Pemasangan Mesin Air Minum RO Karyawan PT. JIAEC Yogyakarta

Pemasangan Mesin Air Minum RO Karyawan PT. JIAEC Yogyakarta

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Mesin Air Minum RO Karyawan PT. JIAEC Yogyakarta
Nama Konsumen / Pembeli : Pak Arief
Produk yang dibeli di INVIRO : Mesin Air Minum RO
Lokasi / Alamat Pemasangan : PT. JIAEC Yogyakarta – Jl. Kaliurang km 12, Candimendiro, Sardonoharjo, Ngaglik Sleman Yogyakarta
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Unit Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 07 Juli 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Air Minum RO Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu semua yang berlokasi di Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta dan sekitarnya, yang hendak ingin membeli dan memasang Mesin Air Minum RO seperti Pak Arief ini, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai produk Mesin Air Minum RO ini.
  • Serta tanya-tanya konsultasi-konsultasi mengenai informasi lainnya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto installasi / pemasangan unit Mesin Air Minum RO dilokasi PT. JIAEC Yogyakarta
Mesin Air Minum RO Karyawan PT. JIAEC

Mesin Air Minum RO Karyawan PT. JIAEC

Mesin Air Minum RO Karyawan PT. JIAEC

Mesin Air Minum RO Karyawan PT. JIAEC

Mesin Air Minum RO Karyawan PT. JIAEC

Mesin Air Minum RO Karyawan PT. JIAEC

Mesin Air Minum RO Karyawan PT. JIAEC

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Sardonoharjo Ngaglik Sleman Yogyakarta

KEGIATAN USAHA
Pengembangan Sumber Daya Manusia Indonesia melalui Penyelenggara Program Pemagangan ke Jepang bekerjasama dengan JIAEC ( Japan Indonesia Association For Economy Cooperation) – Japan.

LEGALITAS
PMA Jepang dengan memiliki Ijin Usaha Tetap dari BKPM Nomor: 563/T/Perdagangan/Perhubungan/2005.
Ijin Pemagangan terbaru dari Kementerian Tenaga Kerja RI, Dirjen Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas No.: Kep. 294/LATTAS/X/2017 Tanggal 31 Oktober, berlaku sampai 3 Tahun kedepan.

PROGRESS TRAINEE YANG BERANGKAT

  • Hingga saat ini telah diberangkatkan lebih dari 10.000 orang
  • Jumlah Trainee yang berada di Jepang saat ini lebih dari 4.000 orang
  • Pemberangkatan Trainee tahun 2018 sebanyak 1.591 orang
  • Para Trainee ditempatkan pada lebih dari 600 perusahaan penerima di Jepang, dengan berbagai jenis industri; antara lain : Perkapalan,
  • Permesinan, Otomotif, Elektronika, Perkeretaapian, Kontruksi Sipil, Alat Berat, Pertanian, Perikanan, Tekstil, dan lainnya.
  • Trainee di tempatkan di Jepang untuk jangka waktu 1- 3 tahun.
Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Darmo Wonokromo Surabaya

SUMBER REKRUTMEN
Bekerjasama dengan :

  • 298 SMK beserta institusi pendidikan yang tersebar di Pulau Jawa
  • Perusahaan swasta baik PMDN maupun PMA Jepang serta BUMN.
  • Khusus di Kota Depok bekerja sama baru dengan 3 SMK

TRAINING CENTER (TC)

  • Kapasitas JIAEC Depok mencapai 550 orang Trainee / Periode pelatihan.
  • Kapasitas JIAEC Yogyakarta mencapai 350 orang Trainee / Periode pelatihan.
  • Kapasitas JIAEC Surabaya mencapai 100 orang Trainee / Periode pelatihan

Sardonoharjo (bahasa Jawa: Sardanaharja) adalah desa di kecamatan Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Balai Desa Sardonoharjo terletak di Jalan Kaliurang Km. 10 Gondangan, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman persis di sebelah utara Kantor Camat Ngaglik, dan satu kompleks dengan Polsek dan Koramil TNI Ngaglik.

Ngaglik (bahasa Jawa: Ngaglig) adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kecamatan Ngaglik merupakan kawasan penyangga pengembangan (aglomerasi) kota Yogyakarta ke arah utara, dengan pusat pemerintahan terletak di Jl. Kaliurang Km.9, Gondangan, Desa Sardonoharjo.

Kecamatan Ngaglik terbagi dalam 6 Desa, 87 Pedukuhan, 222 Rukun Warga (RW), dan 657 Rukun Tetangga (RT), dengan luas wilayah kurang lebih 3.852 Ha. Kecamatan Ngaglik memiliki penduduk tidak kurang dari 78.707 jiwa dengan 23.967 Kepala keluarga. Selain itu terdapat kurang lebih 10 ribu penduduk musiman yang sebagian besar merupakan mahasiswa. Pertumbuhan penduduk 2,28% per tahun.

Secara topografi, wilayah kecamatan Ngaglik terletak di wilayah lereng terbawah bagian selatan Gunung Merapi, dengan ketinggian 100-499 mdpl, dengan struktur wilayah miring dengan dataran lebih rendah di bagian selatan.

Kecamatan Ngaglik memiliki sarana kesehatan 3 Rumah Sakit Klinik, 2 Puskesmas, 3 Puskesmas Pembantu, 10 Apotek, dan 2 Laboratorium Klinik. Sarana pendidikan di Kecamatan Ngaglik meliputi 46 TK, 33 SD, 1 SLB Dasar, 9 SMP, dan 6 SMA, dan 2 Perguruan Tinggi.Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Mesin Air Minum RO Karyawan PT. JIAEC Yogyakarta semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Gondangan Gunung Merapi Koramil TNI Ngaglik

Related Post "Pemasangan Mesin Air Minum RO Karyawan PT. JIAEC Yogyakarta"

Leave a reply "Pemasangan Mesin Air Minum RO Karyawan PT. JIAEC Yogyakarta"