Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Maronge Sumbawa

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Maronge Sumbawa NTT

Nama Konsumen/Pembeli : Pak Din
Lokasi/Alamat Tujuan Pengiriman : Jalan Raya Sumbawa Besar – Maronge KM.44 Dusun Unter Telang RT.04 RW.18 Desa Maronge Kecamatan Maronge Kabupaten Sumbawa – NTB. KODE POS 84383
Nama Depot Air Minum :PRIMA TIRTA
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Kombinasi 2.000 GPD | Etalase No 2 + Biaya Packing Kayu dan Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 16 Desember 2019

Unit DAMIU kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan material/parts lainnya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon, kemudian connect/sambung Pompa ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan Video Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video tutorial petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan, sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli/Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berada di Maronge Sumbawa NTT dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) seperti Pak Din ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral biasa dan varian produk jenis Air Minum lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Menentukan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Berapa tarif ongkos kirim unit DAMIU tersebut untuk bisa dikirim sampai dilokasi anda.
  • Tanya-tanya/konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa saja.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis/usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya/konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya/konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Menur Jombor Baru Sukoharjo

Berikut ini adalah galeri/dokumentasi foto-foto Unit DAMIU pesanan Pak Din yang kami kirim.
Air Minum Isi Ulang Maronge Sumbawa

Air Minum Isi Ulang Maronge Sumbawa

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Maronge Sumbawa NTT

Maronge merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan Maronge, kabupaten Sumbawa, provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Desa merupakan satu dari 4 desa dan kelurahan yang berada di kecamatan Lunyuk. Desa ini memiliki kodepos 84383.

Desa ini memiliki jumlah penduduknya sebagian besar bersuku daerah Sumbawa. Sebagian besar penduduknya bermatapencaharian petani.

Hasil pertanian utama di desa ini ialah kopi, kemiri, kakao, kelapa, dll.

Maronge adalah sebuah kecamatan di kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Kabupaten Sumbawa adalah sebuah kabupaten di provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Sumbawa Besar. Kabupaten ini terletak di sebagian besar bagian barat Pulau Sumbawa.

Wilayah Kabupaten Sumbawa punya lima gunung. Gunung Batu Lanteh mempunyai ketinggian 1.730 meter di atas permukaan laut, Gunung Takan 1.400 meter, Gunung Jaran Pusang 1.283 meter, Gunung Tongo 1.167 meter dan Gunung Dodo 1.147 meter.

Tana Samawa atau yang sekarang disebut Kabupaten Sumbawa, kelahirannya tidak lepas dari kelahiran Bangsa Indonesia yang diproklamasikan pada tanggal 17 Agustus 1945 dan ditetapkan Undang-undang Dasar 1945 pada tanggal 18 Agustus 1945 yang merupakan landasan konstitusional dalam rangka penyelenggaraaan pemerintahan baik di pusat maupun di daerah. Sebagaimana dinyatakan dalam pasal 18 UUD 1945 (sebelum amendemen), yaitu: Pembagian daerah Indonesia atas daerah besar dan kecil dengan bentuk susunan pemerintahannya ditetapkan dengan undang-undang dengan memandang dan mengingat dasar permusyawaratan dalam sistem pemerintahan negara dan hak-hak asal usul dalam daerah-daerah yang bersifat istimewa.

Selanjutnya pemerintah di Tana Samawa menjadi Swapraja Sumbawa yang bernaung dibawah Provinsi Sunda Kecil, sejak saat itu pemerintahan terus mengalami perubahan mencari bentuk yang sesuai dengan perkembangan yang ada sampai dilikuidasinya daerah pulau Sumbawa pada tangal 22 Januari 1959. Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Maronge Sumbawa NTT semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Kemiri Swapraja Tana Samawa

Posting Terkait "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Maronge Sumbawa"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Geger Madiun Jawa Timur
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Geger
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Petasia Morowali Utara
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Petasia

Tinggalkan pesan "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Maronge Sumbawa"