Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kertamulya Pedes Karawang Jabar

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kertamulya Pedes Karawang Jabar

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kertamulya Pedes Karawang Jabar
Nama Konsumen / Pembeli : Pak Ahmad
Nama Depot Air Minum : HADE
Lokasi / Alamat Pemasangan : Kp. Cirotan RT/02 RW/04 Desa. Kertamulya Kec. Pedes Kab. Karawang Prov. Jawa Barat
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket Kombinasi 2.000 GPD | Etalase No. 15 + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 31 Agustus 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Kertamulya Pedes Karawang Jabar dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Ahmad ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto installasi / pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Ahmad
Air Minum Isi Ulang Kertamulya Pedes Karawang

Air Minum Isi Ulang Kertamulya Pedes Karawang

Air Minum Isi Ulang Kertamulya Pedes Karawang

Air Minum Isi Ulang Kertamulya Pedes Karawang

Air Minum Isi Ulang Kertamulya Pedes Karawang

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Kertamulya Pedes Karawang Jabar

Kertamulya adalah salah satu desa di Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Indonesia.

Pedes adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. di kecamatan Pedes terdapat sebuah desa yang bernama desa Kedaljaya, konon beberapa waktu lalu ada penemuan benda-benda pada zaman pra-sejarah di desa kedaljaya, dan sampai sekarang para arkeolog masih menelitinya.

Kecamatan ini merupakan kecamatan dengan penduduk terbanyak ke 2 setelah kecamatan Cilamaya Wetan dan juga paling terpadat di antara kecamatan lain di kawasan pantai utara Kabupaten Karawang, pusat pemerintahannya terdapat di desa Payungsari. Berbatasan dengan kecamatan Cibuaya di utara, kecamatan Jayakerta di barat, laut jawa di timur, dan kecamatan Cilebar di selatan.

Kabupaten Karawang adalah sebuah kabupaten di Tatar Pasundan Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Karawang. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor di barat, Laut Jawa di utara, Kabupaten Subang di timur, Kabupaten Purwakarta di tenggara, serta Kabupaten Cianjur di selatan ini memiliki luas wilayah 1.737,53 km2, dengan jumlah penduduk 2.125.234 jiwa (sensus 2010) yang berarti berkepadatan 1.223 jiwa per km2. Pada tahun 2012-an Kabupaten Karawang sedang dibanjiri proyek-proyek besar yaitu Summarecon, Agung Podomoro, Agung Sedayu, Metland dan lain-lain. Rencananya Karawang akan memiliki bandara internasional, dan kereta cepat yang berada di selatan kota Karawang. Sejarah Monumen Gempol Ngadeupa di Karawang Selatan, Dalam catatan sejarah indonesia, Pada tanggal 16 Agustus 1945, Bung Karno beserta rengrengannya merumuskan Kemerdekaan Republik Indonesia di Rengas Dengklok, namun sejarah tidak pernah mencatat nilai perjuangan di Karawang Selatan, yang ternyata begitu luar biasa.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Pacor Kutoarjo Purworejo Jateng

Wilayah Kabupaten Karawang sebagian besar dataran pantai yang luas, terhampar di bagian pantai Utara dan merupakan endapan batuan sedimen yang dibentuk oleh bahan–bahan lepas terutama endapan laut dan aluvium vulkanik. Sedangkan di bagian tengah kawasan perbukitan yang sebagian besar terbentuk oleh batuan sedimen, sedang di bagian Selatan terdapat Gunung Sanggabuana dengan ketinggian ± 1.291 m di atas permukaan laut.

Penduduk Karawang umumnya adalah suku Sunda yang menggunakan Bahasa Sunda. Di daerah utara Kabupaten Karawang, seperti di Kecamatan Batujaya dan Kecamatan Pakisjaya sebagian penduduknya menggunakan Bahasa Betawi, sedangkan di Kecamatan Pedes, Tempuran, Kecamatan Cilamaya Wetan, dan Cilamaya Kulon sebagian penduduknya menggunakan Bahasa atau Dialek Cirebon atau Dermayon. Sedangkan di beberapa kecamatan yang lainnya di Karawang menggunakan Bahasa Sunda Kasar, beberapa kosakata yang mereka gunakan adalah ‘aing’ (bhs. Sunda standar kuring/abdi), ‘nyanéh’ (bhs. Sunda standar manéh/anjeun), nyanéhna (bhs. Sunda standar manéhna/anjeunna), nyaranéhna (bhs. Sunda standar maranéhna/aranjeunna), manyaho (bhs. Sunda standar nyaho/terang). Tetapi di daerah selatan Kabupaten Karawang Kecamatan Pangkalan dan Kecamatan Tegalwaru, mereka menggunakan bahasa Sunda standar.

Penduduk Kabupaten Karawang mempunyai mata pencaharian yang beragam, tetapi di sejumlah kecamatan, mayoritas masyarakatnya bekerja sebagai petani atau pembajak sawah karena Kabupaten Karawang adalah daerah penghasil padi.

Ibu kota kabupaten Karawang berada di jalur pantura. Kabupaten Karawang dilintasi ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jalan Tol Cipularang (yang menghubungkan Karawang dengan Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung) dan Jalan Tol Cipali (yang menghubungkan Karawang dengan Kabupaten Subang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu dan Kota Cirebon). Cikampek Cikampek merupakan kecamatan yang terletak di bagian timur Kabupaten Karawang, di Cikampek terdapat stasiun kereta api yang merupakan pertemuan dua jalur utama dari Bandung dan dari Cirebon menuju Jakarta.

Obyek Wisata

  • Pantai Tanjung Pakis
  • Bendungan Walahar
  • Curug Bandung
  • Curug Cigeuntis
  • Pantai Tanjung Pakis
  • Pantai Samudra Baru
  • Pantai Tanjung Baru
  • Danau Cipule. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kertamulya Pedes Karawang Jabar semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Curug Bandung Danau Cipule Pantai Tanjung Pakis

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kertamulya Pedes Karawang Jabar"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Maguwoharjo Depok Sleman Jogja
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Maguwoharjo

Leave a reply "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kertamulya Pedes Karawang Jabar"