Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang JL. Berua Raya Paccerakkang Makassar

Depot Air Minum Isi Ulang JL. Berua Raya Paccerakkang Makassar

Depot Air Minum Isi Ulang JL. Berua Raya Paccerakkang Makassar
Nama Konsumen Pemesan : Pak Aris
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : JL. Berua Raya No. 31 (Swalayan Raya Motor) Paccerakkang.Daya Makassar
Nama Depot Air Minum :CEO Water
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket 3 in 1 + Biaya Packing Kayu dan Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 15 Juli 2015

Unit Damiu kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan sebagainya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon – Pompa Ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan Video Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan. sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Bagi warga Makassar dan sekitarnya yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Aris, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral, silahkan feel free saja untuk meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, berkonsultasi terlebih dahulu mengenai serba-serbi Usaha Depot Air Minum Isi ulang, bagaimana cara memulai usaha depot air minum isi ulang, seperti apa saja kiat sukses bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang dan lain sebagainya. tanya-tanya / konsultasi Gratis, silahkan.

Lihat Juga >>  Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Baamang Hulu Baamang Kotawaringin Timur

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi foto-foto Unit DAMIU Pesanan Pak Aris.

Depot Air Minum Isi Ulang JL. Berua Raya Paccerakkang Makassar

Depot Pak Aris Siap Dikirim

Depot Air Minum Isi Ulang JL. Berua Raya Paccerakkang Makassar

Packing Kayu Depot Pak Aris

Depot Air Minum Isi Ulang JL. Berua Raya Paccerakkang Makassar

Depot Pak Aris Selesai Packing Kayu

Depot Air Minum Isi Ulang JL. Berua Raya Paccerakkang Makassar

Depot Pak Aris Selesai Dipacking

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Makassar

Kota Makassar adalah ibu kota provinsi Sulawesi Selatan. Makassar merupakan kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur dan pada masa lalu pernah menjadi ibukota Negara Indonesia Timur dan Provinsi Sulawesi. Makassar terletak di pesisir barat daya Pulau Sulawesi dan berbatasan dengan Selat Makassar di sebelah barat, Kabupaten Kepulauan Pangkajene di sebelah utara, Kabupaten Maros di sebelah timur dan Kabupaten Gowa di sebelah selatan.
Dari aspek pembangunan dan infrastruktur, kota Makassar tergolong salah satu kota metropolitan di Indonesia, yaitu kota terbesar di luar pulau Jawa setelah kota Medan. Dengan memiliki wilayah seluas 199,26 km² dan jumlah penduduk lebih dari 1,6 juta jiwa, kota ini berada di urutan kelima kota terbesar di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Secara demografis, kota ini tergolong tipe multi etnik atau multi kultur dengan beragam suku bangsa yang menetap di dalamnya, di antaranya yang signifikan jumlahnya adalah Bugis, Toraja, Mandar, Buton, Jawa, dan Tionghoa. Makanan khas Makassar yang umum dijumpai di pelosok kota adalah Coto Makassar, Roti Maros, Jalangkote, Bassang, Kue Tori, Palubutung, Pisang Ijo, Sop Saudara dan Sop Konro.
sumber
Depot Air Minum Isi Ulang JL. Berua Raya Paccerakkang Makassar

Tags: Manggala Ujung Pandang

Posting Terkait "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang JL. Berua Raya Paccerakkang Makassar"

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Purwomartani Kalasan Sleman Jogja
Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Purwomartani

Tinggalkan pesan "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang JL. Berua Raya Paccerakkang Makassar"