Pengiriman Depot Air Minum Jl Pasifik Permai Blok C 42 Jayapura

Pengiriman Depot Air Minum Jl Pasifik Permai Blok C 42 Jayapura

Depot Air Minum Isi Ulang Jl. Pasifik Permai Blok C 42 Jayapura
Nama Konsumen Pemesan : Pak Adi
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Jl. Pasifik Permai Blok C – 42 Jayapura – Papua
Nama Depot Air Minum :Depot 99
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Kombinasi 200 GPD + Biaya Packing Kayu dan Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 30 Maret 2015

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan Video Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Bagi warga Jayapura dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Adi, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Unit DAMIU Pesanan Adi.

Air Minum Isi Ulang Jayapura

Packing Kayu Lemari Etalase

Air Minum Isi Ulang Jayapura

Packing Kayu Lemari Etalase

Packing Kayu Tabung Media

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Jayapura

Kota Jayapura adalah ibu kota provinsi Papua, Indonesia. Kota ini merupakan ibu kota provinsi yang terletak paling timur di Indonesia. Kota ini terletak di teluk Jayapura. Kota ini didirikan oleh Kapten Infanteri F.J.P Sachses dari kerajaan Belanda pada 7 Maret 1910. Dari tahun 1910 ke 1962, kota ini dikenal sebagai Hollandia dan merupakan ibu kota distrik dengan nama yang sama di timur laut pulau Papua bagian barat. Kota ini sempat disebut Kota Baru dan Sukarnopura (Sukarnapura, 1964) sebelum memangku nama yang sekarang pada tahun 1968. Arti literal dari Jayapura, sebagaimana kota Jaipur di Rajasthan, adalah ‘Kota Kemenangan’ (bahasa Sanskerta: jaya yang berarti “kemenangan”; pura: “kota”).

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Cilallang Kemanre Luwu Sulsel

Karena Patroli perbatasan Jerman memberi nama ‘Germanihoek’ (pojok Germania/Jerman) kepada kompamennya, maka Kapten Sachse memberi nama “HOLLANDIA” untuk tempat mereka/Belanda. Hari itu, 7 Maret 1910, cuaca buruk tetapi suasana di antara penghuni eksplorasi detasemen sangat baik. Keempat brigade berkumpul dalam sikap upacara sekeliling tiap bendera dengan pakaian yang rapi dan bersih serta dengan kancing-kancing yang berkilat. Kapten/Sachse berpidato mula-mula dalam Bahasa Belanda, kemudian dalam bahasa Melayu dengan penuh semangat. Sesudah itu dia memberi Komando: ” Dengan nama Ratu naikkan bendera! semoga dengan perlindunngan Tuhan tidak akan diturunkan sepanjang masa”. Segera setelah bendera berkibar semua kelewang atau sangkur disentakkan dari sarungnya dan terdengar teriakan “Hura-hura-hura”. Pagi itu lahirlah Hollandia, yang waktu itu tanpa rumah bersalin, dokter, dan bidan suster. Dengan demikian hari jadi Kota Jayapura sejak tanggal 7 Maret 1910. Nama asli lokasi BAU O BWAI (bahasa Kayupulo), secara populer NUMBAI diganti HOLLANDIA oleh seorang Belanda-Kapten Sachse, tanpa persetujuan pemilik tanah lokasi itu.

Kata “Hollandia” berasal dari “Hol” = lengkung; teluk, “land” = tanah; tempat. Jadi Hollandia artinya tanah yang melengkung atau tanah / tempat yang berteluk. Negeri Belanda atau Holland atau Nederland – geografinya Kota Jayapura hampir sama dengan garis pantai utara negeri Belanda itu. Kondisi alam yang lekuk-lekuk inilah yang mengilhami Kapten Sachse untuk mencetuskan nama Hollandia – Kotabaru – Sukarnopura – Jayapura. Yang sekarang dipakai adalah “JAYAPURA”

sumber
Pengiriman Depot Air Minum Jl Pasifik Permai Blok C 42 Jayapura

Tags: Abepura Muara Tami

Posting Terkait "Pengiriman Depot Air Minum Jl Pasifik Permai Blok C 42 Jayapura"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Sekar Suli Klaten
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Sekar
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Semarang JaTeng
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Semarang
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Bozihona Idano Gawo Nias
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Bozihona
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Cipaisan Purwakarta Jabar
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Cipaisan

Tinggalkan pesan "Pengiriman Depot Air Minum Jl Pasifik Permai Blok C 42 Jayapura"