Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Tamantirto Kasihan Bantul Jogja

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Tamantirto Kasihan Bantul Jogja
5 (100%) 2 vote[s]

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Tamantirto Kasihan Bantul Jogja

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Tamantirto Kasihan Bantul Jogja
Nama Konsumen / Pembeli : Pak Nurharyanto
Nama Depot Air Minum : panca tirta
Lokasi / Alamat Pemasangan : Jl Ngatak, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Jogja
Rute Menuju Lokasi :
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket A, upgrade tandon 1.000 menjadi 5.000 liter, etalase no 3 + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 12 April 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Tamantirto Kasihan Bantul Jogja dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Nurharyanto ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto installasi / pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Nurharyanto
Depot Air Minum Isi Ulang Tamantirto Kasihan Bantul

Depot Air Minum Isi Ulang Tamantirto Kasihan Bantul

Depot Air Minum Isi Ulang Tamantirto Kasihan Bantul

Depot Air Minum Isi Ulang Tamantirto Kasihan Bantul

Depot Air Minum Isi Ulang Tamantirto Kasihan Bantul

Depot Air Minum Isi Ulang Tamantirto Kasihan Bantul

Depot Air Minum Isi Ulang Tamantirto Kasihan Bantul

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Tamantirto Kasihan Bantul Jogja

Tamantirto (Jawa: Tamantirta) adalah sebuah desa yang terletak di kecamatan Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Arti dari kata tersebut adalah Taman = Kebun dan Tirto = Air. Disebut demikian mungkin karena di desa ini terdapat Sendang Kasihan, yaitu sebuah mata air yang digunakan untuk mandi agar dapat pengasihan.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Gedongombo Tuban Jatim

Kasihan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Wilayah Kecamatan Kasihan dahulu merupakan wilayah Kawedanan Godean. Nama Kasihan diambil dari nama Sendang Pengasihan, sebuah telaga yang terletak di dusun Kasihan, Kelurahan Tamantirto.

Kecamatan Kasihan berada di dataran rendah. Ibukota Kecamatannya berada pada ketinggian 70 meter diatas permukaan laut. Jarak Ibukota Kecamatan ke Pusat Pemerintahan (Ibukota) Kabupaten Bantul adalah 9 Km. Kecamatan Kasihan beriklim seperti layaknya daerah dataran rendah di daerah tropis dengan dengan cuaca panas sebagai ciri khasnya. Suhu tertinggi yang tercatat di Kecamatan Kasihan adalah 34 °C dengan suhu terendah 22 °C. Bentangan wilayah di Kecamatan Kasihan 80% berupa daerah yang datar sampai berombak dan 20% berupa daerah yang berombak sampai berbukit.

Desa di kecamatan Kasihan :

  • Bangunjiwo
  • Ngestiharjo
  • Tamantirto
  • Tirtonirmolo

Pantai Parangtritis merupakan objek wisata yang paling terkenal di kabupaten ini. Selain itu terdapat beberapa objek wisata pantai seperti: Pantai Parangkusumo, Pantai Depok, Pantai Samas, Pantai Pandansimo, Pantai Goa Cemara, dan Pantai Kuwaru. Objek wisata alam lain antara lain adalah Gua Selarong dan Gua Cerme. Wisatawan juga dapat mengunjungi objek wisata budaya/religi seperti Pemakaman Imogiri. Objek Wisata Populer di Bantul Akhir-akhir ini Adalah Desa wisata Mangunan Terletak Di kecamatan Dlingo

Sementara itu, terdapat berbagai desa wisata di Kabupaten Bantul yang umumnya merupakan desa penghasil kerajinan. Desa-desa tersebut antara lain adalah Kasongan (penghasil gerabah), Pundong (penghasil gerabah), Pucung (penghasil kerajinan kulit), Gendeng (penghasil kerajinan kulit terutama wayang), dan Krebet (penghasil kerajinan kayu termasuk topeng batik). Batik Bantul sangat terkenal, dan dapat diperoleh baik di sekitar makam Imogiri, Giriloyo (utara Imogiri), dan di Wijirejo. Kerajinan kulit untuk barang sehari-hari (tas, jaket, sandal dan sebagainya) juga dapat diperoleh di desa Manding.

Selain di desa-desa wisata tersebut, kerajinan juga dapat diperoleh di Pasar Seni Gabusan yang terletak di Jalan Parangtritis. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Tamantirto Kasihan Bantul Jogja semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Bangunjiwo Giriloyo Ngestiharjo

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Tamantirto Kasihan Bantul Jogja"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kertosari Jumo Temanggung Jateng
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kertosari
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Maguwoharjo Sleman DIY
Depot Air Minum Isi Ulang Maguwoharjo Sleman
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :