Jual Mesin RO Reserve Osmosis Ketahui Jenis dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Diposting pada 188 views

Jual Mesin RO Reserve Osmosis atau biasa dikenal dengan mesin RO merupakan sebuah mesin yang berfungsi menyaring air. Tujuannya agar terbebas dari kontaminasi bakteri dan logam berat yang berbahaya bagi tubuh. Dengan teknologi filter yang dimilikinya, mesin ini mampu menghasilkan air dengan kualitas tinggi yang higienis, bahkan mendekati murni.

Seiring dengan majunya teknologi, mesin RO tidak hanya dijumpai di depot isi ulang, tetapi juga pada perumahan yang sadar akan pentingnya air bersih. Oleh karenanya perusahaan kami untuk memberikan pelayanan terbaik terkait mesin RO. Kami telah lama bergerak di bidang penyediaan instalasi pengelolaan air minum berbasis nasional. Kami menawarkan jual mesin RO yang bisa digunakan untuk kebutuhan air minum sehari-hari.

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Seputar Mesin Reserve Osmosis (RO)

Mesin Reserve Osmosis (RO) sebenarnya sudah dikembangkan sejak tahun 1950 lalu dengan nama “hyperfiltration”. Kemudian, alat ini terus mengalami penyempurnaan hingga bisa digunakan untuk mengolah air minum yang terkontaminasi zat-zat berbahaya.

Alat ini juga mampu menghilangkan rasa air yang tidak enak, warna yang keruh, dan rasa yang asin menggunakan teknologi membran RO semi permeable. Mesin RO mampu membunuh semua bakteri dan bahan kimia seperti garam, metal, dan mineral.

Dengan teknologi yang tinggi, alat ini mampu menyingkirkan kontaminan, seperti arsenik, pestisida, fluorida, dan lain-lain dengan tingkat kehiegenisan mencapai 98%. Sehingga, air yang diolah menggunakan mesin RO tidak perlu dimasak lagi dan bisa langsung diminum.

Kapasitas Mesin RO Berapa Saja?

Mesin RO yang kami tawarkan didesain ringkas dengan pengoperasian dan pemeliharaan yang mudah. Sehingga pastinya akan lebih menyenangkan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Secara umum, mesin ini memiliki dimensi berkisar 55×55×120 cm dengan berat 90 kg.

Nah, mesin ini ini dibedakan menjadi beberapa jenis berdasarkan kapasitasnya yang ditandai dengan satuan Gallon per Day (GDP). Alat ini terbagi menjadi 5 jenis, diantaranya mesin RO berkapasitas 100GDP, 200GDP, 400GDP, 1.000GDP, 2.000GDP, dan 4.000GDP.

Apabila diubah menjadi satuan liter, maka 1 GDP setara dengan 3,8 liter. Jadi, untuk mesin 100GDP mempunyai kapasitas 380 liter. Nah, karena ukuran galon yang sering dipakai di Indonesia adalah 19 liter, maka 380 liter tersebut sama dengan 20 galon. Artinya, mesin RO 100 GDP ini mampu menghasilkan 20 galon dalam sehari.

Sementara, mesin RO terbesar berkapasitas 4.000 GDP mampu menghasilkan 800 galon per hari. Setiap mesin dari Inviro juga dilengkapi dengan dua buah housing membran, sebuah booster pump RO dengan tenaga 2Hp, dan filter cartridge spoon berukuran 20 inch.

Jual Mesin RO Reserve Osmosis

Cara Kerja Mesin RO Bagaimana?

Semua mesin RO yang kami sediakan dilengkapi dengan filter dan membran khusus yang berguna agar air lebih jernih, segar, dan nikmat untuk dikonsumsi. Selain itu, mesin ini juga dilengkapi micron bio magnetized dan post carbon yang berguna agar air tidak terasa pahit saat diminum. Nah, berikut ini cara kerja mesin RO.

  1. Proses spun filter

Air yang diambil dari pegunungan biasanya terkontaminasi dengan berbagai pasir, lumpur, dan senyawa lainnya. Sehingga, tahap ini berfungsi untuk memisahkan partikel-partikel kecil tersebut agar air menjadi jernih.

  1. Proses granular carbon

Pada tahap ini mesin RO akan menyaring berbagai senyawa organik dan non-organik yang sulit terlihat oleh mata. Sehingga, air lebih enak saat diminum dan tidak berasa apapun.

  1. Proses filter carbon

Tahap selanjutnya yaitu proses filter carbon. Dimana proses ini berguna untuk mengecek kembali apakah masih terdapat partikel kecil yang belum tersaring pada tahap sebelumnya.

  1. Proses reserve Osmosis membran

Proses ini berguna untuk menyaring partikel mikro dengan lebih cermat untuk memastikan air tersebut benar-benar terbebas dari kontaminasi.

