Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Simpang Empat Tanah Bumbu Kalsel

Depot Air Minum Isi Ulang Simpang Empat Tanah Bumbu Kalsel

Depot Air Minum Isi Ulang Simpang Empat Tanah Bumbu Kalsel
Nama Konsumen Pemesan : Pak Anjar
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Jl. Serongga KM5 RT.04 Ds. Gunung Besar Kec Simpang Empat Kab Tanah Bumbu Kalsel, Kode Pos 72212
Nama Depot Air Minum :KHAYRO
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Kombinasi 400 GPD + Biaya Packing Kayu dan Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 23 April 2015

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan Video Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Bagi warga Tanah Bumbu dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Anjar, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Amban Manokwari Papua Barat

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Unit DAMIU Pesanan Pak Anjar.

Depot Air Minum Isi Ulang Simpang Empat Tanah Bumbu Kalsel

Unit Mesin RO 400 GPD

Depot Air Minum Isi Ulang Simpang Empat Tanah Bumbu Kalsel

Unit Depot Siap Diberangkatkan

Depot Air Minum Isi Ulang Simpang Empat Tanah Bumbu Kalsel

Packing Tabung Media

Depot Air Minum Isi Ulang Simpang Empat Tanah Bumbu Kalsel

Unit Almari Tabung Media

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Batu Licin Tanah Bumbu

Batulicin (disingkat: BLN) adalah sebuah kecamatan yang juga merupakan pusat pemerintahan (ibu kota)Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan, Indonesia. Kota Batulicin terletak di tepi sungai Batulicin dan berjarak 265 km di sebelah timur Kota Banjarmasin, ibukota provinsi Kalimantan Selatan.

Batulicin merupakan salah satu jalur penting dalam proses pengiriman batu bara dari Kalimantan Selatan ke berbagai penjuru tanah air dan juga negara-negara internasional. Batulicin terletak di tepi Selat Laut yang menghubungkan antara Laut Jawa dengan Selat Makasar. Meski Batulicin dulunya merupakan ibukota kecamatan, namun pusat kegiatan pemerintahannya berada di Desa Simpang Empat. Setelah terjadi pemekaran Kabupaten, menjadi Kabupaten Tanah Bumbu, pusat pemerintahan kabupaten berada di Simpang Empat yang kemudian ditingkatkan dari status desa menjadi kecamatan. Batulicin sebetulnya tidak pernah menjadi ibukota resmi Kabupaten Tanah Bumbu. Beberapa tahun setelah pemekaran, pusat pemerintahan kabupaten dipindahkan ke Kelurahan Gunung Tinggi yang sebelumnya berstatus desa yakni Desa Pondok Butun yang termasuk dalam wilayah Kecamatan Batulicin. Perihal pemberian nama Gunung Tinggi ini dilakukan oleh Mantan Bupati Tanah Bumbu, dr. HM Zairullah Azhar.
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Simpang Empat Tanah Bumbu Kalsel

Tags: Batu Licin

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Simpang Empat Tanah Bumbu Kalsel"

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Maccini Makassar Sulsel
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Maccini

Leave a reply "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Simpang Empat Tanah Bumbu Kalsel"