Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Jotosanur Tikung Lamongan Jatim

Diposting pada 318 views

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Jotosanur Tikung Lamongan Jatim

Nama Konsumen/Pembeli : Pak Anwar
Nama Depot Air Minum : MIZZZU
Lokasi/Alamat Pemasangan : Jl Raya Mantub Dusun Joto Rt / Rw, Desa Jotosanur, Kec Tikung, Kab Lamongan.
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Kombinasi RO 2.000 GPD + Hexagonal Alkali | Etalase pada bagian bawah pengisian seperti No. 4 Putih Custome 2 Frame Mineral, 2 Frame RO , 1 Hexagonal, 1 pembilas | Req. Teknisi Mas Win + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 15 April 2020

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli/Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Jotosanur Tikung Lamongan Jatim dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Anwar ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya/konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis/usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya/konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya/konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri/dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Anwar

Depot Air Minum Jotosanur

Depot Air Minum Jotosanur

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Jotosanur Tikung Lamongan Jatim

Kecamatan Tikung adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.[2] Kecamatan Tikung merupakan satu di antara 27 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lamongan yang terletak di sebelah selatan dari ibu kota Kabupaten Lamongan dengan jarak ± 7 km ke arah jurusan Kabupaten Mojokerto.

Wilayah Kecamatan Tikung termasuk daerah dataran dan merupakan tanah pertanian tadah hujan. Mata pencaharian penduduk sebagian besar adalah petani pemilik, buruh tani/penggarap, serta peternak besar dan peternak unggas. Pada sektor industri, di Kecamatan Tikung terdapat industri rumah-tangga (home industry) sebagai berikut:

  • Batu Bata dan Pengrajin tenun Tikar yang terdapat di desa Jotosanur;
  • Pengrajin tas dari bahan Enceng Gondok dan pengrajin Bordir yaitu di desa Pengumbulanadi
  • Industri tenun Tikar di desa Jatirejo.
  • Dunia tikung adlah penuh sawah yang semerbak dukuhagung lehur ndonk. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Jotosanur Tikung Lamongan Jatim semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.