Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Wijimulyo Nanggulan Kulon Progo Jogja

Diposting pada 415 views

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Wijimulyo Nanggulan Kulon Progo Jogja

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Wijimulyo Nanggulan Kulon Progo Jogja
Nama Konsumen / Pembeli : Pak Aris Wahyudi
Nama Depot Air Minum : Embun RO
Lokasi / Alamat Pemasangan : Dusun Tegal Sari Ds. Wijimulyo Kec. Nanggulan, Kab. kulon progo
Rute Menuju Lokasi :
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket Kombinasi 1000 GPD | Etalase Putih + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 30 September 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Wijimulyo Nanggulan Kulon Progo Jogja dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Aris Wahyudi ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto installasi / pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Aris Wahyudi
Air Minum Isi Ulang Wijimulyo Nanggulan

Air Minum Isi Ulang Wijimulyo Nanggulan

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Wijimulyo Nanggulan Kulon Progo Jogja

Wijimulyo (bahasa Jawa: Wijimulya) adalah sebuah desa yang terletak di kecamatan Nanggulan, Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Proses terbentuknya Desa Wijimulyo didasari oleh Maklumat Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 1946 mengenai Penggabungan Kelurahan, terdiri dari Kelurahan Wijilan, Kelurahan Temanaggal dan Kelurahan Cepitan dan akhirnya, kelurahan-kelurahan di wilayah ini bergabung menjadi satu “Kelurahan Yang Otonom” dengan nama kelurahan Wijimulyo. Nama kelurahan tersebut kemudian secara resmi ditetapkan dengan Maklumat Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 5 tahun 1948 tentang perubahan daerah-daerah Kelurahan.

Nanggulan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Daerah ini, sebelumnya pernah berstatus sebagai kabupaten yang dipimpin oleh seorang tumenggung.

Setelah masa Perang Diponegoro, pada Tahun 1851, Nanggulan merupakan wilayah setingkat kabupaten yang dikepalai oleh seorang tumenggung. Pada 16 Februari 1927, Nanggulan diturunkan statusnya menjadi kawedanan dengan 3 kapanewon (kecamatan) yakni Watumurah/Girimulyo, Kalibawang, dan Samigaluh. Pada tahun 1951, seiring dengan penggabungan Kabupaten Kulonprogo dan Kabupaten Adikarto, maka status Nanggulan turun lagi menjadi setingkat kecamatan sampai sekarang. Di kecamatan Nanggulan terdapat berbagai budaya yang dapat di temukan. Untuk seni tari, terdapat Jathilan yang biasa di pentaskan oleh beberapa dusun di Nanggulan. Selain seni tari, batik pun juga dapat di temukan di kecamatan ini. Dapat juga di temukan salah satu usaha pembuat kain batik tulis maupun cap.

Kulonprogo atau Kulon Progo adalah sebuah kabupaten di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibu kotanya adalah Wates. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sleman dan Kabupaten Bantul di timur, Samudra Hindia di selatan, Kabupaten Purworejo di barat, serta Kabupaten Magelang di utara. Nama Kulon Progo berarti sebelah barat Sungai Progo (kata kulon dalam Bahasa Jawa artinya barat). Kali Progo membatasi kabupaten ini di sebelah timur.

Kabupaten Kulon Progo juga menawarkan wisata alam seperti kebun teh, air terjun, dan pantai. Berikut daftar tempat wisata di Kabupaten Kulon Progo:ada sejarah lingga yoni tepat diatas sendang clereng( tampak yoni ,lingga hilang)

  • Air Terjun Grojogan Sewu
  • Pantai Trisik
  • Gua Kiskendo
  • Kalibiru
  • Waduk Sermo
  • Kebun Teh Nglinggo
  • Air Terjun Curug, Sidoharjo, Samigaluh
  • Puncak Suroloyo
  • Pantai Glagah
  • Taman Sungai Mudal
  • Pantai Bugel
  • Pantai Congot
  • Kedung Pedut
  • Air Terjun Kembang Soka. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Wijimulyo Nanggulan Kulon Progo Jogja semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.