Pemasangan Mesin RO 1000 gpd RSUD Temanggung Jawa Tengah

Mesin RO 1000 gpd RSUD Temanggung Jawa Tengah

Mesin RO 1000 gpd RSUD Temanggung Jawa Tengah
Nama Konsumen Pemesan : RSUD Temanggung
Nama Depot Air Minum :
Lokasi / Alamat Pemasangan : Jl. Dr. Sutomo No. 67 Temanggung Jawa Tengah
Rute Menuju Lokasi : Dari arah Jl. Secang-Temanggung — Ada Pertigaan belok kanan ke arah Jl. Diponegoro — Ada gereja Baptis Indonesia Bukit Sion Temanggung masih lurus — sampai perempatan lurus lagi — RSUD Temanggung berada di kiri jalan
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Mesin RO 1000 GPD
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Temanggung : Rp. 400.000,-

Bagi warga sekitar Temanggung, Jawa Tengah dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti RSUD Temanggung, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi RSUD Temanggung

Mesin RO 1000 gpd RSUD Temanggung Jawa Tengah

Finishing Instalasi Mesin RO 1000 gpd

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Temanggung

Kabupaten Temanggung adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang beribukota di Temanggung dan berbatasan dengan Kabupaten Kendal di utara, Kabupaten Semarang di timur, Kabupaten Magelang di selatan, serta Kabupaten Wonosobo di barat. Berdasarkan Surat Keputusan Komisaris Jenderal Hindia Belanda, Nomor 11 Tanggal 7 April 1826, Raden Ngabehi Djojonegoro ditetapkan sebagai Bupati Menoreh yang berkedudukan di Parakan, dengan gelar Raden Tumenggung Aria Djojonegoro. Setelah perang Diponegoro berakhir, dia kemudian memindahkan Ibu Kota ke Kabupaten Temanggung. Kebijaksanaan pemindahan ini didasarkan pada beberapa hal; Pertama, adanya pandangan masyarakat Jawa kebanyakan pada sat itu, bahwa Ibu Kota yang pernah diserang dan diduduki musuh dianggap telah ternoda dan perlu ditinggalkan. Kedua, Distrik Menoreh sebuah daerah sebagai asal nama Kabupaten Menoreh, sudah sejak lama digabung dengan Kabupaten Magelang, sehingga nama Kabupaten Menoreh sudah tidak tepat lagi. Mengingat hal tersebut, atas dasar usulan Raden Tumenggung Aria Djojonegoro, lewat esiden Kedu kepada Pemerintah Hindia Belanda di Batavia, maka disetujui dan ditetapkan bahwa nama Kabupaten Menoreh berubah menjadi Kabupaten Temanggung. Persetujuan ini berbentuk Resolusi Pemerintah Hindia Belanda Nomor 4 Tanggal 10 Nopember 1834. Mempertimbangkan bahwa Hari Jadi Daerah merupakan awal perjalanan sejarah, agar diketahui semua lapisan masyarakat, guna memacu meningkatkan semangat pembangunan dan pengembangan daerah, maka Pemerintah Kabupaten Dati II Temanggung menugaskan kepada DPD II KNPI Kabupaten Temanggung untuk mengadakan pelacakan sejarah dan seminar tentang Hari Jadi Kabupaten Temanggung. Dari hasil seminar tanggal 21 Oktober 1985, yang diikuti oleh Sejarawan, Budayawan dan Tokoh Masyarakat, ABRI, Rokhaniwan, Dinas/Instansi/Lembaga Masyarakat dan lain-lainnya, maka ditetapkan bahwa tanggal 10 Nopember 1834 sebagai Hari Jadi Kabupaten Temanggung.
sumber
Mesin RO 1000 gpd RSUD Temanggung Jawa Tengah

Tags: Kranggan Tlogomulyo

Related Post "Pemasangan Mesin RO 1000 gpd RSUD Temanggung Jawa Tengah"

Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :