Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pocanan Kediri Jatim

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pocanan Kediri Jatim

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pocanan Kediri Jatim
Nama Konsumen / Pembeli : Pak Hadi
Nama Depot Air Minum :
Lokasi / Alamat Pemasangan : Srikandi Salon 48, Jl. Brawijaya, Pocanan, Kediri City Sub-District, Kediri, East Java 64129
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Kombinasi 200 GPD Upgrade | Etalase Putih + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 26 Oktober 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Pocanan Kediri Jatim dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Hadi ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto installasi / pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Hadi
Depot Air Minum Isi Ulang Pocanan Kediri

Depot Air Minum Isi Ulang Pocanan Kediri

Depot Air Minum Isi Ulang Pocanan Kediri

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Pocanan Kediri Jatim

Pocanan adalah sebuah kelurahan di wilayah Kecamatan Kediri, Kota Kediri, Provinsi Jawa Timur.

Kecamatan Kota adalah salah satu dari tiga kecamatan di Kota Kediri, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Berada di sebelah timur Sungai Brantas Kecamatan Kota bisa dibilang merupakan “jantung” dari Kota Kediri, karena di sini terdapat Kantor Wali kota Kota Kediri, pusat dari aneka bank nasional maupun swasta berada di jalan Brawijaya, bank – bank itu antara lain Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, dan Bank Indonesia. Pusat perbelanjaan modern ataupun tradisional juga terpusat di kecamatan kota Kediri, seperti mall, Pasar Setonobetek yang merupakan pasar terbesar se-Kotamadya Kediri, di sini juga terdapat gedung Bioskop, stasiun radio dan televisi lokal. Alun – alun kota juga terdapat di kecamatan ini, berseberangan dengan Masjid Agung Kota Kediri.

Di kecamatan terdapat pusat aneka jajanan maupun makanan khas dari Kota Kediri, yaitu Gethuk Pisang, tahu,(kita bisa memilih Tahu Kuning atau tahu putih), stick tahu yang berada di jalan Pattimura, jalan yos sudarso. Aneka makanan yang diolah dari 02 atau bekicot, seperti sate 02, keripik 02, Kreco, dapat di temui di daerah sekitar jalan Panglima Sudirman. Masih ada lagi makanan khas kota kediri, yaitu pecel kediri dan sambal tumpang kediri, serta nasi campur yang merupakan perpaduan antara sambal pecel dan sambal tumpang, makanan khas ini dapat anda jumpai di sepanjang jalan Dhoho saat malam setelah pertokoan tutup, di jalan Dhoho juga terdapat banyak toko pakaian, aneka kerajinan dan swalayan – swalayan, jalan Dhoho ini ibarat jalan Malioboro di Yogyakarta, tetapi versi Kota Kediri. Ke semua tempat itu berada pada satu jalur jalan yang saling berdekatan, dan tentunya berada di pusat kota. Juga masih terdapat Soto Kediri yang pedagangnya tersebar di penjuru kota Kediri.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang RO Kalibening Banjarnegara

Selain wisata kuliner, Kecamatan Kota Kediri masih memiliki tempat wisata religi dan sejarah, yaitu Masjid Setonogedong yang merupakan peninggalan dari Kerajaan Majapahit, ini terbukti dari adanya relief pada tembok masjid. Tempat lain, yaitu komplek makan di Setonogedong yang banyak dikunjungi wisatawan untuk berziarah, makam Sunan Geseng di timur alun – alun Kota Kediri.

Luas wilayah Kota Kediri adalah 63,40 km² atau (6.340 ha) dan merupakan kota sedang di Provinsi Jawa Timur. Terletak di daerah yang dilalui Sungai Brantas dan di antara sebuah lembah di kaki gunung berapi, Gunung Wilis dengan tinggi 2552 meter. Kota berpenduduk 312.000 (2012) jiwa ini berjarak ±130 km dari Surabaya, ibu kota provinsi Jawa Timur terletak antara 07°45′-07°55’LS dan 111°05′-112°3′ BT.[6] Dari aspek topografi, Kota Kediri terletak pada ketinggian rata-rata 67 meter di atas permukaan laut, dengan tingkat kemiringan 0-40%

Struktur wilayah Kota Kediri terbelah menjadi 2 bagian oleh sungai Brantas, yaitu sebelah timur dan barat sungai. Wilayah dataran rendah terletak di bagian timur sungai, meliputi Kecamatan Kediri dan Kecamatan Pesantren, sedangkan dataran tinggi terletak pada bagian barat sungai yaitu Kecamatan Mojoroto yang mana di bagian barat sungai ini merupakan lahan kurang subur yang sebagian masuk kawasan lereng Gunung Klotok (472 m) dan Gunung Maskumambang (300 m).

Wisata Sejarah

  • Candi Setono Gedong, Satu-satunya candi di Indonesia yang ada tepat di tengah kota. Candi ini merupakan peninggalan Kerajaan Hindu dan
  • terletak di Jalan Dhoho
  • Museum Airlangga, di Kelurahan Pojok
  • Museum Fotografi Kediri
  • Klenteng Tjio Hwie Kiong
  • Gereja Merah GPIB Kediri, bangunan khas era kolonial
  • Dermaga Joyoboyo
  • Monumen Kediri Syu

Wisata Keluarga

  • Waterpark Selomangleng, di Kelurahan Pojok
  • Kolam Renang Pagora
  • Kolam Renang Tirtoyoso
  • Alun-Alun Kota Kediri
  • Taman Sekartaji. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pocanan Kediri Jatim semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Dermaga Joyoboyo Monumen Kediri Syu Museum Fotografi Kediri

Posting Terkait "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pocanan Kediri Jatim"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Purwomartani Kalasan Sleman Jogja
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Purwomartani

Tinggalkan pesan "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pocanan Kediri Jatim"