Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Bintan Timur Bintan Kepulauan Riau

Depot Air Minum Isi Ulang Bintan Timur Bintan Kepulauan Riau

Depot Air Minum Isi Ulang Bintan Timur Bintan Kepulauan Riau
Nama Konsumen Pemesan : Bp. Lamuji
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Jl. Lintas Timur Gg. Citarum, Kp. Purwodadi RT 02/ RW 02, Sungai Lekop, Bintan Timur, Bintan, Kepulauan Riau
Nama Depot Air Minum :Queen Water
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Kombinasi 400 GPD + Biaya Packing Kayu dan Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 01 Mei 2015

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan CD Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Bagi warga Bintan, Kepulauan Riau dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Bp. Lamuji, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Lihat Juga >>  Pemasangan Water Treatment Plan RO Rumah Sakit Panti Rapih Jogja

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Unit DAMIU Pesanan Bp. Lamuji.

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Bintan Timur Bintan Kepulauan Riau

Packing Kayu Mesin RO 400 GPD

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Bintan Timur Bintan Kepulauan Riau

Packing Kayu Etalase Partisi 1

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Bintan Timur Bintan Kepulauan Riau

Packing Kayu Etalase Partisi 2

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Bintan Timur Bintan Kepulauan Riau

Packing Kayu Tabung Media

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Bintan, Kepulauan Riau

Kabupaten Bintan adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Kabupaten Bintan sebelumnya bernama Kabupaten Kepulauan Riau. Perubahan nama ini dimaksudkan agar tidak timbul kerancuan antara Provinsi Kepulauan Riau dan Kabupaten Kepulauan Riau dalam hal administrasi dan korespondensi sehingga nama Kabupaten Kepulauan Riau (Kepri) diganti menjadi Kabupaten Bintan. Perubahan nama Kabupaten Kepulauan Riau menjadi Kabupaten Bintan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2006, tertanggal 23 Februari 2006.
Geografi
Kabupaten Bintan terletak antara °00’ Lintang Utara 1°20’ Lintang Selatan dan 104°00’ Bujur Timur 108°30’ Bujur Timur
Potensi
Bintan Agro Beach Resort, salah satu resor di Pantai Trikora, Bintan
Kabupaten ini memiliki sejumlah peluang di bidang pariwisata, industri, perikanan, pertambangan dan Peternakan. Dibidang pariwisata, iklim dan kondisi alam yang eksotis menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan mancanegara. Misalnya Lagoi yang memiliki pemandangan laut dan pantai yang telah menarik minat lebih dari 40.000 wisatawan mancanegara. Dilahan seluas 23.000 ha terdapat 7 hotel bertaraf internasional, 2 Resort dan 2 lapangan golf bertaraf internasional dengan 36 hole.
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Bintan Timur Bintan Kepulauan Riau

Tags: Bintan Pesisir Toapaya

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Bintan Timur Bintan Kepulauan Riau"

Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :