Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Waingapu Sumba Timur NTT

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Waingapu Sumba Timur NTT

Nama Konsumen Pemesan : Pak Fernanda Umbu Kabalu
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Jln. Palapa No. 32 RT 010/RW 004, Kel. Matawai. Kec. Kota Waingapu. Kab. Sumba Timur. Prop. NTT
Nama Depot Air Minum :JURAS
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket B + Biaya Packing Kayu dan Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 15 Juli 2015

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan Video Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Bagi warga Sumba Timur dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Fernanda, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Lihat Juga >>  Pemasangan Mesin Air Minum PonPes Ibnu Abbas Troso Karanganom Klaten Jateng

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Unit DAMIU Pesanan Pak Fernanda.

Air Isi Ulang Waingapu Sumba Timur

Packing Kayu Etalase Pengisian

Packing Kayu Tabung Media

Packing Kayu Etalase Pengisian

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Sumba Timur

Kabupaten Sumba Timur merupakan salah satu kabupaten yang berada di provinsi Nusa Tenggara Timur. Industri rumah tangga di Sumba Timur didominasi kerajinan kain tenun ikat yang terdapat di hampir seluruh penjuru kabupaten. Kerajinan kain tenun ikat ini sudah terkenal sejak ratusan tahun. Ada dua kelompok pengrajin, yaitu yang menggantungkan seluruh penghasilannya pada pekerjaannya dan yang melakukannya hanya sebagai kerjaan sambilan. Seniman sambilan ini umumnya adalah mereka yang secara sosial masih memiliki fungsi adat seperti kaum bangsawan (maramba). Walaupun merupakan hasil sambilan, tenun jenis ini bermutu tinggi karena sebenarnya tenunan tersebut bukanlah barang dagangan, hanya sebagai koleksi atau digunakan dalam upacara adat. Ada beberapa daerah yang terkenal dengan kain tenunnya, seperti Desa Kaliuda yang terletak di Kecamatan Pahungalodu, Rindi dan Watuhadang yang terletak di kecamatan Rindiumalulu, Rambangaru yang terletak di kecamatan Pandawai dan Kelurahan Prailulu. Tenunan dari daerah ini bermutu tinggi karena dibuat dengan menggunakan ramuan tradisional dan membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikannya. Tidak jarang ada tenunan yang lama penyelesaiannya hingga tahunan, yang menyebabkan harga jualnya pun mencapai jutaan rupiah, terutama yang berasal dari Rindi, Kaliuda dan Kampung Pau.
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Waingapu Sumba Timur NTT

Tags: Kanatang Paberiwai

Posting Terkait "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Waingapu Sumba Timur NTT"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pucung Kotabaru Karawang
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pucung
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Mauk Timur Tanggerang
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Mauk
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Watusigar Gunung Kidul
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Watusigar

Tinggalkan pesan "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Waingapu Sumba Timur NTT"