Cara Pembelian

Diposting pada

Cara Pembelian Paket Produk Yang Disediakan Di INVIRO

Untuk Order Pemasangan Unit Alat/Mesin Wilayah Pulau Jawa
Pembayaran uang muka (DP) sebesar 30% sebagai tanda jadi Order/Pemesanan, Sisa Pelunasan (70%) di titipkan sama teknisi kami setelah selesai melakukan pemasangan/installasi dilokasi.

Untuk Order Pembelian Unit Mesin/Alat Wilayah Luar Pulau Jawa
Untuk proses purchasing/pembelian calon pembeli dari wilayah Luar Pulau Jawa, seperti dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi & Indonesia Timur:
Pembayaran DP 30% dimuka sebagai tanda jadi Order/Pemesanan,
Lalu, pelunasan 70% (pelunasan) dibayarkan setelah unit sudah selesai kami rakit, dan sudah selesai kami packing kayu, dan pembeli sudah menerima dokumentasi foto-foto packing kayu pemesanannya tersebut yang sudah siap kami kirim, maka pembeli berkewajiban untuk melakukan pelunasan terlebih dahulu, sebelum unit kami berangkatkan, barang dikirim via expedisi darat dan laut.

Ada 3 Opsi/Pilihan Pembayaran :

  1. Jika memungkinkan, silahkan DP bisa diantar dengan datang langsung ke lokasi kantor kami yang terdekat dari lokasi anda.
  2. Jika Opsi No.1 diatas tidak memungkinkan, silahkan jika ada kerabat, saudara, family, teman atau kenalan yang saat ini posisinya di kota yang dekat dengan lokasi kami, silahkan suruh datang ke kantor kami untuk mewakili transaki pembelian.
  3. Jika opsi pilihan 1 & 2 diatas tidak memungkinkan juga, pembayaran bisa dilakukan dengan cara tranfer langsung via ATM/Bank.

Catatan : Untuk calon pembeli yang berasal dari luar kota yang jaraknya cukup jauh dari lokasi kantor INVIRO, terlebih customer yang dari luar Pulau Jawa, sangat kami sarankan ada saudara, kerabat, teman atau relasi yang saat ini posisinya ada di kota yang lokasinya sekitar INVIRO untuk datang ke kantor kami untuk mewakili transaksi pembelian, hal ini kami lakukan untuk membangun kepercayaan antara calon pembeli dengan kami.

Berikut ini adalah daftar nomor rekening kami:

Pembayaran INVIRO via Bank BRI rek. 0409 01 000311 560
a.n MUHAMAD SAID
————-
Pembayaran INVIRO via Bank BCA rek. 445 136 2474
a.n MUHAMAD SAID
————-
Pembayaran INVIRO via Bank MANDIRI rek. 13700 1586 0485
a.n CV INDO-SOLUTION
————-
Pembayaran INVIRO via Bank BNI rek. 0725 3560 78
a.n CV INDO SOLUTION
————-
Pembayaran INVIRO via Bank BCA rek. 1038958999
a.n MUHAMAD SAID

Keterangan: Rek. BRI dan BCA atas nama Pimpinan Perusahaan, Rek. BNI dan MANDIRI atas Nama Perusahaan.

Setelah Anda selesai melakukan transfer ke salah satu nomor rekening bank diatas, anda dapat melakukan konfirmasi pembayaran anda dengan melakukan Konfirmasi via telpon atau WA yang tertera disini

INVIRO-Logo
INVIRO-Logo

48 komentar

  1. di Surabaya baru ada 1 lokasi yang sudah kami pasang..
    kami memberi garansi service & maintenance selama 1 tahun.
    training akan diajarkan langsung oleh teknisi ketika melakukan pemasangan dilokasi.
    terimakasih.. :-)

  2. saya tertarik, kalo di surabaya sudah ada berapa? boleh tau referensinya, trus untuk perawatan alatnya apa ada trainingnya? makasih

  3. untuk air baku yang akan digunakan, saya sarankan bapak menyesuaikan pesaing/kompetitor/para pengusaha depot air minum yang sudah ada di disana,
    mereka menggunakan air baku apa, bapak menyesuaikan mereka.
    jika mereka menggunakan air baku dari air tangki sumber pegunungan, maka bapak juga harus menggunakan air tersebut.
    karena jika para pesaing/kompetitor menggunakan air baku dari sumber pegunungan, namun bapak menggunakan air sumur/PAM/PDAM, itu sama saja bunuh diri namanya, karena masyarakat juga cerdas, pandai memilih mana kualitas air baku yang terbaik.
    terimakasih, semoga menjawab.
    ——–
    silahkan reply comment ini jika masih ada yang mau ditanyakan/dikonsultasikan pak..

  4. mohon penjelasannya ,,, saya masih bingung untuk airnya kita beli sendiri apa pake air sumur/tanah….apa beli dari perusahaan depot air minum?

