Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Br Triwangsa Siangan Gianyar Bali

Depot Air Minum Isi Ulang Br Triwangsa Siangan Gianyar Bali

Depot Air Minum Isi Ulang Br Triwangsa Siangan Gianyar Bali
Nama Konsumen Pemesan : Bp. Dewa Nyoman Weda
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Br Triwangsa, Siangan, Gianyar, Bali
Nama Depot Air Minum :Swakarya Gangga
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Kombinasi 200 GPD + Biaya Packing Kayu dan Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 11 Maret 2015

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan CD Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Bagi warga Gianyar, Bali dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Bp. Dewa Nyoman Weda, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Cirimekar Cibinong Bogor Jabar

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Unit DAMIU Pesanan Bp. Dewa Nyoman Weda.

Depot Air Minum Isi Ulang Br Triwangsa Siangan Gianyar Bali

Packing Kayu Etalase Partisi 1

Depot Air Minum Isi Ulang Br Triwangsa Siangan Gianyar Bali

Packing Kayu Mesin RO 200 GPD

Depot Air Minum Isi Ulang Br Triwangsa Siangan Gianyar Bali

Packing Tandon

Depot Air Minum Isi Ulang Br Triwangsa Siangan Gianyar Bali

Packing Kayu Etalase Partisi 2

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Gianyar, Bali

Kabupaten Gianyar adalah sebuah kabupaten di provinsi Bali, Indonesia. Daerah ini merupakan pusat budaya ukiran di Bali. Gianyar berbatasan dengan Kota Denpasar di barat daya, Kabupaten Badung di barat, Kabupaten Bangli di timur dan Kabupaten Klungkung di tenggara.

Sejarah Kota Gianyar
Sejarah Kota Gianyar ditetapkan dengan Peraturan Daerah Kabupaten Gianyar No.9 tahun 2004 tanggal 2 April 2004 tentang Hari jadi Kota Gianyar.
Sejarah dua seperempat abad lebih, tempatnya 244 tahun yang lalu, 19 April 1771, ketika Gianyar dipilih menjadi nama sebuah keraton, Puri Agung yaitu Istana Raja (Anak Agung) oleh Ida Dewa Manggis Sakti maka sebuah kerajaan yang berdaulat dan otonom telah lahir serta ikut pentas dalam percaturan kekuasaan kerajaan-kerajaan di Bali. Sesungguhnya berfungsinya sebuah keraton, yaitu Puri Agung Gianyar yang telah ditentukan oleh syarat sekala niskala yang jatuh pada tanggal 19 April 1771 adalah tonggak sejarah yang telah dibangun oleh raja (Ida Anak Agung) Gianyar I, Ida Dewata Manggis Sakti memberikan syarat kepada kita bahwa proses menjadi dan ada itu bisa ditarik ke belakang (masa sebelumnya) atau ditarik ke depan (masa sesudahnya).
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Br Triwangsa Siangan Gianyar Bali

Tags: Payangan Sukawati Tegallalang

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Br Triwangsa Siangan Gianyar Bali"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Mejasem Kramat Tegal Jateng
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Mejasem
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Samofa Biak Numfor Papua
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Samofa
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :