Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang RO Wiyoro Banguntapan

Diposting pada 237 views

Pemasangan Air Minum Isi Ulang RO Wiyoro Banguntapan Bantul
Nama Depot Air Mimum : Depot Isi Ulang Air Mineral “FARARA”
Pemilik : Tn. Hendro, Kontak Yang Bisa Dihubungi : Email
Alamat : Jl. Wiyoro – Pelem (Selatan RM. Mataram Indah) Rute untuk menuju Lokasi : Dari Perempatan Ringroad Wonosari Ketimur sekitar 2 Km ketemu traffict light pertama lalu ambil kiri sekitar 800 meter (kiri jalan / barat jl. ruko cat warna hijau) sebeluh rumah makan Mataram Indah.
Harga Jual : Promo Rp. 4.000,- /Galon
Paket Damiu yang dipilih oleh Pak Hendro adalah Paket Damiu 12,5 Juta, lalu di upgrade sendiri item paketnya sesuai dengan kebutuhan beliau,
adapun item yang di upgrade adalah :

  1. Tandon air dari semula bawaan paket 1.200 liter di upgrade menjadi tandon 5.000 liter,
  2. Lalu paket damiu tersebut di tambahkan ozone genarator.

Berikut ini adalah Galeri Foto-Foto Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pak Hendro Wiyoro Banguntapan Bantul:
Air Minum Isi Ulang Wiyoro Banguntapan

Air Minum Isi Ulang Wiyoro Banguntapan

Sekilas Tentang Banguntapan Bantul

Banguntapan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.yang terletak di sisi timur Kota Yogyakarta dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Kotagede.

Bantul merupakan salah satu kabupaten yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ibu kotanya adalah Bantul. Moto kabupaten ini adalah Projotamansari, yang merupakan singkatan dari Produktif-Profesional, Ijo royo royo, Tertib, Aman, Sehat, dan Asri. Kabupaten Bantul berbatasan dengan Kota Yogyakarta dan Kabupaten Sleman di sebelah utara, Kabupaten Gunung Kidul di sebelah timur, Samudra Hindia di sebelah selatan, serta Kabupaten Kulon Progo di sebelah barat.

Bagian selatan kabupaten ini berupa pegunungan kapur, yakni ujung barat dari Pegunungan Sewu. Sungai besar yang mengalir di antaranya Kali Progo (membatasi kabupaten ini dengan Kabupaten Kulon Progo, Kali Opak, Kali Tapus, beserta anak-anak sungainya.

Pada 27 Mei 2006, gempa bumi besar berkekuatan 5,9 skala Richter mengakibatkan kerusakan yang besar terhadap daerah ini dan kematian sedikitnya 3.000 penduduk Bantul. Daerah yang terkena dampak terparah dari gempa tersebut adalah Pundong dan Imogiri.

Pantai Parangtritis merupakan objek wisata yang paling terkenal di kabupaten ini. Selain itu terdapat beberapa objek wisata pantai seperti: Pantai Parangkusumo, Pantai Depok, Pantai Samas, Pantai Pandansimo, Pantai Goa Cemara, dan Pantai Kuwaru. Objek wisata alam lain antara lain adalah Gua Selarong dan Gua Cerme. Wisatawan juga dapat mengunjungi objek wisata budaya/religi seperti Pemakaman Imogiri. Objek Wisata Populer di Bantul Akhir-akhir ini Adalah Desa wisata Mangunan Terletak Di kecamatan Dlingo

Sementara itu, terdapat berbagai desa wisata di Kabupaten Bantul yang umumnya merupakan desa penghasil kerajinan. Desa-desa tersebut antara lain adalah Kasongan (penghasil gerabah), Pundong (penghasil gerabah), Pucung (penghasil kerajinan kulit), Gendeng (penghasil kerajinan kulit terutama wayang), dan Krebet (penghasil kerajinan kayu termasuk topeng batik). Batik Bantul sangat terkenal, dan dapat diperoleh baik di sekitar makam Imogiri, Giriloyo (utara Imogiri), dan di Wijirejo. Kerajinan kulit untuk barang sehari-hari (tas, jaket, sandal dan sebagainya) juga dapat diperoleh di desa Manding.

Selain di desa-desa wisata tersebut, kerajinan juga dapat diperoleh di Pasar Seni Gabusan yang terletak di Jalan Parangtritis.

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang RO Sukoharjo Jateng semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian