Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Ponjong Wonosari Gunung Kidul

Diposting pada 373 views

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Ponjong Wonosari Gunung Kidul

Pada tanggal 5 Januari 2013 kemarin, perusahaan kami mengirimkan unit Depot Air Minum Isi Ulang pesanan dari Pak Kamseno Ponjong Wonosari Gunung Kidul Pak Kamseno memilih Paket DAMIU 16 Juta, namun ada beberapa spek yang di upgrade sendiri sesuai keinginan. depot air minum beliau di beri nama Depot Air Minum PANGESTU, dengan alamat : Kerjo II, Genjahan, Ponjong Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta (Depan Puskesmas Ponjong)

Berikut ini adalah gallery dokumentasi pengiriman Pemasangan Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Ponjong Wonosari Gunung Kidul pesanan Pak Kamseno Ponjong Wonosari Gunung Kidul :
Air Minum Isi Ulang Ponjong Wonosari

Air Minum Isi Ulang Ponjong Wonosari

Detail Spesifikasi Teknis Depot Air Minum Isi Ulang Pesanan Pak Kamseno Ponjong Wonosari Gunung Kidul

No Nama Barang Jml Satuan
1 Tabung Media Filter Stainless Steel 145 cm x 10″ 2 Unit
2 Kran 3 Way Valve 2 Buah
3 Ultra Violet (UV) Besar, Local SNI, 12 GPM 1 Unit
4 Housing Filter ukuran 10″ Blue 3 Buah
5 Housing FIlter ukuran 20″ Blue 3 Buah
6 Filter Cartridges Sedimen 0,1 Mikron (μ) Ukuran 10″ made USA 3 Buah
7 Filter Cartridges Sedimen 0,1 Mikron (μ) Ukuran 20″ made USA 3 Buah
8 Carbon Aktif 1 Zak (Isi 25 Kg) 1 Zak
9 Silica Pasir Aktif Kwarsa 1 Zak (Isi 50 Kg) 1 Zak
10 Pompa Primer Automatic Stainless steel (tipe 400 bit) Untuk Air Mineral 1 Unit
11 Pompa Skunder Simizu 1 Unit
12 Slenoid valve ¾” 3 Unit
13 Perpipaan : Conector, Pipa/Pralon, WaterMoor, StopKran, SDD, Keni, TBA, (Komplit) (untuk estimasi ruangan 3 meter persegi) 1 Paket
14 Kelistrikan : Kabel Besar, Saklar, Stopkontak, Lampu Accessoris Warna Biru, (Komplit) (untuk estimasi ruangan 3 meter persegi) 1 Paket
15 Tandon Air StainlessSteel Volume 500 Liter 1 Unit
16 Tandon Air Fiber 5.200 Liter Merk SuperTank 1 Unit
17 Display Lemari Partisi Alumunium (Warna Silver) ukuran 300cm x 250cm x 50cm (1 pencucian, 2 pengisian 1 Unit
18 Installasi/Pemasangan Komplit sampai selesai, sampai air minum siap untuk dijual 1 Hok

Sekilas Tentang Kecamatan Ponjong Gunung Kidul
Ponjong adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Gunungkidul adalah salah satu kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Pusat pemerintahan berada di Kecamatan.

Dengan luas sekitar satu per tiga dari luas daerah induknya, kabupaten ini relatif rendah kepadatan penduduknya daripada kabupaten-kabupaten lain.

Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Klaten dan Kabupaten Sukoharjo di utara, Kabupaten Wonogiri di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Bantul dan Kabupaten Sleman di barat. Kabupaten Gunungkidul memiliki 18 kecamatan.

Sebagian besar wilayah kabupaten ini berupa perbukitan dan pegunungan kapur, yakni bagian dari Pegunungan Sewu. Gunungkidul dikenal sebagai daerah tandus dan sering mengalami kekeringan di musim kemarau, tetapi menyimpan kekhasan sejarah yang unik, selain potensi pariwisata, budaya, maupun kuliner.

Sesuai namanya, Kabupaten Gunungkidul didominasi oleh pegunungan yang merupakan bagian barat dari Pegunungan Sewu atau Pegunungan Kapur Selatan (dari nama alias inilah “Gunungkidul” diturunkan), yang membentang di selatan Pulau Jawa mulai dari kawasan tersebut ke arah timur hingga Kabupaten Tulungagung. Pegunungan Kidul terbentuk dari batu gamping, menandakan bahwa pada masa lalu merupakan dasar laut. Temuan-temuan fosil hewan laut purba mendukung anggapan ini. Kawasan ini mulai menjadi daratan akibat pengangkatan-pengangkatan tektonik dan vulkanik sejak Kala Miosen

Kabupaten Gunungkidul adalah salah satu kabupaten yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan Ibu kotanya Wonosari. Luas wilayah Kabupaten Gunungkidul 1.485,36 km2 atau sekitar 46,63 % dari luas wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kota Wonosari terletak di sebelah tenggara kota Yogyakarta (Ibu kota Daerah Istimewa Yogyakarta), dengan jarak ± 39 km. Wilayah Kabupaten Gunungkidul dibagi menjadi 18 Kecamatan dan 144 desa. (Sumber)