Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Majalaya Karawang Jawa Barat

Diposting pada 358 views

Depot Air Minum Isi Ulang Majalaya Karawang Jawa Barat

Nama Konsumen Pemesan : Pak Slamet Riyadi
Nama Depot Air Minum : SQUA sf
Lokasi / Alamat Pemasangan : Perum Citra Kebun Mas (CKM) Blok B2/29, Rt.008 Rw.023 Ds. Bengle, Kec. Majalaya. Kab. Karawang – Jawa Barat
Rute Menuju Lokasi : Patokanya Keluar dari pintu toll Karawang Timur ada pertigaan lampu merah toll karang timur belok kiri kira2 1 Km ada pertiggan lampu merah balik arah kira2 300 meter ada jalan menuju Perum CKM.
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Damiu 3 in 1
Ongkos Kirim borongan carter menggunakan Truk Jogja – Majalaya Karawang : Rp. 1.900.000

Bagi warga Majalaya Karawang dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha depot air minum isi ulang seperti Pak Slamet Riyadi, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto installasi/pemasangan dilokasi Rumah pak Slamet Riyadi

Depot Pak Slamet Sudah Selesai Terpasang
Lokasi Pemasangan Depot di Rumah Pak Slamet Riyadi
Depot Pak Slamet Riyadi Tampak Depan
Rangkaian Tandon Dengan Lemari Etalase di Depot Pak Slamet Riyadi
Depot Pak Slamet Riyadi Tampak Samping
Air Minum Isi Ulang Majalaya Karawang
Rangkaian Mesin RO dan Tabung Media Filter di Depot Pak Slamet Riyadi
Air Minum Isi Ulang Majalaya Karawang
Rangkaian Tandon di Depot Pak Slamet Riyadi

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Majalaya Karawang Jawa Barat

Majalaya adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kecamatan ini awalnya hanya terdiri dari 5 desa yaitu desa Majalaya, Ciranggon, Pasirjengkol, Tegalsawah, dan Sarijaya, lalu pada tahun 2005 Pemkab Karawang mengeluarkan Perda no 2 tahun 2005 dan terjadi perubahan, yaitu desa Tegalsawah menjadi bagian kecamatan Karawang Timur) dan desa Pasirmulya, Lemahmulya, dan Bengle yang merupakan bagian dari kecamatan Klari, dimasukan ke bagian kecamatan Majalaya, dan sekarang kecamatan Majalaya terdiri dari 7 desa

Pusat pemerintahan kecamatan ini ada di desa Majalaya, berbatasan dengan kecamatan Rawamerta di utara, kecamatan Karawang Timur di barat, kecamatan Talagasari di timur dan kecamatan Klari di selatan.
Daftar Desa :
· Bengle
· Ciranggon
· Lemahmulya
· Majalaya
· Pasirjengkol
· Pasirmulya
· Sarijaya (Sumber)