Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Tegaltirto Berbah Sleman Jogja

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Tegaltirto Berbah Sleman Jogja

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Tegaltirto Berbah Sleman Jogja
Nama Konsumen / Pembeli : Pak Rahmat
Nama Depot Air Minum : AIRMU
Lokasi / Alamat Pemasangan : Krikilan, Tegaltirto. Komplek SMP Muhammadiyah 1 Berbah Yogyakarta.
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Kombinasi 200 GPD | Etalase L warna silver + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 10 Agustus 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Tegaltirto Berbah Sleman Jogja dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Rahmat ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto installasi / pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Rahmat
Air Minum Isi Ulang Tegaltirto Berbah Sleman

Air Minum Isi Ulang Tegaltirto Berbah Sleman

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Tegaltirto Berbah Sleman Jogja

Tegaltirto adalah sebuah desa yang terletak di kecamatan Berbah, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Berasal dari Penggabungan 3 Kelurahan Lama yaitu: Kelurahan Krikilan, Candirejo dan Tegalsari. Berdasarkan Maklumat Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta yang diterbitkan tahun 1946 mengenai Pemerintahan Kelurahan, maka tiga bekas Kelurahan tersebut kemudian digabung menjadi satu desa yang otonom dengan nama Desa Tegaltirto yang ditetapkan berdasarkan Maklumat Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 5 Tahun 1948 tentang Perubahan Daerah-daerah Kelurahan.

Dari masing-masing kelurahan lama tersebut membawahi beberapa wilayah Pedukuhan yaitu : Kelurahan Krikilan terdiri dari padukuhan Jagalan, Tlogowono, Blendangan, Berbah, Krikilan. Kelurahan Candirejo membawahi padukuhan Kuncen, Sompilan, Karangwetan, Candirejo dan Semoya. Sedangkan kelurahan Tegalsari membawahi padukuhan Kadisono, Kuton, Tegalsari dan Pendem.

Berbah adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Lokasi ibu kota kecamatan Berbah berada di 7.80254‘ LS dan 110.44290‘ BT. Alamat Kantor Kecamatan Berbah di Sanggrahan, Tegaltirto, Berbah, Sleman. Kecamatan Berbah berada di dataran rendah. Ibukota Kecamatannya berada pada ketinggian 194 meter di atas permukaan laut. Kecamatan Berbah beriklim seperti layaknya daerah dataran rendah di daerah tropis. Suhu tertinggi yang tercatat di Kecamatan Berbah adalah 35 °C dengan suhu terendah 25 °C. Bentangan wilayah di Kecamatan Berbah berupa tanah yang datar dan sedikit daerah yang berombak dan juga sedikit perbukitan. Tempat wisata berupa situs purbakala, yaitu Candi Abang yang berada di Jogotirto. Saat Gempa Bumi 26 Mei 2006 yang mengguncang Yogyakarta, Kecamatan Berbah merupakan salah satu wilayah yang mengalami kerusakan terparah di Kabupaten Sleman.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum RO Jl Merak 17 Singaraja Bali

Batas Wilayah

  • Utara : Kecamatan Kalasan, Sleman
  • Timur : Kecamatan Prambanan, Sleman
  • Selatan : Kecamatan Piyungan, Bantul
  • Barat : Kecamatan Banguntapan, Bantul

Pembagian Administratif Desa

  • Jogotirto
  • Kalitirto
  • Sendangtirto
  • Tegaltirto

Keberadaan Kabupaten Sleman dapat dilacak pada Rijksblad no. 11 Tahun 1916 tanggal 15 Mei 1916 yang membagi wilayah Kasultanan Yogyakarta dalam 3 Kabupaten, yakni Kalasan, Bantul, dan Sulaiman (yang kemudian disebut Sleman), dengan seorang bupati sebagai kepala wilayahnya. Dalam Rijksblad tersebut juga disebutkan bahwa kabupaten Sulaiman terdiri dari 4 distrik yakni: Distrik Mlati (terdiri 5 onderdistrik dan 46 kalurahan), Distrik Klegoeng (terdiri 6 onderdistrik dan 52 kalurahan), Distrik Joemeneng (terdiri 6 onderdistrik dan 58 kalurahan), Distrik Godean (terdiri 8 onderdistrik dan 55 kalurahan). Berdasarkan Perda no.12 Tahun 1998, tanggal 15 Mei tahun 1916 akhirnya ditetapkan sebagai hari jadi Kabupaten Sleman. Menurut Almanak, hari tersebut tepat pada Hari Senin Kliwon, Tanggal 12 Rejeb Tahun Je 1846 Wuku Wayang.

Berdasar pada perhitungan tahun Masehi, Hari Jadi Kabupaten Sleman ditandai dengan surya sengkala “Rasa Manunggal Hanggatra Negara” yang memiliki sifat bilangan Rasa= 6, Manunggal=1, Hanggatra=9, Negara=1, sehingga terbaca tahun 1916. Sengkalan tersebut, walaupun melambangkan tahun, memiliki makna yang jelas bagi masyarakat Jawa, yakni dengan rasa persatuan membentuk negara. Sedangkan dari perhitungan tahun Jawa diperoleh candra sengkala “Anggana Catur Salira Tunggal”. Anggana=6, Catur=4, Salira=8, Tunggal=1. Dengan demikian dari candra sengkala tersebut terbaca tahun 1846. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Tegaltirto Berbah Sleman Jogja semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Jogotirto Kalitirto Sendangtirto

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Tegaltirto Berbah Sleman Jogja"

Leave a reply "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Tegaltirto Berbah Sleman Jogja"