Pemasangan Filter Air RO Untuk Santri PonPes Ali Maksum Krapyak Jogja

Diposting pada 180 views

Pemasangan Filter Air RO Untuk Santri PonPes Ali Maksum Krapyak Jogja

Pemasangan Filter Air RO Untuk Santri PonPes Ali Maksum Krapyak Jogja
Nama Konsumen / User : Pondok Pesantren Ali Maksum Krapyak Panggungharjo Sewon Bantul Yogyakarta Up. Bu Dina
Lokasi / Alamat Pemasangan : Pondok Pesantren Ali Maksum Krapyak Yogyakarta
Rute Menuju Lokasi : Dari Berbagai Arah, cari Kraton Jogja atau Alun-Alun Kidul Alkid Jogja, dari Alkid tersebut, keselatan saja sekitar 1,5 kilo meter, nah, disitu sudah sampai komplek Pondok Pesantren, di komplek pondok pesantren tersebut ada belasan pesantern, cari saja PonPes Komplek Ali Maksum.

Bagi warga Panggungharjo Sewon Bantul dan sekitarnya yang hendak ingin memiliki memasang Alat / Mesin RO untuk memproduksi Air RO dirumah/ditempat anda sendiri untuk memenuhi kebutuhan air minum sehat untuk mencukupi kebutuhan air minum sehari-hari anda, seperti Mesin RO Rumah Tangga yang sudah terpasang di Pondok Pesantren Ali Maksum Krapyak Yogyakarta, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya berkonsultasi terlebih dahulu mengenai kondisi air baku yang ada ditempat anda layak apa tidak untuk dipasang mesin RO ini, perlu ada tambahan pre-filter atau pre-treatment apa tidak supaya air baku yang masuk ke Mesin RO Rumah Tangga anda supaya sudah bagus dan tidak membuat membran RO anda tidak cepat mampet, dan beberapa serba-serbi konsultasi ainnya untuk menentukan memasang mesin RO ini, dan beberapa pertanyaan konsultasi lainnya, silahkan tanya-tanya / konsultasi Gratis, kami tunggu ya.
Perlu anda ketahui juga, bahwasanya Mesin RO Rumah Tangga ini juga cocok dipasang untuk memenuhi kebutuhan konsumsi air minum untuk warung makan, restoran, hotel, café, dan beberapa lini kebutuhan air minum kehidupan lainnya.

Berikut ini adalah Galeri / Dokumentasi Foto-Foto Pemasangan Unit Mesin RO Rumah Tangga Dilokasi Pondok Pesantren Ali Maksum Krapyak Panggungharjo Sewon Bantul Yogyakarta Up. Bu Dina


Filter Air RO Untuk Santri PonPes Ali Maksum Krapyak Jogja

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Desa Panggungharjo Sewon Bantul

Panggungharjo adalah desa di kecamatan Sewon, Bantul, DIY, Indonesia.

Gambaran umum Desa Panggungharjo yang berpenduduk 25.727 Jiwa dengan luas wilayah 564,54 Ha, berada di Kecamatan Sewon, secara administrasi dibatasi, sebelah Utara berbatasan dengan Kota Yogyakarta, Timur berbatasan Kelurahan Bangunharjo. Selatan berbatasan dengan Desa Timbulharjo dan Pendowoharjo, serta Barat berbatasan dengan Desa Tirtonirmolo Kecamatan Kasihan.

Terdapat dua jalan provinsi menuju pusat pemerintahan kabupaten Bantul, yaitu jalan Bantul yang melewati pedukuhan Dongkelan dan Kweni, dan jalan Parangtritis yang melewati pedukuhan Pandes, prancak Glondong dan Cabean.
Batas wilayah
Sebelah utara berbatasan dengan Kotamadya Yogyakarta
Sebelah timur berbatasan dengan Kelurahan Bangunharjo
Sebelah selatan berbatasan dengan Desa Timbulharjo dan Desa Pendowoharjo
Sebelah barat berbatasan dengan Desa Tirtonirmolo, kecamatan Kasihan

Pedukuhan
Desa Panggungharjo terdiri dari 14 pedukuhan :
Garon
Cabeyan
Ngireng-ireng
Geneng
Jaranan
Prancak Glondong
Pandes
Sawit
Pelemsewu
Kweni
Dongkelan
Glugo
Krapyak Kulon
Krapyak Wetan

Sarana pendidikan
Jumlah tempat pendidikan di desa Panggungharjo :
Taman Kanak-kanak dan PAUD = 20
Sekolah Dasar = 6
Sekolah Menengah Pertama = 2
Sekolah Menengah Atas = 3
Perguruan Tinggi = 3

Cagar budaya
Tegal Panggung di pedukuhan Krapyak Kulon
Yoni berupa candi peninggalan Zaman Hindu di pedukuhan Ngireng-irengsumber
Filter Air RO Untuk Santri PonPes Ali Maksum Krapyak Jogja