Pengiriman Depot Air Minum Kutdol Oksibil Pegunungan Bintang Papua

Diposting pada 670 views

Pengiriman Depot Air Minum Kutdol Oksibil Pegunungan Bintang Papua

INVIRO.CO.ID – Pengiriman Depot Air Minum Kutdol Oksibil Pegunungan Bintang Papua
Nama Konsumen / Pembeli : Ibu Nadin
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Jln Mabilabol Foto Copy Nadhine, Desa kutdol, Kec. Oksibil, Kab. Pegunungan Bintang Papua, Kec. Oksibil
Nama Depot Air Minum :Satria Joan
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket A | Etalase No 11 ( Warna Putih Susu ) + Biaya Packing Kayu dan Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 18 November 2019

Unit DAMIU kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan material/parts lainnya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon, kemudian connect/sambung Pompa ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan Video Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video tutorial petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan, sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berada di Oksibil Pegunungan Bintang Papua dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) seperti Ibu Nadin ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral biasa dan varian produk jenis Air Minum lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Menentukan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Berapa tarif ongkos kirim unit DAMIU tersebut untuk bisa dikirim sampai dilokasi anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa saja.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri/dokumentasi foto-foto Unit DAMIU pesanan Ibu Nadin yang kami kirim.
Air Minum Kutdol Oksibil Pegunungan Bintang

Air Minum Kutdol Oksibil Pegunungan Bintang

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Oksibil Pegunungan Bintang Papua

Kotdol adalah salah satu kampung di Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Indonesia.

Oksibil adalah sebuah distrik sekaligus merupakan pusat pemerintahan (ibu kota) Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Indonesia.

Kabupaten Pegunungan Bintang adalah salah satu kabupaten di provinsi Papua, Indonesia. Ibukota kabupaten ini terletak di Oksibil.

Kabupaten Pegunungan Bintang menjadi salah satu kabupaten di Pegunungan Jayawijaya yang berbatasan langsung dengan Negara Papua Nugini. 90% wilayahnya terletak di dataran tinggi pegunungan dengan ketinggian 400 s.d. 4.000 meter dpl. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 14.655,36 km² yang terbagi menjadi 34 kecamatan dan Oksibil sebagai ibu kota kabupaten.

Wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang berbatasan dengan Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom di sebelah Utara, Kabupaten Boven Digoel di sebelah Selatan, Kabupaten Asmat, dan Kabupaten Yahukimo di sebelah Barat dan Negara Papua Nugini di sebelah Timur. Hampir disetiap distrik terdapat lapangan terbang, tetapi hanya lapangan terbang di Oksibil dan Batom saja yang bisa didarati pesawat Twin Otter.

Secara geografis Kabupaten Pegunungan Bintang terletak di antara 14005’00’’ – 14100’00’’ Bujur Timur dan 304’00’’ – 520’00’’ Lintang Selatan dengan luas wilayah 14.655,36 9km².Secara administrasi batas-batasnya adalah sebagai berikut: sebelah Utara berbatasan dengan Kabupaten Keerom, sebelah Selatan berbatasan dengan Kabupaten Boven Digoel, sebelah Timur berbatasan dengan Negara tetangga Papua New Guinea (PNG) dan sebelah Barat berbatasan dengan Kabupaten Yahukimo. Terbagi ke dalam 34 (tiga puluh empat) distrik dan 277 desa/kampung.

Kabupaten Pegunungan Bintang merupakan bagian dari zone tropis lembap. Umumnya iklim cenderung panas, basah (lembap) dengan curah hujan yang bervariasi antara tempat yang satu dengan tempat yang lainnya. Curah hujan pada umumnya antara 2.000 – 3.000 mm/th. Suhu udara minimum adalah ± 19,20C dan suhu maksimum adalah 31,90C. Kelembaban udara cukup tinggi, terutama disebabkan karena angin yang bertiup berasal dari pegunungan.

Jumlah penduduk Kabupaten Pegunungan Bintang pada tahun 2017 sebesar 73.473 jiwa dengan laju pertumbuhan sebesar 2,48% dan tingkat kepadatan sebanyak 5,01 jiwa per km². Berdasarkan jenis kelamin, jumlah penduduk laki-laki adalah 38.015 jiwa (51,74%) dan penduduk perempuan adalah 35.458 jiwa (48,26%).[2]

Jumlah penduduk laki-laki lebih besar dibanding dengan jumlah penduduk perempuan dengan sex ratio sebesar 109,52. Dilihat dari struktur umur, penduduk di Kabupaten Pegunungan Bintang dikategorikan sebagai penduduk muda yaitu penduduk yang berusia 0-30 tahun yaitu berjumlah 66.666 jiwa dengan persentasi terbesar terdapat pada kelompok 0-14 tahun yaitu sebesar 36.089 jiwa atau 34,07%, dan umur 15-49 tahun yaitu usia produktif berjumlah 62.164 jiwa (58,70 %).

Distrik yang mungkin bergabung ke dalam kabupaten ini meliputi :

  1. Okbab
  2. Bime
  3. Eipumek
  4. Pamek
  5. Borme
  6. Batani
  7. Weime
  8. Nongme
  9. Aboy
  10. Teiraplu (Ibu kota)
  11. Terpones
  12. Mukrim
  13. Moi
  14. Batom. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pengiriman Depot Air Minum Kutdol Oksibil Pegunungan Bintang Papua semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.