Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kebon Jeruk Jakarta Barat

Diposting pada 703 views

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kebon Jeruk Jakarta Barat

Nama Konsumen/Pembeli : Pak Lutfi
Nama Depot Air Minum : BERKAH MINERAL
Lokasi/Alamat Pemasangan : Jl. Jeruk Manis 6 RT 01 RW 10 No. 35 bg Barry Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Keruk Belakang RCTI Jakarta Barat
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket D | Etalase No. 19 + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 20 Oktober 2020

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli/Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Kebon Jeruk Jakarta Barat dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Lutfi ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya/konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis/usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya/konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya/konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri/dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Lutfi

Depot Air Minum Kebon Jeruk

Depot Air Minum Kebon Jeruk

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Kebon Jeruk Jakarta Barat

Kecamatan Kebon Jeruk terletak di Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia. Kecamatan ini terkenal karena merupakan lokasi kantor pusat RCTI, MNCTV, GTV, MNC Studios International, Metro TV dan divisi Gramedia Majalah Kompas Gramedia.

Ditahun 2020, penduduk kecamatan ini berjumlah 383.168 jiwa, dimana laki-laki sebanyak 190.843 jiwa dan perempuan sebanyak 192.325 jiwa, dengan kepadatan penduduk 21.311 jiwa/km2.

Kota Jakarta Barat, termasuk di kecamatan Cengkareng, warga berasal dari beragam Suku, Agama, Ras dan Adat istiadat (SARA). Berdasarkan data Sensus penduduk 2010, warga Jakarta Barat berasal dari beragam suku dan agama. Didominasi oleh suku Jawa, Betawi dan Sunda, serta banyak juga berasal dari keturunan Tionghoa, Batak (kebanyakan Batak Toba), dan Minangkabau, serta suku lainnya.

Kemudian dalam hal keagamaan, penduduk kecamatan ini juga cukup beragam. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik kota Jakarta Barat tahun 2020 mencatat jumlah pemeluk agama, dimana Islam sebanyak 79,43%, kemudian Kristen 16,30% (Protestan 9,35% dan Katolik 6,95%), Budha 4,10%, Hindu 0,13% dan lainnya 0,04% (Konghucu dan kepercayaan).

Kecamatan Kebon Jeruk terdiri dari 7 kelurahan, yakni:

  • Kelurahan Duri Kepa, dengan kode pos 11510
  • Kelurahan Kedoya Selatan, dengan kode pos 11520
  • Kelurahan Kedoya Utara, dengan kode pos 11520
  • Kelurahan Kebon Jeruk, dengan kode pos 11530
  • Kelurahan Sukabumi Utara, dengan kode pos 11540
  • Kelurahan Kelapa Dua, dengan kode pos 11550
  • Kelurahan Sukabumi Selatan, dengan kode pos 11560. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kebon Jeruk Jakarta Barat semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.