Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Jati Pulo Gadung Jaktim

Diposting pada 170 views

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Jati Pulo Gadung Jaktim

Nama Konsumen/Pembeli : Pak Azis
Nama Depot Air Minum : Sima water
Lokasi/Alamat Pemasangan : Jl. Jatibarang V/39 (samping Masjid Alhikmah) Kel.Jati, Kec. Pulogadung Jakarta Timur
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Kombinasi 200 GPD | Etalase No. 15 | Tandon 5.000L & 550L + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 12 Maret 2020

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli/Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Jati Pulo Gadung Jaktim dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Azis ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya/konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis/usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya/konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya/konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri/dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Azis
Depot Air Minum Jati

Depot Air Minum Jati

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Jati Pulo Gadung Jaktim

Mobilitas penduduk di daerah ini bisa dikatakan progressif aktif, hal tersebut dapat difahami dari kepadatan penduduknya yang mencapai 144 jiwa (67 KK)/km2. Perkembangan penduduk setiap tahunnya meningkat cukup tajam, meskipun perkembangannya masih diimbangi dengan tingkat kelahiran dan tingkat kematian maupun tingkat kedatangan dan kepindahan penduduk kelurahan yang hampir setara, hanya saja pada tahun 2006 dan 2007 kenaikan tingkat kelahiran lebih tinggi (hampir dua kali lipat) daripada tingkat kematian. Wilayah RW. 03 merupakan wilayah yang paling terpadat dibanding wilayah-wilayah lainnya di lingkungan kelurahan Jati. Angka penduduknya mencapai 5116, disusul kemudian dengan RW. 04 yang mencapai angka 5004. Penduduknya adalah orang-orang beragama, di mana mayoritas mereka adalah pemeluk agama Islam yang taat. Jumlah penduduk muslim di kelurahan ini tercatat sebanyak 27.081 jiwa sedangkan Katholik 2.103 jiwa, Protestan 2.209 jiwa, Hindu 1.109 jiwa dan Budha 1.028 jiwa. Ketaatan beragama tersebut dapat dinilai dari jumlah rumah ibadah yang mengitari kelurahan ini. Begitu banyak masjid, musholla maupun gereja di lingkungan ini. Dengan lingkungan seluas 215,50 Ha kelurahan ini memiliki 21 Masjid, 23 Musholla dan 6 gereja, jadi suasana keagamaan terasa manakala telah tiba waktu sholat fardhu, sholat jum’at, hari sabtu dan minggu dari kaum nasrani. Dari segi ekonomi, penduduknya yang miskin mencapai 1 %, yakni sebesar 440 jiwa, tetapi angka ini belum bisa dinyatakan mutlak karena meskipun angka fakir miskin mencapai 440 jiwa tetapi angka lain-lain mencapai angka tertinggi yakni sebesar 12.604 jiwa. Bila angka lain-lain tersebut adalah para penganggur dan orang miskin maka bukan tidak mungkin angka kemiskinan melebihi jumlah tersebut.

Kecamatan Pulo Gadung memiliki 7 kelurahan, yakni:

  • Kelurahan Kayu Putih, dengan kode pos 13210
  • Kelurahan Jati, dengan kode pos 13220
  • Kelurahan Rawamangun, dengan kode pos 13220
  • Kelurahan Pisangan Timur, dengan kode pos 13230
  • Kelurahan Cipinang, dengan kode pos 13240
  • Kelurahan Jatinegara Kaum, dengan kode pos 13250
  • Kelurahan Pulo Gadung, dengan kode pos 13260. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Jati Pulo Gadung Jaktim semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.