Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Jln Pemuda Nabire Papua

Depot Air Minum Isi Ulang Jln Pemuda Nabire Papua

Depot Air Minum Isi Ulang Jln Pemuda Nabire Papua
Nama Konsumen Pemesan : Bp. Bachtiar
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Depo Spil Japfa Jl. Laksda M. Nasir No. 17 Gang 6 Pt. Fitrah Arkana – Surabaya
Nama Depot Air Minum :Depot Ala Mineral
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Kombinasi 2000 GPD + Biaya Packing Kayu dan Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 19 Desember 2015

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan CD Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Bagi warga Nabire dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Bp. Bachtiar, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Sumber Taman Wonoasih Probolinggo Jatim

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Unit DAMIU Pesanan Bp. Bachtiar.

Depot Air Minum Isi Ulang Jln Pemuda Nabire Papua

Packing partisi etalase 1

Depot Air Minum Isi Ulang Jln Pemuda Nabire Papua

Packing Mesin RO dan Tabung Media

Depot Air Minum Isi Ulang Jln Pemuda Nabire Papua

Packing partisi etalase 2

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Nabire

Kabupaten Nabire adalah salah satu kabupaten di provinsi Papua, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di punggung Pulau Irian dengan ibu kota di Kota Nabire.
Asal Usul Kota Nabire Versi Suku Wate :
Berdasarkan cerita dari suku wate, bahwa kata “Nabire” berasal dari kata “Nawi” pada zaman dahulu dipertimbangkan dengan kondisi alam Nabire pada saat itu yang banyak terdapat binatang jangkrik, terutama disepanjang kali Nabire. Lama kelamaan kata “Nawi” mengalami perubahan penyebutan menjadi Nawire dan akhirnya menjadi “Nabire”. Suku Wate yang terdiri dari suku yaitu Waray, Nomei, Raiki, Tawamoni dan Wali yang menggunakan satu bahasa terdiri dari enam kampung dan tiga distrik. Pada tahun 1958, Konstein Waray yang menjabat sebagai Kepala Kampung Oyehe menyerahkan tempat/lokasi kepada Pemerintah.
Dalam Hubungannya dengan Penyelenggaraan Pemerintahan:
Nabire dalam kaitannya dengan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan saat ini merupakan kependekan dari kata-kata N-nyaman, A-Aman, B-bersih, I-indah, R-ramah, E-elok yang mengandung makna bahwa ”Nabire” (nyaman, aman, bersih, indah, ramah dan elok) tersebut merupakan suatu kondisi yang diharapkan dan membutuhkan keterlibatan semua lapisan masyarakat untuk mewujudkannya.
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Jln Pemuda Nabire Papua

Tags: Makimi Napan

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Jln Pemuda Nabire Papua"

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Sirimau Ambon Maluku
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Sirimau
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Mejasem Kramat Tegal Jateng
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Mejasem
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Samofa Biak Numfor Papua
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Samofa
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :