Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Jayapura Utara

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Jayapura Utara Papua

Nama Konsumen / Pembeli : Ibu Fegie
Lokasi / Alamat Tujuan Pengiriman : Jl Pasifik Indah 2 Pasir 2 Belakang Perpustakaan SD Inpres Pasir 2 Jayapura Utara Papua
Nama Depot Air Minum :Obedience Waterr
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Damiu Paket Kombinasi 200 GPD + Biaya Packing Kayu dan Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Dikirim Pada Tanggal : 1 Juli 2018

Unit DAMIU kami kirim dalam keadaan sudah terpasang. seluruh komponen/parts yang berada di partisi lemari etalase seperti plumbing/perpipaan, alur filterisasi/penyaringan, rangkaian Ultra Violet (UV), Housing-housing filter, selenoid valve, kelistrikan, dan material/parts lainnya kami kirim dalam keadaan sudah kami rangkai/sudah terpasang. Jadi, sampai lokasi pengiriman pembeli tinggal connect/sambung Pompa ke Tandon, kemudian connect/sambung Pompa ke Unit Tabung Media, sangat mudah sekali pemasangannya.

Selain itu pengiriman juga kami sertakan Video Petunjuk Pemasangan DAMIU yang didalamnya berisi video tutorial petunjuk pemasangan, gambar-gambar dan skema petunjuk pemasangan, sangat mudah sekali, orang awam-pun bisa mengerjakannya sendiri, karena over all rangkaian pemasangan sudah kami pasangkan/sudah kami rakit.

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berada di Jayapura Utara Papua dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) seperti Ibu Fegie ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang Air RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Air Mineral biasa dan varian produk jenis Air Minum lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami.
  • Menentukan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Berapa tarif ongkos kirim unit DAMIU tersebut untuk bisa dikirim sampai dilokasi anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa saja.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.
Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Playen Gunung Kidul

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan.

Berikut ini adalah galeri/dokumentasi foto-foto Unit DAMIU pesanan Ibu Fegie yang kami kirim.

Air Minum Isi Ulang Jayapura Utara

Air Minum Isi Ulang Jayapura Utara

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Jayapura Utara Papua

Kota Jayapura merupakan sebuah Kota sekaligus Ibukota yang berada di Provinsi Papua, Kota ini menyimpan sejuta pesona alam yang menakjubkan dan tersembunyi sehingga masih banyak orang yang belum mengtahui akan keindahannya. Mulai dari situs wisata, situs bersejarah, spot foto foto , sampai air terjun yang memanjakan mata. Dan ini  wisata yang ada di Kota Jayapura : Puncak Jayapura City, Air Terjun Cyclop Sentani, Air Terjun Kampung Harapan, Teluk Youtefa, Pantai Hamadi, Pantai Holtekamp, Pantai Yakoba, Pantai Dok 2, Pantai Base G, Pantai Pasir Dua Jayapura, Pantai Pasir 6 angkasa jayapura. Sumber
Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Jayapura Utara Papua semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Pantai Yakoba Puncak Jayapura City Teluk Youtefa

Posting Terkait "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Jayapura Utara"

Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Nabarua Nabire Papua
Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Nabarua

Tinggalkan pesan "Pengiriman Depot Air Minum Isi Ulang Jayapura Utara"