Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kec Kairatu Barat Kab Seram Ambon

Depot Air Minum Isi Ulang Kec Kairatu Barat Kab Seram Ambon

Depot Air Minum Isi Ulang Kec Kairatu Barat Kab Seram Ambon
Nama Konsumen Pemesan : Pak Muhammad
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : RT 10 KOMPLE X PASAR KAMAL DESA KAMAL KEC KAIRATU BARAT KAB SERAM BAGIAN BARAT(SBB) AMBON
Nama Depot Air Minum :USAHA MANDIRI
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Kombinasi 2000 GPD + Biaya Packing Kayu dan Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 09 Oktober 2015

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan CD Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Bagi warga Ambon dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Muhammad, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Lihat Juga >>  Pemasangan Peralatan Air Minum PonPes Al-Hidayah Koripan Matesih Karanganyar Jawa Tengah

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Unit DAMIU Pesanan Pak Muhammad.

Depot Air Minum Isi Ulang Kec Kairatu Barat Kab Seram Ambon

Packing Kayu Etalase Tabung Media & Mesin RO

Depot Air Minum Isi Ulang Kec Kairatu Barat Kab Seram Ambon

Packing Kayu Mesin RO 2000 GPD

Depot Air Minum Isi Ulang Kec Kairatu Barat Kab Seram Ambon

Packing Kayu Etalase Pengisian

Depot Air Minum Isi Ulang Kec Kairatu Barat Kab Seram Ambon

Packing Kayu Tabung Media

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kota Ambon

Asal-usul dari istilah Ambon tidak mudah ditentukan. Menurut keterangan yang diberikan penduduk setempat, istilah tersebut berasal dari kata ombong yang merupakan bentukan lokal dari kata embun.Puncak-puncak gunung di Pulau Ambon memang sering tertutupi oleh embun yang tebal. Istilah Laha pun pernah dipakai untuk menamai Benteng Nossa Senhora da Anunciada yang menjadi cikal bakal kota.Dalam bahasa setempat, laha diartikan sebagai pelabuhan.
Meskipun kini istilah Ambon mengacu pada Kota Ambon, Pulau Ambon, maupun suku Ambon, dalam perkembangan sejarah (terutama pada abad ke-20), istilah Ambon mengacu kepada penduduk Maluku Tengah.Frasa orang Ambon (Ambonezen) sendiri pun mengacu kepada para penduduk di Maluku Tengah, meskipun pada awalnya hanya digunakan untuk penduduk Kota Ambon yang memiliki budaya mestizo.
Hari lahir atau hari jadi kota Ambon telah diputuskan jatuh pada tanggal 7 September 1575 dalam suatu seminar di Ambon yang berlangsung pada 14–17 November 1972 dengan kerja sama bersama Universitas Pattimura. Penggagas seminar ini adalah Wali Kota Ambon ke-9, Letkol Matheos H. Manuputty melalui SK 25/KPTS/1972 tentang Pembentukan Panitia Khusus Sejarah Kota Ambon yang dikeluarkan pada 10 Juli 1972 dengan tugas untuk menggali dan menentukan hari lahir kota.
Penetapan tanggal hari jadi tersebut didasarkan pada fakta sejarah bahwa pada tanggal 7 September 1921 masyarakat Kota Ambon diberikan hak yang sama dengan Pemerintah Kolonial Belanda. Sedangkan, penetapan tahun 1575 dilandasi oleh tahun mulainya pembangunan Benteng Kota Laha.Hari jadi merupakan campuran dari kedua waktu tersebut. Setelah penetapan hari jadi diberlakukan, hari jadi Kota Ambon pertama kali diperinagti pada 7 September 1973.
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Kec Kairatu Barat Kab Seram Ambon

Tags: Leitimur Selatan Nusaniwe Sirimau Teluk Ambon

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Kec Kairatu Barat Kab Seram Ambon"

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Teluk Bintuni Papua Barat
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Teluk
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Purworejo Ngantang Malang Jatim
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Purworejo
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :