Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Linggo Sari Baganti Pesisir Selatan SumBar

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Linggo Sari Baganti Pesisir Selatan SumBar
5 (100%) 1 vote[s]

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Linggo Sari Baganti Pesisir Selatan SumBar

INVIRO.CO.ID – Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Linggo Sari Baganti Pesisir Selatan SumBar
Nama Konsumen / Pembeli : Pak Ikhsan
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Propinsi Sumatra Barat, Kab. Pesisir Selatan Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kenagarian Tanjung Kandis, Muara Gadang, Air Haji, Padang
Nama Depot Air Minum :
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket D,| Tambahan 1 unit tabung media SS kran 3 way walve, |Resin| Tanpa tandon, Etalase standar | Sebelum di packing kayu, konfirmasi dulu + Biaya Packing Kayu dan Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 18 Desember 2018

Unit DAMIU kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan material/parts lainnya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon, kemudian connect/sambung Pompa ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan Video Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video tutorial petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan, sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berada di Linggo Sari Baganti Pesisir Selatan SumBar dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) seperti Pak Ikhsan ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral biasa dan varian produk jenis Air Minum lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Menentukan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Berapa tarif ongkos kirim unit DAMIU tersebut untuk bisa dikirim sampai dilokasi anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa saja.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri/dokumentasi foto-foto Unit DAMIU pesanan Pak Ikhsan yang kami kirim.
Depot Air Minum Isi Ulang Linggo Sari Baganti

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Tegal Jawa Tengah

Depot Air Minum Isi Ulang Linggo Sari Baganti

Depot Air Minum Isi Ulang Linggo Sari Baganti

Depot Air Minum Isi Ulang Linggo Sari Baganti

Depot Air Minum Isi Ulang Linggo Sari Baganti

Depot Air Minum Isi Ulang Linggo Sari Baganti

Depot Air Minum Isi Ulang Linggo Sari Baganti

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Linggo Sari Baganti Pesisir Selatan SumBar

Linggo Sari Baganti adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Indonesia.yang mana namanya diambil dari gunung Linggo di Punggasan & gunung Saribaganti di Air Haji
Nagari-nagari di Linggo Sari Baganti
Ada 16 nagari di kecamatan ini pasca pemekaran nagari yaitu nagari Punggasan dibagi menjadi 7 Nagari diantaranya adalah Punggasan Utara, Punggasan Timur,Padang XI Punggasan, Punggasan,Lagan Mudik Punggasan, Lagan Hilir Punggasan, Muaro Kandis Punggasan dan nagari Air Haji juga sudah dimekarkan menjadi 9 nagari pada tahun 2011.

Selanjutnya desa-desa yang ada di ke-16 nagari tersebut adalah : 1. Aia Haji Barat, 2. Pasa Bk. Aia Haji 3. Rantau Simalenang 4. Aia Haji Tangah 5. Pasa Aia Haji 6. Aia Haji Tenggara 7. Punggasan Timur 8. Pasa Punggasan 9. Padang XI Punggasan 10. Punggasan Utara 11. Lagan Hilia Punggasan 12. Lagan Mudiak Punggasan 13. Muaro Gadang Air Haji 14. Sungai Sirah Air Haji 15. Pasar lama Muara Air Haji, dan 16. Muaro Kandis Punggasan
Kearifan Lokal
Kearifan lokal komunitas nelayan di Punggasan sudah berlangsung sejak berabad-abad. Kearifan tradisional lahir, terbentuk dan menjadi ketentuan hukum adat yang mengikat seiring dengan berjalannya roda peradaban. Perobahan terhadap materi-materi hukum adat pantai tersebut selalu dilakukan dalam rangka mensinergiskan dengan perkembangan teknologi alat tangkap. Namun muara dari pengaturan maupun perobahan terhadap ketentuan-ketentuan hukum adat tersebut tetaplah pada cara bagaimana supaya kelestarian SDA Kelautan/Perikanan tetap terjaga.

Pada komunitas nelayan Punggasan, hidup suatu kerifan tradisional yang merupakan ketentuan-ketentuan hukum adat yang dipatuhi oleh mereka. Bahkan nelayan-nelayan tradisional daerah lain yang kebetulan berhubungan dengan nelayan maupun yang merapat di pantai punggasan juga harus menghormati ketentuan tersebut. Atau dengan kata lain ketentuan hukum adat kelautan yang hidup dan berkembang dilingkungan komunitas nelayan Punggasan juga mengikat nelayan di luar komunitasnya. Ketentuan tersebut baru mengikat apabila para nelayan di luar nelayan Punggasan telah mengetahui keberadaan ketentuan tersebut.

Beberapa waktu yang lewat, sekitar tahun 1980-an, hukum adat kelautan yang dianut oleh komunitas nelayan Pungggasan tersebut mulai dituliskan dalam bentuk pasal-pasal. Didalam kodevikasi hukum adat kelautan Punggasan tersebut terdapat ketentuan-ketentuan tentang pelanggaran berat ataupun ringan pelanggaran ringan, berikut dengan sanksinya. Tetapi setelah beberapa waktu berjalan, kodevikasi hukum adat kelautan Punggasan tersebut hilang. Akhirnya ketika terjadi persoalan antara nelayan Air Haji dengan nelayan Punggasan mengenai keberadaan kapal Pukat hamparan Dasar yang beroperasi di wilayah laut Punggasan, barulah ketentuan tersebut dituliskan lagi. Sumber
Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Linggo Sari Baganti Pesisir Selatan SumBar semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Muaro Kandis Punggasan dan nagari Punggasan Utara Rantau Simalenang

Related Post "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Linggo Sari Baganti Pesisir Selatan SumBar"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Ciwandan Banten
Depot Air Minum Isi Ulang Ciwandan Banten
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Oebobo Kupang NTT
Depot Air Minum Isi Ulang Oebobo Kupang
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Makassar Sulawesi Selatan
Depot Air Minum Isi Ulang Makassar Sulawesi
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Tanjung Pinang Kepri
Depot Air Minum Isi Ulang Tanjung Pinang
Silahkan, Anda Juga Bisa Konsultasi / Tanya-tanya ke kami terlebih dahulu Via FB Comment Berikut ini :