Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Sumberrejo Mertoyudan Magelang

Diposting pada 128 views

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Sumberrejo Mertoyudan Magelang Jateng

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Sumberrejo Mertoyudan Magelang Jateng
Nama Konsumen / Pembeli : Pak Purwanto
Nama Depot Air Minum : ARTO MORO
Lokasi / Alamat Pemasangan : Pasarnayar, Rt/Rw:07/07, Kel Sumberrejo, Kec Mertoyudan , Kab Magelang, Jawa Tengah
Rute Menuju Lokasi : klu udah sampai sektor mertoyudan putar /belok kiri trus ada tugu warna coklot belok kiri mdk kurang lebih 500 m belok kiri pas jembatan sampai ada parkir mobil diatas kl ,itu tempatnya
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket RO Only 200 GPD | Silver + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 17 September 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Sumberrejo Mertoyudan Magelang Jateng dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Purwanto ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto installasi / pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Purwanto
Air Minum Isi Ulang Sumberrejo Mertoyudan

Air Minum Isi Ulang Sumberrejo Mertoyudan

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Sumberrejo Mertoyudan Magelang Jateng

Sumberrejo adalah kelurahan di kecamatan Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Letak Metro Square terletak di kelurahan ini.

Mertoyudan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Berdasarkan RTRW Kabupaten Magelang Tahun 2010-2030 dari Bappeda Kabupaten Magelang, Kecamatan Mertoyudan merupakan pusat permukiman di Kabupaten Magelang dengan Skala Pelayanan Kabupaten. Selain itu, beberapa desa dan kelurahan di Kecamatan Mertoyudan bagian Selatan menjadi pembentuk wilayah Kota Mungkid yang berfungsi sebagai ibu kota Kabupaten Magelang.
Mertoyudan memiliki kontribusi sendiri bagi jalur transportasi di pulau Jawa. Jalan Mayjend Bambang Soegeng Mertoyudan merupakan jalan provinsi dan jalan utama yang menghubungkan Semarang – Magelang – Yogyakarta.

Pusat Perbelanjaan

  • Armada Town Square
  • Metro Square
  • Family Swalayan
  • Armada Swalayan
  • Giant Plaza

Kabupaten Magelang berada di cekungan sejumlah rangkaian pegunungan. Di bagian timur (berbatasan dengan Kabupaten Boyolali) terdapat Gunung Merbabu (3.141 mdpl) dan Gunung Merapi (2.911 mdpl). Di bagian barat (berbatasan dengan Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Wonosobo) terdapat Gunung Sumbing (3.371 mdpl). Di bagian utara (berbatasan dengan Kabupaten Semarang) terdapat Gunung Telomoyo (1.894 mdpl). Di bagian barat daya terdapat rangkaian Pegunungan Menoreh. Pada bagian tengah mengalir Kali Progo beserta anak-anak sungainya menuju selatan. Kabupaten Magelang juga terdapat Kali Elo yang membelah dua wilayah ini. Pertemuan kembali kedua kali tersebut terletak di desa Progowati yang konon dahulu di tempat itu lebih banyak penduduk berjenis kelamin wanita daripada pria.

Di kabupaten ini terdapat Candi Borobudur merupakan objek wisata andalan Provinsi Jawa Tengah yang kini mendapat perlindungan dari UNESCO sebagai warisan dunia (World Heritage). Selain Borobudur, terdapat sejumlah candi di antaranya Candi Mendut, Candi Pawon, Candi Ngawen, Candi Canggal atau Candi Gunungwukir, Candi Selogriyo, Candi Gunungsari, Candi Lumbung, Candi Pendem, dan Candi Asu. Selain candi sebagai objek wisata budaya, Kabupaten Magelang juga mempunyai satu museum yang terletak di jalan antara Candi Mendut dan Borobudur, yaitu Museum Senirupa Haji Widayat.

Untuk objek wisata alam, Kabupaten Magelang memiliki beberapa objek wisata, antara lain kawasan wisata Arung Jeram CitraElo[6], Kopeng, Kolam Renang Kalibening-Payaman, Gardu Pandang Ketep Pass juga air terjun Kedung Kayang kira-kira lima kilometer dari Ketep Pass, Gardu Pandang Babadan, Curug Silawe, Losari Coffee Plantation, pemandian air panas Candi Umbul dan air terjun Sekar Langit (di Kecamatan Grabag). Di samping itu Kali Progo dan Kali Elo juga sering digunakan untuk wisata arung jeram.

Beberapa objek wisata religi yang ada di Kabupaten Magelang antara lain Langgar Agung Pangeran Diponegoro, Makam Kyai Condrogeni, Makam Sunan Geseng, dan Makam Raden Santri. Sementara itu, untuk seni budaya dan kriya terdapat beberapa objek dan daya tarik wisata (ODTW) antara lain kesenian tradisional, kerajinan cenderamata, kerajinan mebel dan interior, serta makanan khas. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Sumberrejo Mertoyudan Magelang Jateng semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.