Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Karangduwet Paliyan Gunung Kidul Jogja

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Karangduwet Paliyan Gunung Kidul Jogja

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Karangduwet Paliyan Gunung Kidul Jogja
Nama Konsumen / Pembeli : Bu Muryani
Nama Depot Air Minum : TIRTA MULIYA
Lokasi / Alamat Pemasangan : Pasar Tahunan, KarangDuwet, Paliyan, Wonosari, Gunung Kidul
Rute Menuju Lokasi :
Paket DAMIU yang di pilih adalah : DAMIU Paket D|Etalase No 2 + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 28 Januari 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Karangduwet Paliyan Gunung Kidul Jogja dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Bu Muryani ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto installasi / pemasangan unit DAMIU dilokasi Bu Muryani
Depot Air Minum Isi Ulang Karangduwet Paliyan Gunung Kidul

Depot Air Minum Isi Ulang Karangduwet Paliyan Gunung Kidul

Depot Air Minum Isi Ulang Karangduwet Paliyan Gunung Kidul

Depot Air Minum Isi Ulang Karangduwet Paliyan Gunung Kidul

Depot Air Minum Isi Ulang Karangduwet Paliyan Gunung Kidul

Depot Air Minum Isi Ulang Karangduwet Paliyan Gunung Kidul

Depot Air Minum Isi Ulang Karangduwet Paliyan Gunung Kidul

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Karangduwet Paliyan Gunung Kidul Jogja

Karangduwet (Jawa: Karangdhuwet) adalah desa di kecamatan Paliyan, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Paliyan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kecamatan Paliyan terdiri dari 7 desa, yaitu:

  • Giring,
  • Grogol,
  • Karangasem,
  • Karangduwet,
  • Mulusan,
  • Pampang,
  • Sodo.

Dari temuan-temuan arkeologi, kawasan Gunungkidul diperkirakan telah dihuni oleh manusia (Homo sapiens) sejak 700 ribu tahun lalu. Banyak ditemukan petunjuk keberadaan manusia yang ditemukan di gua-gua & ceruk-ceruk di perbukitan karst Gunungkidul, terutama di Kecamatan Ponjong. Kecenderungan manusia menempati Gunungkidul saat itu disebabkan sebagian besar dataran rendah di Yogyakarta masih digenangi air. Kedatangan manusia pertama di Gunungkidul terjadi pada akhir periode Pleistosen. Saat itu, manusia Ras Australoid bermigrasi dari Pegunungan Sewu di Pacitan, Jawa Timur melewati lembah-lembah karst Wonogiri, Jawa Tengah hingga akhirnya mencapai pesisir pantai selatan Gunungkidul melalui jalur Bengawan Solo purba.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Kel. Mantikulore Tondo Palu

Dari sekitar 460 gua karst di Gunungkidul, hampir setengahnya menjadi hunian manusia purba. Dari 72 gua horizontal di ujung utara Gunung Sewu, tepatnya di Kecamatan Ponjong yang terapit Ledok Wonosari di barat dan Ledok Baturetno di timur, 14 goa di antaranya merupakan bekas hunian manusia purba, dan dua di antaranya sudah diekskavasi yaitu Song Bentar dan Song Blendrong. Di ceruk Song Bentar yang pernah menjadi hunian Homo sapiens ditemukan delapan individu yang terdiri dari: 5 dewasa, 2 anak-anak, dan 1 bayi juga ditemukan alat-alat batu seperti batu giling, beliung persegi, dan mata panah. Sementara di Song Blendrong ditemukan banyak tulang, peralatan batu, tanduk, dan serut kerang yang berserakan di lantai ceruk.

Selain itu, di Goa Seropan di Kecamatan Semanu juga ditemukan bukti keberadaan manusia purba. Di lorong lama gua itu banyak ditemukan cetakan tulang purba di dinding-dinding lorong. Sementara di lorong baru, yang berada pada kedalaman 60 m, dan baru muncul setelah terjadinya banjir di sungai bawah tanah tahun 2008, ditemukan potongan tulang kaki, gigi, dan rusuk mamalia. Sumber
Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Karangduwet Paliyan Gunung Kidul Jogja semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Karangasem Mulusan Pampang

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Karangduwet Paliyan Gunung Kidul Jogja"

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Ketapang Kalimantan Barat
Depot Air Minum Isi Ulang Ketapang Kalimantan

Leave a reply "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Karangduwet Paliyan Gunung Kidul Jogja"