Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Sragi Pekalongan Jawa Tengah

Depot Air Minum Isi Ulang Sragi Pekalongan Jawa Tengah

Depot Air Minum Isi Ulang Sragi Pekalongan Jawa Tengah
Nama Konsumen Pemesan : Bu Susanti
Nama Depot Air Minum : IFAMA TIRTA
Lokasi / Alamat Pemasangan : Branti, Rt 01/04 ,Bulak Pelem, Sragi , Pekalongan
Rute Menuju Lokasi : Arah comal, sebelum comal ada jembatan sipait, belok kiri ke arah Sragi,belok kiri lagi arah Bulakpelem, ada SMA 1 Bulakpelem, belok kanan lurus sampe mentok pas mushola, nanti tanya rumah bu Susanti
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Kombinasi 400 gpd
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Pekalongan : Rp. 1.500.000,-

Bagi warga Sragi, Pekalongan dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Ibu Susanti, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Ibu Susanti


Depot Air Minum Isi Ulang Sragi Pekalongan Jawa Tengah

Depot Air Minum Isi Ulang Bu Susanti sudah siap dioperasikan

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Pekalongan

Kota Pekalongan adalah salah satu kota pusat pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah yang berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Batang di timur, serta Kabupaten Pekalongan di sebelah selatan dan barat. Pekalongan terdiri atas 4 kecamatan, yakni Pekalongan Barat, Pekalongan Utara, Pekalongan Timur, dan Pekalongan Selatan. Kota ini terletak di jalur Pantura yang menghubungkan Jakarta-Semarang-Surabaya. Pekalongan berjarak 101 km sebelah barat Semarang, atau 384 km sebelah timur Jakarta. Pekalongan dikenal dengan julukan kota batik, karena batik Pekalongan memiliki corak yang khas dan variatif. Kota Pekalongan masuk jaringan kota kreatif UNESCO dalam kategori crafts & folk art pada Desember 2014 dan memiliki city branding World’s city of Batik.
Kota Pekalongan membentang antara 6º50’42”–6º55’44” LS dan ‎‎109º37’55”–109º42’19” BT. Berdasarkan koordinat fiktifnya, Kota Pekalongan ‎membentang antara 510,00 – 518,00 Km membujur dan 517,75 – 526,75 Km ‎melintang, dimana semuanya merupakan daerah datar, tidak ada daerah dengan kemiringan yang curam, terdiri dari tanah kering 67,48% Ha dan tanah sawah 32,53%. Berdasarkan jenis tanahnya, di Kota Pekalongan memiliki jenis tanah yang berwarna agak kelabu dengan jenis aluvial kelabu kekuningan dan aluvial yohidromorf. Jarak terjauh dari Utara ke Selatan mencapai ± 9 Km, sedangkan dari ‎Barat ke Timur mencapai ± 7 Km.
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Sragi Pekalongan Jawa Tengah

Tags: Bandengan Medono

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Sragi Pekalongan Jawa Tengah"

Pemasangan Mesin RO 1000 gpd RSUD Temanggung Jawa Tengah
Mesin RO 1000 gpd RSUD Temanggung Jawa
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :