Cara Pembelian

Diposting pada

Cara Pembelian Paket Produk Yang Disediakan Di INVIRO

Untuk Order Pemasangan Unit Alat/Mesin Wilayah Pulau Jawa
Pembayaran uang muka (DP) sebesar 30% sebagai tanda jadi Order/Pemesanan, Sisa Pelunasan (70%) di titipkan sama teknisi kami setelah selesai melakukan pemasangan/installasi dilokasi.

Untuk Order Pembelian Unit Mesin/Alat Wilayah Luar Pulau Jawa
Untuk proses purchasing/pembelian calon pembeli dari wilayah Luar Pulau Jawa, seperti dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi & Indonesia Timur:
Pembayaran DP 30% dimuka sebagai tanda jadi Order/Pemesanan,
Lalu, pelunasan 70% (pelunasan) dibayarkan setelah unit sudah selesai kami rakit, dan sudah selesai kami packing kayu, dan pembeli sudah menerima dokumentasi foto-foto packing kayu pemesanannya tersebut yang sudah siap kami kirim, maka pembeli berkewajiban untuk melakukan pelunasan terlebih dahulu, sebelum unit kami berangkatkan, barang dikirim via expedisi darat dan laut.

Ada 3 Opsi/Pilihan Pembayaran :

  1. Jika memungkinkan, silahkan DP bisa diantar dengan datang langsung ke lokasi kantor kami yang terdekat dari lokasi anda.
  2. Jika Opsi No.1 diatas tidak memungkinkan, silahkan jika ada kerabat, saudara, family, teman atau kenalan yang saat ini posisinya di kota yang dekat dengan lokasi kami, silahkan suruh datang ke kantor kami untuk mewakili transaki pembelian.
  3. Jika opsi pilihan 1 & 2 diatas tidak memungkinkan juga, pembayaran bisa dilakukan dengan cara tranfer langsung via ATM/Bank.

Catatan : Untuk calon pembeli yang berasal dari luar kota yang jaraknya cukup jauh dari lokasi kantor INVIRO, terlebih customer yang dari luar Pulau Jawa, sangat kami sarankan ada saudara, kerabat, teman atau relasi yang saat ini posisinya ada di kota yang lokasinya sekitar INVIRO untuk datang ke kantor kami untuk mewakili transaksi pembelian, hal ini kami lakukan untuk membangun kepercayaan antara calon pembeli dengan kami.

Berikut ini adalah daftar nomor rekening kami:

Pembayaran INVIRO via Bank BRI rek. 0409 01 000311 560
a.n MUHAMAD SAID
————-
Pembayaran INVIRO via Bank BCA rek. 445 136 2474
a.n MUHAMAD SAID
————-
Pembayaran INVIRO via Bank MANDIRI rek. 13700 1586 0485
a.n CV INDO-SOLUTION
————-
Pembayaran INVIRO via Bank BNI rek. 0725 3560 78
a.n CV INDO SOLUTION
————-
Pembayaran INVIRO via Bank BCA rek. 1038958999
a.n MUHAMAD SAID

Keterangan: Rek. BRI dan BCA atas nama Pimpinan Perusahaan, Rek. BNI dan MANDIRI atas Nama Perusahaan.

Setelah Anda selesai melakukan transfer ke salah satu nomor rekening bank diatas, anda dapat melakukan konfirmasi pembayaran anda dengan melakukan Konfirmasi via telpon atau WA yang tertera disini

INVIRO-Logo
INVIRO-Logo