Program CSR Bank Indonesia Mesin Depot Air Minum Untuk Ponpes Mutasim Yayasan Syahri Al Hasyimi Purbalingga

Diposting pada 617 views

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bungkanel Karanganyar Purbalingga

Program CSR Bank Indonesia Mesin Depot Air Minum ~ Nama Konsumen/Pembeli : Bank Indonesia Purwokerto (Up Pak Handoko)
Nama Depot Air Minum : As Syifa
Lokasi/Alamat Pemasangan : Jl. Banjarkerta Desa Bungkanel RT 01 RW 02 Kec. Karanganyar Kab. Purbalingga | PONPES. MUTASIM YAYASAN SYAHRI AL HASYIMI, BUNGKANEL RT. 2 RW. 2. KARANGANYAR. PURBALINGGA.
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Kombinasi 200 GPD | Etalase standart No.2 + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 09 Agustus 2020

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli/Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Bungkanel Karanganyar Purbalingga dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Bank Indonesia Purwokerto (Up Pak Handoko) ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya/konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis/usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya/konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya/konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri/dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan unit DAMIU dilokasi Bank Indonesia Purwokerto (Up Pak Handoko)

Program CSR Bank Indonesia Mesin Depot Air Minum

Program CSR Bank Indonesia Mesin Depot Air Minum

Program CSR Bank Indonesia Mesin Depot Air Minum

Program CSR Bank Indonesia Mesin Depot Air Minum

Program CSR Bank Indonesia Mesin Depot Air Minum

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Bungkanel Karanganyar Purbalingga

Bungkanel adalah desa di kecamatan Karanganyar, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia.

Karanganyar adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kecamatan ini berjarak sekitar 16,1 Km dari ibu kota Kabupaten Purbalingga. Pusat pemerintahannya terletak di Desa Karanganyar

Kabupaten Purbalingga adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibu kotanya adalah Purbalingga. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Pemalang di utara, Kabupaten Banjarnegara di timur dan selatan, serta Kabupaten Banyumas di barat dan selatan. Jumlah Penduduk Kabupaten Purbalingga menurut dinpendukcapil tahun 2018 yaitu 969,684 jiwa.

Objek Wisata di Purbalingga :

  • Objek wisata air Bojongsari atau terkenal dengan singkatan Owabong juga merupakan objek wisata favorit. Saat ini ada banyak arena bermain yang melengkapi Owabong ini. Di samping kolam renang juga ada kolam arus, arena Gokar, waterboom, rafting/arung jeram, terapi ikan, arena outbond dan permainan air lainnya.
  • Gua Lawa, Goa alam yang terletak di Kecamatan Karangreja, 25 km sebelah utara Purbalingga.
  • “Wisata Agro Kebun Strawberry” beserta panorama “Gunung Lompong” yang terletak di Pratin, Serang, Karangreja.
  • Desa Wisata Karangbanjar, merupakan pemukiman dengan suasana pedesaan yang alami dan aneka pusat kerajinan rumah tangga. Desa Wisata Karangbanjar merupakan salah satu tujuan wisata yang sering dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Letaknya juga sangat strategis, karena tepat sejalur dengan objek wisata andalan lainnya seperti Owabong, Taman Reptil “Sanggaluri Park”, Taman Buah dan
  • Museum Uang. Di desa Wisata Karang Banjar ini, pengunjung dapat melihat secara langsung ke home industri proses pembuatan rambut palsu, bulu mata palsu, sapu lidi, sapu ijuk, sanggul. Ada juga fasilitas ‘homestay’ di rumah penduduk dengan biaya yang sangat terjangkau. Suasana pedesaan yang sejuk, makanan khas daerah setempat, penduduk yang ramah membuat suasana yang semakin nyaman.
  • “Purbasari Pancuran Mas”, dikenal pula sebagai RiverWorld karena memiliki koleksi ikan air tawar yang lengkap seperti Arwana, Piranha dan ikan raksasa Arapaima gigas dari Sungai Amazon yang panjangnya mencapai 3 meter. Selain itu terdapat pula koleksi Unggas, Koleksi Burung dan Tanaman Hias yang menarik juga disertai area permainan anak berupa Waterboom.
    Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Program CSR Bank Indonesia Mesin Depot Air Minum Untuk Ponpes Mutasim Yayasan Syahri Al Hasyimi Purbalingga semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.