  5. selamat pagi pak.
    maaf untuk saat ini sistem pembayaran yang kami pakai adalah pembayaran by cash pak.
    belum bisa melayani pembayaran by kredit.
    makasih…

  6. assalamualaikum…. pak, saya tempatnya di purwodadi kabupaten grobogan. saya berminat untuk mulai bisnis depot isi ulang. kalau sistem pembayaran bisa dikredit gak pak said? terimakasih

  7. Pengiriman ke Tangerang biayanya brp Pa? Masalah perizinannya bagaimana? Salam Budi.

  8. selamat pagi pak.
    maaf comment baru kami balas.
    untuk pengiriman ke Abepura Jayapura, saya sayarankan pengiriman tanpa menggunakan tandon / penampungan air pak, untuk mereduksi tingginya ongkos pengiriman, saya sarankan untuk pengiriman ke Abepura Jayapura
    pemesanan tanpa menggunakan tandon/penampungan air,
    misal dalam proposal penawaran bapak memilih Paket damiu harga 12,5jt, maka harga unit tersebut harga unit dikurangi tandon/penampung air.
    jika tanpa menggunakan tandon penampung air/tandon, maka jumlah volume pengiriman mejadi 4 kubik
    ongkos kirim ke Abepura Jayapura Rp. 1.400.000 /Kubik x 4 Kubik = sekitar 5,6jt-an.
    Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang Pak. seluruh komponen yang berada di partisi lemari etalase seperti perpipaan, alur filtrasi/penyaringan, Ultra Violet, Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, perpipaan dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. jadi, sampai lokasi pengiriman tinggal konek/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit/alat mesin tersebut. sangat mudah sekali pemasangannya,
    selain itu pengiriman juga kami sertakan CD petunjuk pemasangan yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, seperti kebanyakan user/konsumen kami yang ada di luar pulau jawa juga begitu mekanisme/teknisnya.
    namun jika menghendaki teknisi kami untuk melakukan installasi/pemasangan dilokasi, maka ongkos transportasi & akomodasi teknisi pulang pergi di tanggung oleh pembeli, dan harus kami kroscek terlebih dahulu berapa tarif/ongkosnya.
    terimakasih,
    semoga menjawab.

  9. selamat sore pak.
    maaf baru saya balas commentnya.
    harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan/installasi pak,
    sudah siap pakai.
    untuk mereduksi tingginya ongkos pengiriman, saya sarankan untuk pengiriman ke Sulawesi Selatan
    pemesanan tanpa menggunakan tandon/penampungan air,
    harga unit dikurangi tandon/penampung air.
    jika tando penampung air/tandon, maka jumlah volume pengiriman mejadi 4 kubik
    ongkos kirim ke SulSel Rp. 900rb /Kubik x 4 Kubik = sekitar 3,6jt-an.
    Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen yang berada di partisi lemari etalase seperti perpipaan, alur filtrasi/penyaringan, Ultra Violet, Housing-housing filter, selenoid, kelistrikan, perpipaan dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. jadi, sampai lokasi pengiriman tinggal konek/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit mesin. sangat mudah sekali pemasangannya, selain itu pengiriman juga kami sertakan CD petunjuk pemasangan yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri. namun jika menghendaki teknisi kami untuk melakukan installasi/pemasangan dilokasi, maka ongkos transportasi teknisi pulang pergi di tanggung oleh pembeli.
    terimakasih,
    semoga menjawab.

  10. rencana kami mau buka usaha depot air minum, tapi lokasi kami di bone sulawesi selatan, sekitar 250 km dari kota makassar. kira-kira bisa nggak?

  11. perbedaan paket Yamaha dengan Damiu Mineral biasa, secara fungsionalitas tidak ada perbedaan yang signifikan pak.
    cuma perbedaan yang mendasar hanya ada pada tabung media berikut isi media tersebut.
    jika yamaha menggunakan tabung media ber-merek/branded Yamaha berikut isi media juga dari yamaha,
    untuk Paket Damiu Mineral menggunakan asslembli sendiri.
    terimakasih, semoga menjawab.
    untuk paket Yamaha detail spesifikasi teknisnya bisa bapak lihat di link/tautan berikut ini :
    https://inviro.co.id/category/yamaha/

  12. untuk Lampung ada beberapa lokasi yang sudah menggunakan produk kami Pak Abdul Haris,
    kebanyakan mereka memberi paket retail,
    mereka membeli beberapa komponen treatment2 secara retail, lalu di pasang dan di rakit sendiri di lokasi, (tanpa di rakit oleh teknisi kami) untuk alamat detailnya ada di arsip resi pengiriman, besok setelah libur hari raya biar saya kroscek, nanti saya tuliskan alamat lengkapnya pada comment FB ini.
    terimakasih…

  13. untuk lebih bagus yang mana, tergantung kebutuhan bapak, karena masing-masing daerah trend air minumnya berbeda, ada yang lebih memilih mengkonsumsi air RO, dan ada yang memilih mengkonsumsi Air mineral, uji lab sangat dibutuhkan, jadi output produksi air yang dihasilkan harus di ujikan ke laboratorium.

  14. saya lihat di proposal, ada fase filtrasi air mineral dan air RO, bedanya apa ya pak? lebih bagus yg mana? trs apakah perlu uji lab untuk kualitas airnya? karena kualitas air tiap daerah kan berbeda beda, mohon penjelasannya

  15. silahkan bapak pilih paket harga yang bapak kehendaki.
    nah, dari situ akan akan bisa ditentaukan berapa modal awal yang mesti bapak persiapkan.
    silahkan di pelajari dulu proposal penawarannya pak…
    terimakasih,
    semoga menjawab.

  16. saya di daerah sukoharjo jateng, tertarik dengan bisnis ini, untuk pemula seperti saya kira-kira modal yg dibutuhkan berapa ya?
    trimakasih

  17. Ass… Tolong di hitungkan Total harga Paket Kombinasi( RO dan DAMIU) ditambah sikat galon 1 unit dan 1 Unit Tabung media filter untuk menghilangkan zat kapur mengingat air baku yang akan saya gunakan yaitu Sumur gali dikaki pengunungan, juga termasuk biaya kirim ke pelabuhan perak surabaya.

Komentar ditutup.