Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bawang Batang Jateng

Diposting pada 253 views

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bawang Batang Jateng

Nama Konsumen / Pembeli : Pak Wahyu
Nama Depot Air Minum : Batary Water
Lokasi / Alamat Pemasangan : Toko Bumdes Desa Bawang, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang,Jawa Tengah
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket A| Etalase warna silver + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 16 September 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Bawang Batang Jateng dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Wahyu ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto installasi / pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Wahyu

Air Minum Isi Ulang Bawang Batang

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Bawang Batang Jateng

Bawang adalah sebuah desa di kecamatan yang terletak di Kecamatan Bawang, Batang, Jawa Tengah, Indonesia. Desa ini merupakan pusat pemerintahan Kecamatan Bawang

Bawang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kecamatan Bawang terletak di sebelah timur-tenggara dari Kabupaten Batang yang memiliki kekayaan alam yang masih alami. Berada di kaki Gunung Prahu dan sebagian wilayahnya masuk Dataran Tinggi Dieng. Jarak Kecamatan Bawang dari pusat pemerintahan Kabupaten Batang adalah 46 kilometer melalui Banyuputih-Subah. Jumlah penduduk Kecamatan Bawang pada pencatatan BPS Tahun 2014 mencapai 51.512 Jiwa (laki-laki 25.952 jiwa, perempuan 25.560 jiwa). Mata pencaharian Penduduk di Kecamatan Bawang lebih dominan dengan pertanian, tidak heran jika Kecamatan Bawang terkenal sebagai penghasil sayuran dan palawija dalam kawasan agropolitan terpadu SORBANWALI (Tersono, Reban, Bawang dan Limpung).[1]

Kecamatan Bawang memiliki kondisi geoggrafi berupa perbukitan dan pegunungan. Wilayah selatan Kecamatan Bawang berbatasan dengan kompleks Dataran Tinggi Dieng di jajaran Pegunungan Serayu Utara. Dataran tinggi di Kecamatan Batang yaitu Prantoyo (Pranten dan Bintoromulyo). Ketinggian wilayah Kecamatan Bawang antara 600-2.500 meter di atas permukaan air laut dengan titik tertinggi berada diGunung Prau. Kecamatan Bawang yang beriklim tropis dengan dua musim dalam satu tahunnya yaitu musim kemarau dan penghujan, dengan suhu berkisar 20—27 °C di siang hari dan 17—22 °C di malam hari. Pada musim kemarau (Juli dan Agustus), suhu udara di wilayah selatan dapat mencapai 0—8 °C di pagi hari. Kecamatan Bawang menjadi wilayah hulu sejumlah sungai besar yang ada di Kabupaten Batang. Sungai-sungai yang ada di wilayah ini diantaranya Sungai Arus, Sungai Belo, Sungai Jambangan, Sungai Kebaturan, dan Sungai Lampir.

Kecamatan Bawang memiliki kekayaan alam yang masih alami, oleh karenanya Kecamatan sangatlah berpotensi menjadi tujuan objek wisata. Berikut sejumlah tempat potensi wisata dan yang sudah jadi tempat wisata yang ada di Kecamatan Bawang:

  • Sigembok Hill Top di Desa Deles
  • Pemandian Air Hangat Pesanggrahan di Desa Sangubanyu
  • Air Terjun Agung di Dukuh Pagedigan, Desa Pasusukan
  • Air Terjun Mulyosari di Dukuh Mulyosari, Desa Kebaturan
  • Air Terjun Semawur di Dukuh Geritan, Desa Kalirejo
  • Air Terjun Sipitung di Dukuh Mulyodadi, Desa Jambangan
  • Air Terjun Sirawe di Dukuh Sigemplong, Desa Pranten
  • Air Terjun Siwungkal di Dukuh Purbo, Desa Purbo
  • Puncak Patran di Desa Kebaturan

Sebagian besar wilayah Kabupaten Batang merupakan perbukitan dan pegunungan. Dataran rendah di sepanjang pantai utara tidak begitu lebar. Di bagian selatan adalah terdapat Dataran Tinggi Dieng, dengan puncaknya Gunung Prau (2.565 meter).

Ibu kota Kabupaten Batang terletak di ujung barat laut wilayah kabupaten, yakni tepat di sebelah timur Kota Pekalongan, sehingga kedua kota ini seolah-olah menyatu. Kabupaten Batang terletak pada 6° 51′ 46″ sampai 7° 11′ 47″ Lintang Selatan dan antara 109° 40′ 19″ sampai 110° 03′ 06″ Bujur Timur di pantai utara Jawa Tengah . Luas daerah 78.864,16 Ha. Batas-batas wilayahnya sebelah utara Laut Jawa, sebelah timur Kabupaten Kendal, sebelah selatan Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Banjarnegara, sebelah barat Kota dan Kabupaten Pekalongan. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Bawang Batang Jateng semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.