Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kec Kare Madiun Jawa Timur

Depot Air Minum Isi Ulang Kec Kare Madiun Jawa Timur

Depot Air Minum Isi Ulang Kec Kare Madiun Jawa Timur
Nama Konsumen Pemesan : Pak Nanda
Nama Depot Air Minum : Water Wilis
Lokasi / Alamat Pemasangan : Desa Kare Rt 01 Rw 01. Kec. Kare, Madiun, Jawa Timur
Rute Menuju Lokasi : Lewat solo ngawi terus maospati Lewat ringroad terus rutenya arah dungus kare.
Lokasi madiun sebelah timur. Kalo di google map PASAR GONDOSULI KARE MADIUN. Lokasi di pasar gondosuli.

Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket Kombinasi 400 GPD
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Madiun : Rp. 900.000,-

Bagi warga Madiun dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Nanda, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Depot Pak Nanda


Depot Air Minum Isi Ulang Kec Kare Madiun Jawa Timur

Depot Pak Nanda Siap Beroperasional

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Madiun

Kota Madiun adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 160 km sebelah barat Surabaya, atau 111 km sebelah timur Surakarta, Jawa Tengah. Di kota ini terdapat pusat industri kereta api (INKA). Madiun dikenal memiliki Lapangan Terbang Iswahyudi, yakni salah satu pangkalan utama AURI, meski sebenarnya terletak di Kabupaten Magetan. Madiun memiliki julukan Kota Gadis, Kota Brem, Kota Pelajar, Kota Sepur, Kota Pecel, Kota Budaya, Kota Sastra, dan Kota Industri.

Lihat Juga >>  Pemasangan Air Minum Isi Ulang RO Sukoharjo Jateng

Transportasi
Kota Madiun dilintasi oleh Jalan raya Yogyakarta-Surabaya. sehingga memiliki Terminal Bus Purboyo yang terletak di Jalan Basuki Rahmat, Madiun. Kota Madiun juga dilalui oleh rel kereta api, yang menghubungkan kota ini dengan Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, yang berpusat di Stasiun Madiun. Stasiun Madiun juga memberangkatkan Kereta api sendiri, yaitu KRDI Madiun Jaya, tujuan Solo-Balapan dan Yogyakarta. Kini ada juga KRDI Arjuna tujuan Surabaya Gubeng. Lalu pada 24 Juli 2013 PT. KAI mulai membuat trayek baru jurusan Madiun-Stasiun Merak yang sampai sekarang masih beroperasi.

Pembagian Administratif
Wilayah Kota Madiun mempunyai luas 33,23 Km² terbagi menjadi 5 (lima) kecamatan yaitu Kecamatan Manguharjo, Kecamatan Taman, dan Kecamatan Kartoharjo. Dengan luas masing-masing Kecamatan Manguharjo 12,54 Km², Kecamatan Taman 13,46 Km²,dan Kecamatan Kartoharjo 11,73 Km².[5] Masing-masing kecamatan tersebut terdiri atas 9 kelurahan sehingga semuanya terdapat 27 kelurahan di Kota Madiun.[6][7][8] ref Dan ada pemekaran kecamatan baru yaitu Kecamatan Maguharjo Anyar dan Madiun Kota.
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Kec Kare Madiun Jawa Timur

Tags: Kartoharjo Manguharjo

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kec Kare Madiun Jawa Timur"

Pemasangan Mesin RO 1000 gpd RSUD Temanggung Jawa Tengah
Mesin RO 1000 gpd RSUD Temanggung Jawa
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :