRO sedang ada promo diskon produk apa saja, serta tanya-tanya konsultasi-konsultasi mengenai informasi lainnya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya/konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya/konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.
Berikut ini adalah galeri/dokumentasi foto-foto Unit Mesin RO 1.000 GPD + Bohlam UV 8 GPM pesanan Pak Hendry yang kami kirim.
Mesin RO 1.000 GPD Mapanget

Mesin RO 1.000 GPD Mapanget

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Mapanget Manado Sulut

Mapanget adalah sebuah kecamatan di Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia.

Kota Manado atau Menado adalah ibu kota dari provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Kota Manado memiliki 11 kecamatan serta 87 kelurahan dan desa. Manado terletak di Teluk Manado, dan dikelilingi oleh daerah pegunungan serta pesisir pantainya merupakan tanah reklamasi yang dijadikan kawasan perbelanjaan, Kota ini memiliki 408.354 penduduk pada Sensus 2010, sehingga menjadikannya kota terbesar kedua di Pulau Sulawesi setelah Kota Makassar. Jumlah penduduk di Manado diperkirakan (berdasarkan Januari 2014) adalah 430.790 jiwa[6] dan bertambah menjadi 475.557 jiwa pada tahun 2020, berdasarkan data Kementerian Dalam Negeri tahun 2020, dengan kepadatan 2.926 jiwa/km2.

Sebagai kota terbesar di wilayah ini, Manado merupakan tempat pariwisata yang penting bagi pengunjung. Ekowisata merupakan atraksi terbesar Manado. Selam Scuba dan snorkelling di pulau Bunaken juga merupakan atraksi populer. Tempat lain yang menarik adalah Danau Tondano, Gunung Lokon, Gunung Klabat dan Gunung Mahawu.

Dalam kurun waktu dua dekade terakhir, kegiatan pariwisata dengan pesat tumbuh menjadi salah satu andalan perekonomian kota. Primadona pariwisata kota Manado bahkan Provinsi Sulawesi Utara adalah Taman Nasional Bunaken yang oleh sementara orang disebut sebagai salah satu taman laut terindah di dunia. Taman Laut Bunaken adalah salah satu dari sejumlah kawasan konservasi alam atau taman nasional di Indonesia. Taman Laut Bunaken terkenal oleh formasi terumbu karangnya yang luas dan indah sehingga sering dijadikan lokasi penyelaman oleh turis-turis mancanegara. Pulau Bunaken adalah salah satu dari 5 pulau yang tersebar beberapa kilometer dari pesisir pantai Kota Manado. Letaknya yang hanya sekitar 8 Km dari daratan kota Manado dan dapat ditempuh dalam sekitar setengah sampai 2 jam, menyebabkan Taman Nasional ini mudah dikunjungi.

Ref.
Sekian informasi terbaru Agustus 2022 dari inviro.co.id mengenai Pengiriman Mesin RO 1.000 GPD Mapanget Manado Sulut semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Kami tunggu untuk segera bergabung menjadi mitra INVIRO. Semoga kesuksesan, kesehatan & kebahagiaan senantiasa dilimpahkan kepada Bapak/Ibu sekeluarga sekalian. Terimakasih, Mesin RO 1.000 GPD Mapanget