Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Rawa Makmur Palaran Samarinda Kaltim

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Rawa Makmur Palaran Samarinda Kaltim

INVIRO.CO.ID – Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Rawa Makmur Palaran Samarinda Kaltim
Nama Konsumen / Pembeli : Pak Ari Pramono
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Apotek Palaran, Jl Trikora, Kel. Rawa Makmur, Kec.Palaran, Kab. Samarinda
Nama Depot Air Minum :HYDRO
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket 4 In 1 | Etalase Warna Coklat,Panjang Keseluruhan 8 M + Biaya Packing Kayu dan Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 10 Agustus 2019

Unit DAMIU kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan material/parts lainnya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon, kemudian connect/sambung Pompa ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan Video Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video tutorial petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan, sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berada di Rawa Makmur Palaran Samarinda Kaltim dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) seperti Pak Ari Pramono ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral biasa dan varian produk jenis Air Minum lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Menentukan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Berapa tarif ongkos kirim unit DAMIU tersebut untuk bisa dikirim sampai dilokasi anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa saja.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri/dokumentasi foto-foto Unit DAMIU pesanan dan pemasangan Pak Ari Pramono yang kami kirim.
Air Minum Isi Ulang Rawa Makmur Palaran Samarinda

Air Minum Isi Ulang Rawa Makmur Palaran Samarinda

Air Minum Isi Ulang Rawa Makmur Palaran Samarinda

Air Minum Isi Ulang Rawa Makmur Palaran Samarinda

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Rawa Makmur Palaran Samarinda Kaltim

Rawa Makmur adalah salah satu kelurahan di kecamatan Palaran, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia.

Kelurahan ini merupakan pusat pemerintahan kecamatan Palaran dengan adanya Kantor Camat Palaran. Kelurahan ini juga merupakan kelurahan terpadat di Palaran.

Palaran adalah sebuah kecamatan di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia. Kecamatan ini merupakan kecamatan terluas kedua di Samarinda. Mayoritas penduduk berasal dari suku Bugis dan Jawa Transmigran. Di kecamatan ini, tepatnya di kelurahan Simpang Pasir terdapat Stadion Utama Palaran yang digunakan pada PON XVII Kalimantan Timur pada tahun 2008.

Kota Samarinda merupakan ibu kota provinsi Kalimantan Timur, Indonesia serta kota terbesar di seluruh Pulau Kalimantan dengan jumlah penduduk 812,597 jiwa. Samarinda memiliki wilayah seluas 718 km² dengan kondisi geografi daerah berbukit dengan ketinggian bervariasi dari 10 sampai 200 meter dari permukaan laut. Kota Samarinda dibelah oleh Sungai Mahakam dan menjadi gerbang menuju pedalaman Kalimantan Timur melalui jalur sungai, darat maupun udara.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Gunung Meja Amban Manokwari

Wisata alam
Objek wisata alam yang ada di Samarinda antara lain Air terjun Tanah Merah, Air terjun Berambai, Air terjun Pinang Seribu, Gunung Steling Selili, dan Kebun Raya Unmul Samarinda yang terdapat atraksi danau alam, kebun binatang dan panggung hiburan.

Wisata budaya
Untuk menikmati wisata budaya, wisatawan bisa mengunjungi Desa Budaya Pampang yang berjarak sekitar 20 km dari pusat kota. Pampang akan menampilkan atraksi budayanya dari suku Dayak Kenyah pada hari minggu.

Produk budaya dari Samarinda berupa ukir-ukiran dan pernak-pernik lainnya yang bisa didapatkan di Citra Niaga. Samarinda juga mempunyai produk tekstil yang bernama Sarung Samarinda dan Batik Ampiek, batik yang bermotif ukiran Dayak.

Wisata religi
Beberapa tempat ibadah juga menjadi wisata religi di Samarinda seperti Masjid Shiratal Mustaqiem, masjid tertua di Samarinda. Tedapat pula Masjid Islamic Center Samarinda yang merupakan Masjid terbesar kedua di Asia Tenggara setelah Masjid Istiqlal di Jakarta. Objek wisata ziarah di kota ini adalah Makam La Mohang Daeng Mangkona, pendiri Kota Samarinda. Sekitar 10 km ke arah barat kota Samarinda, terdapat goa Maria di Rumah Retret Bukit Rahmat, Loa Janan.

Pusat perbelanjaan modern yang ada di kota ini antara lain:

  • Mall Mesra Indah, mall ini terletak di jalan KH. Khalid tidak terlalu jauh dari pusat pasar tradisional pasar pagi, tenant yang terdapat di mall ini adalah Texas chicken, optik Melawai, Giant ekpres, Hawaii departement store.
  • Mall Lembuswana, mall ini terletak di pusat kota Samarinda. Mall ini merupakan mall terluas di Samarinda yang ditandai dengan adanya parkir yang cukup memadai, tenant yang mengisi adalah matahari departement store, foodmart, KFC, Texas chicken, optik tunggal, X8, roti O, foodpoint, levis, sport station, Samsung, Jaco, Rei, Watsons
  • Samarinda Central Plaza, merupakan mall keempat yang dibangun di kota Samarinda sekitar tahun 1998. Mall ini terletak di Jl.Pulau Irian.
  • Plaza Mulia, merupakan mall kelima yang dibangun dan dibuka pada pertengahan September 2009. Mall ini berlokasi di Jl.Bhayangkara.
  • Samarinda Square (SS), mall keenam di Samarinda dan telah dibuka pada 12 Agustus 2010. Mal ini berlokasi di Jl. Muhammad Yamin, Gunung Kelua
  • Big Mall, mall ketujuh di Samarinda ini hadir dengan konsep mixed use dan terbesar di Kalimantan Timur dibuka pada pertengahan September 2014. Mall yang menggandeng SOGO Department Store sebagai Anchor Tenant ini berlokasi di Jl. Untung Suropati, Sungai Kunjang, di dekat Jembatan Mahakam. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Rawa Makmur Palaran Samarinda Kaltim semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Mall Lembuswana Samarinda Central Plaza Samarinda Square

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Rawa Makmur Palaran Samarinda Kaltim"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Maguwoharjo Depok Sleman Jogja
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Maguwoharjo

Leave a reply "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Rawa Makmur Palaran Samarinda Kaltim"