Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Sidokumpul Bangilan Tuban

Depot Air Minum Isi Ulang Sidokumpul Bangilan Tuban

Depot Air Minum Isi Ulang Sidokumpul Bangilan Tuban
Nama Konsumen Pemesan : Pak Tenan
Nama Depot Air Minum : AD Zahra Fresh
Lokasi / Alamat Pemasangan : Ds. Sidokumpul Rt.03 Rw.03 No.336 B (Samping SDN Sidokumpul 1) Kec. Bangilan Kab. Tuban
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Kombinasi 400 GPD
Ongkos Kirim Carter Borongan dari Jogja – Tuban : Rp. 1.500.000

Bagi warga Sidokumpul Bangilan Tuban dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Tenan, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Pak Tenan

Instalasi DAMIU Dilokasi Pak Tenan Telah Selesai

Instalasi Mesin Sikat Galon

Instalasi Tandon Olahan RO Didalam Etalase

Etalase Pengisian

DAMIU Tampak Dari Depan

Air Minum Isi Ulang Sidokumpul Bangilan

Instalasi Tandon Air Baku

Air Minum Isi Ulang Sidokumpul Bangilan

Instalasi Pompa Dorong Pengisian

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Bangilan Tuban

Bangilan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Di bangilan yang terkenal dengan pemandian air hangatnya yang bìasa di sebut penduduk sekitar dengan nama “nganget”.
Bangilan dikelilingi oleh bukit-bukit, zaman prasejarah dahulu adalah sebuah gunung purba, terbukti ada banyak sumber-sumber minyak disekitarnya, terdapat tanah merah disekitar tanggung, nglirip, sampai merak urak, diperkirakan dahulu adalah lelehan lava gunung berapi yang meletus.
Di Kec. Bangilan terdapat juga desa yang bernama Jati, konon asal muasal nama jati bukanlah nama kayu, tetapi singkatan dari Gajah Mati (Mammot), terbukti pernah ditemukan fosil mammot di desa itu tetapi sekarang fosil itu telah hilang. Terdapat juga bekas kerajaan di tengah hutan, terbukti adanya batu bata kuno dan guci kuno ditemukan di tengah hutan.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Prailiu Waingapu Sumba Timur

Kota Tuban memiliki asal usul dalam beberapa versi, pertama disebut sebagai Tuban dari lakuran watu tiban (batu yang jatuh dari langit), yaitu batu pusaka yang dibawa oleh sepasang burung dari Majapahit menuju Demak, dan ketika batu tersebut sampai di atas Kota Tuban, batu tersebut jatuh dan dinamakan Tuban. Saat ini wujud dari batu tersebut (watu tiban) masih ada dan dalam kondisi yang relatif utuh yang sekarang disimpan di Museum Kambang Putih, Tuban. Adapun versi yang kedua berupa lakuran dari metu banyu berarti keluar air, yaitu peristiwa ketika Raden Dandang Wacana (Kyai Gede Papringan) atau Bupati Tuban yang pertama membuka hutan Papringan dan anehnya, ketika pembukaan hutan tersebut keluar air yang sangat deras. Hal ini juga berkaitan dengan adanya sumur tua yang dangkal tetapi airnya melimpah, dan istimewanya sumur tersebut airnya tawar padahal berada di dekat pantai. Ada juga versi ketiga, Tuban berasal dari kata “tuba” atau racun yang artinya sama dengan nama kecamatan di Tuban yaitu Kecamatan Jenu.sumber
Depot Air Minum Isi Ulang Sidokumpul Bangilan Tuban

Tags: Jati Tuban

Posting Terkait "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Sidokumpul Bangilan Tuban"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Jl Kalisombo Salatiga
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Jl
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Warung Kondang Cianjur
Depot Air Minum Isi Ulang Warung Kondang
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Margadadi Indramayu
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Margadadi

Tinggalkan pesan "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Sidokumpul Bangilan Tuban"