  1. Proses post carbon

Setelah melewati penyaringan yang ketat, air dipastikan kembali bahwa sudah bebas dari zat kontamina, baik rasa dan baunya. Sehingga setelaj proses yang terakhir ini air siap diminum. ref.

Apakah Itu Air RO?

Air RO merupakan jenis air yang diproses dengan bantuan teknologi penyaringan tingkat lanjut dengan tingkat penyaringan yang optimal. Alat ini bahkan bisa menyaring partikel bakteri dan virus yang sangat kecil, mencapai 0.001 micro.

Banyak orang yang lebih memilih mengkonsumsi air RO karena kondisi sumur saat ini yang sudah tidak jernih seperti dahulu sehingga tidak aman bila dikonsumsi. Oleh karena itu, berpindah ke air RO penyulingan ini tentu menjadi pilihan yang tepat. Jual Mesin RO Reserve Osmosis

Terlebih, sistem RO yang dipakai selalu menggunakan metode terbaik dengan operasional yang lancar. Air minum RO milik kami bisa Anda jumpai dengan mudah di pasaran, baik pada usaha depot minuman maupun rumah tangga. Air RO kami ini berbeda dengan air biasa, sebab selalu mengutamakan hasil akhir H2O (air murni).

Manfaat Air RO bagi Kesehatan

Dengan menggunakan air RO, maka asupan tubuh Anda akan air akan sempurna karena alat ini dibekali dengan kualitas tertinggi. Berikut ini manfaat lainnya yang harus Anda ketahui.

  1. Berguna dalam industri farmasi

Air RO yang diolah menggunakan proses demineralisasi ini mampu menghasilkan air murni yang rendah kadar mineral sehingga aman digunakan untuk memproduksi obat-obatan sesuai standar farmasi. Selain itu, alat ini juga berguna bagi rumah sakit untuk keperluan laboratorium dan keperluan medis lainnya.

  1. Aman bagi penderita kanker

Bagi penderita penyakit kanker tentu tidak boleh makan dan minum sebarangan karena dapat membahayakan tubuh. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk mengkonsumsi air minum reserve osmosis yang sudah teruji klinis aman dari bakteri dan mampu mengikat penyakit dengan baik.

  1. Terlindungi dari parasit, bakteri, dan timbal

Air RO yang diolah menggunakan filter khusus mampu menyaring parasit dan bakteri dengan baik, sehingga tubuh Anda pun akan lebih bernutrisi. Selain itu, dengan kehebatannya menyaring logam, air RO ini aman Anda konsumsi dalam jangka panjang.

INVIRO, Jual Mesin RO Berkualitas

Di Inviro, produk mesin RO yang kami tawarkan terjamin kualitasnya yang dibuktikan dengan mesin handal dan awet, serta harga yang murah. Anda akan dipandu menggunakan mesin RO sampai bisa dan semua biaya yang harus dikeluarkan konsumen sudah kami informasikan sejak awal, tanpa ada yang disembunyikan. Jual Mesin RO Reserve Osmosis

Terlebih, Anda tidak perlu cemas karena semua instalasi mesin RO dirakit oleh teknisi yang profesional di bidangnya dengan jam terbang yang banyak. Jadi, bukan sales yang merangkap menjadi teknisi sehingga bisa lebih fokus pada pekerjaannya. Nah, bila Anda penasaran mengenai harga jual mesin RO kami karena terdapat banyak sekali jenisnya. Oleh sebab itu, berikut kami rinci kisaran harga mesin RO Inviro.

  • Mesin RO 100 GDP Rp. 2.275.000
  • Mesin RO 200 GDP Rp. 3.850.000
  • Mesin RO 400 GDP Rp. 5.850.000
  • Mesin RO 1.000 GDP Rp. 10.900.000
  • Mesin RO 2.000 GDP Rp. 14.900.000
  • Mesin RO 4.000 GDP Rp. 21.650.000 *) note: semua harga-harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.

Jika Anda ingin menggunakan mesin RO untuk keperluan air minum keluarga atau digunakan di kantor maka bisa memilih mesin berkapasitas kecil. Namun, bila digunakan untuk berbisnis depot air minum isi ulang, pilihlah kapasitas yang cukup besar.

Nah, itu dia ulasan mengenai mesin RO beserta harga produknya. Untuk informasi lebih lanjut seputar mesin Reserve Osmosis, Anda bisa menghubungi segera perusahaan kami, Inviro.

Inviro merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan air bersih yang berkualitas. Kami akan senang hati melayani konsumen dan Anda juga bisa meraih kesempatan mendapatkan promo dan harga menarik produk mesin RO kami. Semoga bermanfaat. Segera hubungi CS INVIRO dan dapatkan harga promo terbaru Bulan November 2022 untuk produk mesin RO (Reverse Osmosis) ini. Terimakasih.