Bantuan Kementerian Desa Depot Air Minum Kuyanga Tombatu Utara Minahasa Tenggara

Bantuan Kementerian Desa Depot Air Minum Kuyanga Tombatu Utara Minahasa Tenggara

Nama Konsumen / Pembeli : Pak Doly
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Desa Kunyanga, Kecamatan Tombatu Utara, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara
Nama Depot Air Minum :
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket 4 in 2 + Biaya Packing Kayu dan Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 27 November 2019

Unit DAMIU kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan material/parts lainnya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon, kemudian connect/sambung Pompa ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan Video Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video tutorial petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan, sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berada di Kuyanga Tombatu Utara Minahasa Tenggara Sulut dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) seperti Pak Doly ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral biasa dan varian produk jenis Air Minum lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Menentukan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Berapa tarif ongkos kirim unit DAMIU tersebut untuk bisa dikirim sampai dilokasi anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa saja.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri/dokumentasi foto-foto Unit DAMIU pesanan Pak Doly yang kami kirim.
Air Minum Kuyanga Tombatu Utara

Air Minum Kuyanga Tombatu Utara

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Kuyanga Tombatu Utara Minahasa Tenggara Sulut

Kuyanga merupakan salah satu desa yang berada di kecamatan Tombatu Utara, Kabupaten Minahasa Tenggara, provinsi Sulawesi Utara, Indonesia

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Jatiasih Bekasi Jabar

Penduduk Desa Kuyanga dulu berasal dari Tombatu yang datang bertani didesa Kuyanga, hingga lama-kelamaan tinggal dan berdiam didesa Kuyanga. Nama desa Kuyanga diambil dari nama bunga Kuyanga (kembang sepatu) yang dulu menurut orang tua banyak tumbuh di desa ini, sehingga oleh penduduk menamakan desa ini desa Kuyanga. Pada tahun 1868 desa Kuyanga diresmikan dan disahkan, dimana Bapak Paulus Monolimay terpilih sebagai Hukum Tua Pertama. Mata pencaharian penduduk desa umum nya adalah petani pada tahun 1932 banyak penduduk desa keluar menuju Bolaang Mongondow dan sebagian ke Belang dan yang lain membentuk satu desa di Poniki kecamatan Ratahan. Penyebab mereka keluar dari desa Kuyanga karena takut dengan ancaman letusan gunung berapi (Gunung Soputan). Pada tanggal 29 Desember masa jabatan Hukum Tua Jan Aris Mokorowu desa Kuyanga dimekarkan menjadi dua desa yaitu Desa Kuyanga dan Desa Kuyanga Satu.

Tombatu Utara adalah sebuah kecamatan di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, Indonesia. Kecamatan ini adalah hasil dari pemekaran Kecamatan Tombatu berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Nomor 22 Tahun 2009 tanggal 7 September 2009.[3]

Kabupaten Minahasa Tenggara adalah kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dengan ibu kota Ratahan yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Minahasa Selatan.

Tanggal 23 Mei 2007 bertempat di Manado telah diresmikan oleh Menteri Dalam Negeri Ad Interim Widodo AS bersama dengan tiga kabupaten lainnya, yaitu Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kota Kotamobagu dan Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).

Kabupaten Minahasa Tenggara adalah salah satu Kabupaten di antara 15 Kabupaten/Kota (11 Kabupaten dan 4 Kota) yang ada di Provinsi Sulawesi Utara. Ibu kota Kabupaten Minahasa Tenggara adalah Ratahan, berjarak sekitar 80 km dari Manado, ibu kota Provinsi Sulawesi Utara. Kabupaten Minahasa Tenggara secara administratif telah ditetapkan dengan UU No. 9 tahun 2007. Kabupaten ini merupakan pemekaran dari kabupaten induknya yaitu Kabupaten Minahasa Selatan.

Kabupaten Minahasa Tenggara terdiri dari 12 kecamatan, yaitu:

  • Belang
  • Pasan
  • Pusomaen
  • Ratahan
  • Ratahan Timur
  • Silian Raya
  • Ratatotok
  • Tombatu
  • Tombatu Timur
  • Tombatu Utara
  • Touluaan
  • Touluaan Selatan. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Bantuan Kementerian Desa Pengiriman Depot Air Minum Kuyanga Tombatu Utara Minahasa Tenggara Sulut semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Ratahan Ratatotok Tombatu

Posting Terkait "Bantuan Kementerian Desa Depot Air Minum Kuyanga Tombatu Utara Minahasa Tenggara"

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Tompaso Minahasa Sulut
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Tompaso
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Rangkasbitung Lebak Banten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Rangkasbitung
Pengiriman Depot Air Minum Linggo Sari Baganti Pesisir Selatan
Pengiriman Depot Air Minum Linggo Sari Baganti

Tinggalkan pesan "Bantuan Kementerian Desa Depot Air Minum Kuyanga Tombatu Utara Minahasa Tenggara"