Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang SMK Madinatulquran Jonggol Bogor

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang SMK Madinatulquran Jonggol Bogor

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang SMK Madinatulquran Jonggol Bogor
Nama Konsumen / Pembeli : SMK MADINATULQURAN
Nama Depot Air Minum :
Lokasi / Alamat Pemasangan : SMK Madinatulquran Kp. Kebon klapa. Desa Singasari, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor.
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket Kombinasi 400 GPD | Etalase Coklat No. 06 + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 05 September 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di SMK Madinatulquran Jonggol Bogor dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti SMK MADINATULQURAN ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto installasi / pemasangan unit DAMIU dilokasi SMK MADINATULQURAN
Air Minum Isi Ulang SMK Madinatulquran Jonggol

Air Minum Isi Ulang SMK Madinatulquran Jonggol

Informasi Tambahan Sekilas Tentang SMK Madinatulquran Jonggol Bogor

Singasari adalah desa di kecamatan Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Nama “Singasari” mulai dikenal dan diresmikan sejak tanggal 5 Januari 2000 jam 07.00 wib pagi oleh Gubernur Jawa Barat yang saat itu, R. NURIANA dan Presiden RI yang saat itu, K. H. ABDURRAHMAN WAHID atau “GUSDUR”, akibat perubahan nama dari “Pelet” menjadi “Singasari” dalam acara PERESMIAN DESA SINGASARI SEBAGAI NAMA PENGGANTI DESA PELET pada jam 06.30-08.30 wib di Stasiun TV RCTI, SCTV, TPI/Televisi keluarga indonesia (sekarang MNCTV), ANTeve (sekarang antv) dan Indosiar dengan berangsur-angsur pindah dari Pelet ke Singasari. Sebelumnya nama desa disebut Pelet dan sebelumnya juga disebut Bpd (Blok penduduk) B – IV yang telah ditetapkan menjadi desa pada tahun 1981. Namun pada tanggal 2 Januari 1994, dibentuk desa baru yakni desa Weninggalih, Jonggol, Bogor, yang merupakan pemekaran dari desa Pelet serta diresmikan pada tanggal 6 Januari 1994 oleh Gubernur Jawa Barat yang saat itu, R. NURIANA dan Presiden RI yang saat itu, H. M. SOEHARTO.

Nama “Singasari” ambil dari blok perkebunan di bawah Gunung Gebang yang dijadikan kawasan perumahan. Nama “Pelet” ambil dari nama sungai yakni Ci Pelet, yang mengalir dari hulu di Megamendung, Bogor, ke hilir di Muaragembong, Bekasi.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum RO 2000 GPD Kongbeng Kutai Timur

Jonggol adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Jonggol merupakan Kecamatan di Kabupaten Bogor.

Kabupaten Bogor  adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pusat pemerintahannya adalah Kecamatan Cibinong. Kabupaten Bogor berbatasan dengan Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Banten), Kota Depok, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi di utara; Kabupaten Karawang di timur, Kabupaten Cianjur di tenggara, Kabupaten Sukabumi di selatan, serta Kabupaten Lebak (Banten) di barat. Kabupaten Bogor terdiri atas 40 kecamatan, yang dibagi atas sejumlah desa dan kelurahan. Pusat pemerintahan Kabupaten Bogor terletak di Kecamatan Cibinong, yang berada di sebelah utara Kota Bogor.

Pada tahun 1745, cikal bakal masyarakat Bogor semula berasal dari sembilan kelompok pemukiman digabungkan oleh Gubernur Baron Van Inhof menjadi inti kesatuan masyarakat Kabupaten Bogor. Pada waktu itu Bupati Demang Wartawangsa berupaya meningkatkan kualitas lingkungan hidup dan kesejahteraan rakyat yang berbasis pertanian dengan menggali terusan dari Ciliwung ke Cimahpar dan dari Nanggewer sampai ke Kalibaru/Kalimulya. Penggalian untuk membuat terusan kali dilanjutkan di sekitar pusat pemerintahan, namun pada tahun 1754 pusat pemerintahannya terletak di Tanah Baru kemudian dipindahkan ke Sukahati (Kampung Empang sekarang).

Terdapat berbagai pendapat tentang lahirnya nama Bogor itu sendiri. Salah satu pendapat menyatakan bahwa nama Bogor berasal dari kata Bahai atau Baqar yang berarti sapi dengan alasan terdapat bukti berupa patung sapi di Kebun Raya Bogor.

Pendapat lainnya menyebutkan bahwa nama Bogor berasal dari kata Bokor yang berarti tunggul pohon enau (kawung). Pendapat di atas memiliki dasar dan alasan tersendiri diyakini kebenarannya oleh setiap akhlinya. Namun berdasarkan catatan sejarah bahwa pada tanggal 7 April 1752 telah muncul kata Bogor dalam sebuah dokumen dan tertulis Hoofd Van de Negorij Bogor, yang berarti kepala kampung Bogor. Pada dokumen tersebut diketahui juga bahwa kepala kampung itu terletak di dalam lokasi Kebun Raya itu sendiri mulai dibangun pada tahun 1817.

Obyek Wisata

  • The Jungle Water Park
  • Jungle Fest
  • Puncak
  • Taman Safari
  • Gunung Salak Endah (Gn. Bunder)
  • Gunung Gede Pangrango
  • Gunung Salak
  • Sirkuit Sentul
  • Hutan Pinus Catang Malang
  • Taman Wisata Air Panas Tirta Sanita Ciseeng
  • Penangkaran Rusa Cariu milik Perhutani
  • The Jungleland
  • Pemandian Air Panas Gunung Pancar
  • Bukit Pelangi (Rainbow Hills)
  • Pasar Ah Poong
  • Sentul Paradise Park (Air Terjun Bidadari)
  • Taman Wisata Mekarsari. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang SMK Madinatulquran Jonggol Bogor semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Hutan Pinus Catang Malang Sirkuit Sentul The Jungleland

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang SMK Madinatulquran Jonggol Bogor"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Maguwoharjo Depok Sleman Jogja
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Maguwoharjo

Leave a reply "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang SMK Madinatulquran Jonggol Bogor"