Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Selo Tawangharjo Grobogan

Diposting pada 272 views

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Selo Tawangharjo Grobogan Jateng

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Selo Tawangharjo Grobogan Jateng
Nama Konsumen / Pembeli : Pak Yitno
Nama Depot Air Minum : FATIH
Lokasi / Alamat Pemasangan : Dusun Tanen Desa Selo Kec. Tawangharjo Kab. Grobogan Jawa Tengah
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Damiu Custom | Etalase Gravity Air Ukuran Custom + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 02 Agustus 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Selo Tawangharjo Grobogan Jateng dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Yitno ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto installasi / pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Yitno
Air Minum Isi Ulang Selo Tawangharjo

Air Minum Isi Ulang Selo Tawangharjo

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Selo Tawangharjo Grobogan Jateng

Selo adalah desa di Kecamatan Tawangharjo, Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia. Nama desa inilah yang disebut-sebut dalam naskah Babad Tanah Jawi sebagai tempat asal dari Ki Ageng Sela, tokoh yang dianggap menurunkan raja-raja Kesultanan Mataram.

Terdapat delapan dusun yang tercakup dalam desa ini: Selo Krajan, Kebondalem, Tanen, Kauman, Pulo, Plumpungan, Ngrampakan, dan Drono. Fasilitas pendidikan yang terdata adalah 2 PAUD, 4 TK, 4 SD, 2 MI, 2 SMP, 2 SMA, dan 6 Ponpes.

Potensi Perekonomian= Pertanian (padi, jagung, kacang hijau), Peternakan (sapi, kambing, unggas, burung walet), Home Industri (pembuatan mie tepung, criping pisang, criping gadung, tempe kripik, kerupuk bakar, batik ‘Ki Ageng Selo’, kerajinan kulit imitasi-rampakan, pembuatan mukena bordir).

Tawangharjo adalah sebuah kecamatan yang cukup strategis di sisi timur Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia, yang berada di jalur alternatif bagi jalur Pantura (Pantai Utara) Jawa Tengah. Berada di Jalur Provinsi dari Purwodadi – Blora,dengan jarak sekitar 12 km di Timur Purwodadi dan sekitar 53 km sebelah barat Blora, Kecamatatan Tawangharjo memiliki beberapa tempat wisata yang cukup potensial, yaitu Air Terjun Widuri di Desa Kemadohbatur dan Makam Ki Ageng Selo yang merupakan tokoh-tokoh penting keturunan dari Kerajaan Kasunanan Surakarta. Kecamatan Tawangharjo terdiri dari 10 desa, yaitu Tawangharjo, Selo, Tarub, Godan, Kemadohbatur, Pojok, Plosorejo, Jono, Mayahan dan Pulongrambe.

Desa/kelurahan

  • Godan
  • Jono
  • Kemaduhbatur
  • Mayahan
  • Plosorejo
  • Pojok
  • Pulongrambe
  • Selo
  • Tarub
  • Tawangharjo. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Selo Tawangharjo Grobogan Jateng semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.