Distributor Resmi Penjualan Mesin KANGEN Water Kudus Jawa Tengah

Diposting pada 149 views

INFORMASI Distributor Resmi Penjualan Mesin KanGen Water Kudus Jawa Tengah

KANGENWATER.INVIRO.CO.ID – INFORMASI Distributor Resmi Penjualan Mesin KanGen Water Kudus Jawa Tengah – Bapak/Ibu masyarakat Kabupaten Kudus Jawa Tengah, Perkenalkan Kami INVIRO™ Water Solution, Kami sebagai perusahaan / Distributor yang melayani penjualan berbagai macam varian alat filter Produksi Air Minum. Termasuk didalamnya juga menjual alat yang memproduksi air yang saat ini sedang populer yaitu Mesin KANGEN WATER Original made in Japan by Enagic. Bagi bapak/ibu masyarakat Kabupaten Kudus Jawa Tengah semuanya yang hendak ingin memasang Mesin KANGEN WATER sendiri dirumah, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan berbagai macam informasi seputar KANGEN WATER dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu bagaimana sistem bisnis di KANGEN WATER ini, bagaimana cara menjual berbagai macam varian produk Air KANGEN WATER, bagaimana cara kerja/cara operasional alat Mesin KANGEN WATER, bagaimana maintenance/perawatannya dan lain sebagainya. Tanya-tanya/konsultasi Geratis, silahkan.

Buktikan bahwa anda akan mendapatkan pelayanan secara Professional dan Terbaik dari INVIRO™, dengan menghubungi Kontak Kami INVIRO™ Disini >>, berikut ini adalah daftar kecamatan-kecamatan yang ada di area Kabupaten Kudus Jawa Tengah dan sekitarnya yang menjadi area jangkuan layanan penjualan dan pengiriman Produk Mesin KANGEN WATER melalui Distributor INVIRO™, kecamatan-kecamatan tersebut meliputi : Bae • Dawe • Gebog • Jati • Jekulo • Kaliwungu • Kota • Mejobo • Undaan

Distributor Resmi Penjualan Mesin KanGen Water Kudus Jawa Tengah
Mesin Kangen Water Leveluk SD 501 Platinum

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kabupaten Kudus Jawa Tengah

Kabupaten Kudus adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Ibukota kabupaten ini adalah Kota Kudus, terletak di jalur pantai timur laut Jawa Tengah antara Kota Semarang dan Kota Surabaya. Kota ini berjarak 51 kilometer dari timur Kota Semarang. Kabupaten Kudus berbatasan dengan Kabupaten Pati di timur, Kabupaten Grobogan dan Kabupaten Demak di selatan, serta Kabupaten Jepara di barat. Kudus dikenal sebagai kota penghasil rokok (kretek) terbesar di Jawa Tengah dan juga dikenal sebagai kota santri. Kota ini adalah pusat perkembangan agama Islam pada abad pertengahan. Hal ini dapat dilihat dari adanya tiga makam wali/sunan, yaitu Sunan Kudus, Sunan Muria, dan Sunan Kedu.

Potensi
Pertanian Jambu Bol, di Jati
Pertanian Duku Sumber, di Hadipolo
Pertanian Rambutan, di Rejosari
Pertanian Durian, di Margorejo
Pertanian Mangga Menawan, di Menawan
Industri Jenang Kudus, di Kaliputu
Industri Kopi, di Kedungdowo
Industri Sepatu & Sandal, di Krandon
Industri Batik Kudus, di Karangmalang
Industri Bordir, di Peganjaran
Industri Pande Besi, di Hadipolo
Industri Gula tebu, di Puyoh
Industri Roti, di Loram Wetan
Industri Genteng Kretek Kudus, di Ngembal Kulon, Jati, Kudus

Transportasi
Terdapat beberapa jenis moda transportasi di Kudus, di antaranya:
Kereta api
Dulu, terdapat perusahaan kereta api dan trem Semarang Joana Stroomtram Maatschappij (SJS). Perusahaan tersebut pada tahun 1885 membuka jalur Semarang-Genuk-Demak-Kudus-Pati-Joana (sekarang Juwana). Setelah itu, pada 5 Mei 1895 perusahaan tersebut menambah jalurnya ke barat yakni membuka jalur Kudus-Mayong-Gotri-Pecangaan. Pada 1 Mei 1900 juga menambah jalur kereta api ke timur hingga mencapai Rembang dan Lasem. Pada tahun itu juga, pada 10 November SJS membuka jalur baru lagi yang melayani rute Mayong-Welahan-Demak-Semarang.

Perguruan tinggi
Perguruan tinggi di kabupaten Kudus, adalah:
Universitas Muria Kudus
Akbid Muslimat NU
STAIN Kudus
STIKES Cendekia Utama
STIKES Muhammadiyah Kudus
Akbid Mardi Rahayu
Akbid Pemerintah Kabupaten Kudus
Julukan Kudus

Kabupaten Kudus memiliki beberapa julukan, yaitu:
Kota Semarak
Kudus memiliki semboyan “Semarak”, kependekan dari “Sehat, Elok, Maju, Aman, Rapi, Asri, dan Konstitusional”, sebagai slogan pemeliharaan keindahan kota

Kota Santri
Karena banyak yang menjadi santri di Kabupaten Kudus. Kabupaten ini juga menjadi pusat perkembangan agama Islam pada abad pertengahan dengan landmark Masjid Menara. Hal itu dapat dilihat dari terdapatnya lima makam yaitu Kyai Telingsing, Sunan Kudus, Sunan Muria, Sunan Kedu, Syeh Syadzili.

Kota Kretek
Karena Kudus terdapat banyak pabrik rokok di antaranya: Djarum, Sukun, Jambu Bol, dll.

Kota Jambu Bol
Kota ini sangat terkenal dengan hasil pertanian jambunya terutama Jambu bol, bahkan jambu bol menjadi flora identitas resmi Kabupaten Kudus.

Jerusalem van Java
Masjid Menara Kudus terdapat batu dari daerah Yerusalem (Palestina) yang batu tersebut dibawa oleh Sunan Kudus, oleh karena itu masjid yang dibangun Sunan Kudus diberi nama Masjid Al-Aqsa seperti Masjid yang berada di Yerusalem. Sumber – Distributor Resmi Penjualan Mesin KanGen Water Kudus Jawa Tengah