Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara

5.0
01

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara
Nama Konsumen / Pembeli : Pak Rivan
Nama Depot Air Minum : Kyrie Mineral
Lokasi / Alamat Pemasangan : Jl. Taman Permata Indah 2 (TPI 2) Blok L1 No.21 Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara
Rute Menuju Lokasi :
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket Kombinasi 1.000 GPD | Almari COklat | Tabung media Stainless + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 28 Juni 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Rivan ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto installasi / pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Rivan
Air Minum Isi Ulang Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara

Air Minum Isi Ulang Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara

Air Minum Isi Ulang Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara

Air Minum Isi Ulang Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara

Air Minum Isi Ulang Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara

Air Minum Isi Ulang Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara

Pejagalan merupakan kelurahan yang terletak di kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Kecamatan Penjaringan terletak di Jakarta Utara. Penjaringan berbatasan dengan Laut Jawa dan Kepulauan Seribu di sebelah utara, Kosambi di sebelah barat, Pademangan di sebelah timur, dan Kalideres di sebelah selatan.

Pelabuhan Muara Angke dan Pelabuhan Sunda Kelapa terletak di Penjaringan. Penjaringan berisi sisa-sisa hutan bakau asli Jakarta, dilindungi oleh pemerintah yaitu Suaka Margasatwa Muara Angke. Kecamatan Penjaringan yang saling silang dengan saluran air pengeringan, kanal, dan waduk air untuk melindungi tanah dari banjir laut. Cengkareng, bagian dari sistem pengendalian banjir Jakarta, mengalir ke laut melalui kecamatan ini.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Srigading Sanden Bantul Jogja

Wilayah Kecamatan Penjaringan, terutama dalam Kelurahan Penjaringan Administrasi, berisi beberapa bangunan bersejarah kolonial Belanda seperti sisa-sisa tembok kota Batavia dan gudang abad ke-17 (sekarang Museum Maritim).

Penjaringan berisi beberapa hutan bakau asli Jakarta. Beberapa hal ini hutan mangrove yang dilindungi sebagai Suaka Margasatwa Muara Angke (yang terletak di Kelurahan Administrasi Kapuk Muara). Suaka Margasatwa Muara Angke telah dilindungi sejak pemerintahan Hindia Belanda pada 17 Juni 1939, seluas 15,04 ha. Selama 1960-an, kawasan konservasi diperluas untuk 1.344.62 ha. Kemudian, karena tekanan manusia dan perusakan lingkungan di dalam dan sekitar taman nasional, beberapa kawasan hutan bakau hancur. Pada tanggal 28 Februari 1988, daerah itu dinyatakan Cagar Alam (25,4 ha).[2] Pada bulan November 1998, status area ini diubah menjadi ‘Suaka Margasatwa (25.02 ha).[3].[4]. Pada bulan November 1998., Status daerah ini berubah menjadi Suaka Margasatwa (25,02 ha). Suaka Margasatwa Muara Angke terdaftar sebagai salah satu cagar alam burung penting di Jawa, melindungi spesies burung seperti bangau susu dan endemik sunda coucal. Suaka Margasatwa Muara Angke saat ini sedang menghadapi isu-isu seperti pemotongan bakau, pencemaran air (khususnya di Sungai Angke), dan permukiman pembangunan di tepi area penalti.[5] .[6].Suaka Margasatwa Muara Angke terletak di dekat kompleks perbelanjaan Galeri Mediterania atau dekat Muara Karang.

Selain area hutan bakau yang dilindungi tersebut, hutan bakau di Kecamatan Penjaringan dimiliki oleh pribadi[7]. Taman Wisata Alam Angke Kapuk (99,82 ha) ini juga dikembangkan sebagai resort ekologi. Taman ini terletak 3 kilometer dari taman pertama. Taman telah dibuka sejak 2010 infrastruktur yang rapi . Hewan yang kita bisa temukan adalah burung Pecuk Ular seperti (Anhinga melanogaster), Kowak Maling (Nycticorax nycticorax), Kuntul besar (Egretta alba) dan beberapa lainnya. Ular, kadal Monitor dan monyet juga dapat ditemukan di sini.[8]

Daftar tempat-tempat penting

  • Pelabuhan Muara Angke
  • Galangan Kapal VOC
  • PPSJ
  • Masjid Luar Batang (berdiri sejak 1796)
  • Desa Luar Batang, ada sejak abad ke-17.
  • Suaka Margasatwa Muara Angke
  • Muara Angke
  • Muara Karang
  • Pasar Ikan
  • Waduk Pluit
  • Restoran Raja Ikan. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Muara Angke Muara Karang Pelabuhan Muara Angke

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pulogebang Cakung Jaktim
Depot Air Minum Isi Ulang Pulogebang Cakung
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :