Yang Anda Peroleh Jika Partisi Etalase DAMIU Anda Di UPGRADE Bahan Full Stainless Steel

Diposting pada 506 views

Etalase DAMIU Stainless Steel ~ Partisi Lemari Etalase Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) dengan bahan Full Stainless Steel menjadi trend tersendiri dikalangan para pengusaha depo air isi ulang saat ini, partisi etalase model ini menjadi primadona dan favorit, dengan segala keunggulan innovasi dan fitur yang ditawarkan.

Apa Saja Yang Anda Peroleh Jika Partisi Lemari Etalase DAMIU Anda Di UPGRADE Menjadi Menggunakan Bahan Full Stainless Steel ?

Berikut ini 11 point-point utama yang akan anda dapatkan, sbb:

  1. Partisi etalase menggunakan bahan full stainless steel dengan model pengisian kantung gravitasi air (innovasi model terbaru dan tampil beda)
  2. Ada tambahan alat press tutup galon, untuk menutup galon dengan alat, tidak usah manual pakai tangan.
  3. Ada tambahan LED Running Text ukuran 100 cm x 20 cm, membuat tampilan DAMIU anda lebih modern.
  4. Ada tambahan sikat galon stainless steel yang menyatu jadi satu dengan partisi etalase, yang keluar airnya otomatis sebelum galon disikat.
  5. Ada tambahan conveyor gravity roller, sehingga memudahkan anda menindahkan galon, galon yang sudah terisi air tinggal didorong saja dengan ringan. Di INVIRO benar-benar menggunakan conveyor gravity roller yang bisa berputar, karena di provider/penyedia lain hanya menggunakan holow bulat saja.
  6. Ada tambahan bak wastafel yang menyatu dengan partisi etalase untuk mencuci bodi/bagian luar galon, serta untuk menyemprotkan air untuk membilas bagian dalam galon.
  7. Installasi pompa menggunakan tambahan komponen pressure control, sehingga installasi pompa semua serba otomatis.
  8. Kran leher angsa untuk membilas bodi galon bagian luar, memastikan supaya galon anda lebih bersih lagi bagian luarnya.
  9. Radar otomatis soligen 3 pcs, untuk ditaruh didalam pengisian kantung gravitasi air, untuk menjaga tiap-tiap kantung air selalu terisi penuh.
  10. Kran fauchet yang otomatis keluar airnya kedalam galon, sebelum anda sikat galon bagian dalamnya.
  11. Kami cetakkan logo DAMIU anda dengan sticker bahan yang tahan air dengan ukuran yang sangat besar, untuk ditempel di bagian bawah dan atas etalase DAMIU full stainless steel anda, sehingga berkesan lebih mewah lagi dan menunjukkan identitas brand/merk DAMIU anda. ref.

Dibawah Ini Adalah Rincian Biaya UPGRADE Partisi Lemari Etalase DAMIU Dari Bahan Aluminium Kaca Menjadi Full Stainless Steeel.

Di INVIRO Saat ini menyediakan 2 Jenis Partisi Lemari Etalase Untuk DAMIU (Depot Air Minum Isi Ulang), yaitu sbb:
Model Biasa (Non Kantung Gravitasi Air)
Etalase Full Stainless Steel 3 Pengisian Air, dengan ukuran Panjang 240 Cm x Tinggi 200 Cm x Lebar 50 Cm
Maka, cukup nambah biaya = Rp.11.500.000 saja.
Nambah 1 Pengisian lagi, nambah biaya = Rp. 1.350.000
Nambah 2 Pengisian lagi, nambah biaya = Rp. 2.700.000
Dan berlaku kelipatannya, tinggal dikalikan saja, anda mau nambah berapa lagi pengisian airnya. Dan dibawah ini foto ilustrasi rinciannya.
Etalase DAMIU Stainless Steel

Model Pengisian Kantung Gravitasi Air
Etalase Full Stainless Steel Model 3 Pengisian Kantung Gravitasi Air, dengan ukuran Panjang 240 Cm x Tinggi 200 Cm x Lebar 50 Cm
Maka, cukup nambah biaya = Rp.16.000.000 saja.
Nambah 1 Kantung Pengisian, nambah biaya = Rp. 2.200.000
Nambah 2 Kantung Pengisian, nambah biaya = Rp. 4.400.000
Dan berlaku kelipatannya, tinggal dikalikan saja, anda mau nambah berapa lagi kantung airnya. Dan dibawah ini foto ilustrasi rinciannya.
Etalase DAMIU Stainless Steel

Berikut Ini Adalah Beberapa Sampel/Contoh Partisi Etalase DAMIU (Depot Air Minum Isi Ulang) Bahan Stainless Steel Buatan INVIRO

Jadi tunggu apa lagi, segera gunakan atau UPGRADE partisi etalase DAMIU anda dengan menggunakan bahan full stainless steel. Sekian informasi terbaru Mei 2022 dari inviro.co.id semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, silahkan feel free saja untuk menghubungi Kontak CS INVIRO. Terimakasih selamat bergabung dan menjadi mitra INVIRO. Semoga kesuksesan, kesehatan & kebahagiaan senantiasa dilimpahkan kepada Bapak/Ibu sekeluarga sekalian.