Pemasangan Mesin RO 200 GPD Sekeloa Coblong Bandung Jabar

Pemasangan Mesin RO 200 GPD Sekeloa Coblong Bandung Jabar

Nama Konsumen / Pembeli : Pak Wibisono
Produk yang dibeli di INVIRO : Mesin RO 200 GPD
Lokasi / Alamat Pemasangan : Esthetic Kost, Jln Ciheulang Baru No 15B, Kelurahan Sekeloa, Kecamatan Coblong, Bandung Utara
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Unit Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 12 Juli 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin RO 200 GPD Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu semua yang berlokasi di Sekeloa Coblong Bandung Jabar dan sekitarnya, yang hendak ingin membeli dan memasang Mesin RO 200 GPD seperti Pak Wibisono ini, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai produk Mesin RO 200 GPD ini.
  • Serta tanya-tanya konsultasi-konsultasi mengenai informasi lainnya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto installasi / pemasangan unit Mesin RO 200 GPD dilokasi Pak Wibisono

Mesin RO 200 GPD Sekeloa Coblong

Mesin RO 200 GPD Sekeloa Coblong

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Sekeloa Coblong Bandung Jabar

Coblong  adalah kecamatan di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kecamatan ini terletak di bagian utara Kota Bandung dan secara umum lebih dikenal sebagai kawasan Dago, nama salah satu kelurahan di dalamnya.

Terdapat enam kelurahan di Kecamatan Coblong, yakni:

  • Kelurahan Cipaganti.
  • Kelurahan Dago.
  • Kelurahan Lebak Gede.
  • Kelurahan Lebak Siliwangi.
  • Kelurahan Sadang Serang.
  • Kelurahan Sekeloa.

Kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota ini terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan. Sedangkan wilayah Bandung Raya (Wilayah Metropolitan Bandung) merupakan metropolitan terbesar ketiga di Indonesia setelah Jabodetabek dan Gerbangkertosusila.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Taman Baloi Batam Kota

Di kota ini tercatat berbagai sejarah penting, di antaranya sebagai tempat berdirinya sebuah perguruan tinggi teknik pertama di Indonesia (Technische Hoogeschool te Bandoeng – TH Bandung, sekarang Institut Teknologi Bandung – ITB)[3], lokasi ajang pertempuran pada masa kemerdekaan[4], serta pernah menjadi tempat berlangsungnya Konferensi Asia-Afrika 1955,[5] suatu pertemuan yang menyuarakan semangat anti kolonialisme, bahkan Perdana Menteri India Jawaharlal Nehru dalam pidatonya mengatakan bahwa Bandung adalah ibu kotanya Asia-Afrika.[6]

Kota Bandung dikelilingi oleh pegunungan, sehingga bentuk morfologi wilayahnya bagaikan sebuah mangkok raksasa,[9] secara geografis kota ini terletak di tengah-tengah provinsi Jawa Barat, serta berada pada ketinggian ±768 m di atas permukaan laut, dengan titik tertinggi di berada di sebelah utara dengan ketinggian 1.050 meter di atas permukaan laut dan sebelah selatan merupakan kawasan rendah dengan ketinggian 675 meter di atas permukaan laut.

Kota Bandung dialiri dua sungai utama, yaitu Sungai Cikapundung dan Sungai Citarum beserta anak-anak sungainya yang pada umumnya mengalir ke arah selatan dan bertemu di Sungai Citarum. Dengan kondisi yang demikian, Bandung selatan sangat rentan terhadap masalah banjir terutama pada musim hujan.

Keadaan geologis dan tanah yang ada di kota Bandung dan sekitarnya terbentuk pada zaman kwartier dan mempunyai lapisan tanah alluvial hasil letusan Gunung Tangkuban Parahu. Jenis material di bagian utara umumnya merupakan jenis andosol begitu juga pada kawasan dibagian tengah dan barat, sedangkan kawasan dibagian selatan serta timur terdiri atas sebaran jenis alluvial kelabu dengan bahan endapan tanah liat.

Semetara iklim kota Bandung dipengaruhi oleh iklim pegunungan yang lembab dan sejuk, dengan suhu rata-rata 23.5 °C, curah hujan rata-rata 200.4 mm dan jumlah hari hujan rata-rata 21.3 hari per bulan. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Mesin RO 200 GPD Sekeloa Coblong Bandung Jabar semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Cipaganti Lebak Gede Sadang Serang

Posting Terkait "Pemasangan Mesin RO 200 GPD Sekeloa Coblong Bandung Jabar"

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Balangnipa Sinjai Utara
Depot Air Minum Isi Ulang Balangnipa Sinjai
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Madegondo Grogol Sukoharjo
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Madegondo
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Ringinanom Tempuran Magelang
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Ringinanom

Tinggalkan pesan "Pemasangan Mesin RO 200 GPD Sekeloa Coblong Bandung Jabar"