Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Gesikan Kebumen

Diposting pada 39 views

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Gesikan Kebumen

Nama Konsumen / Pembeli : Pak Nurudin
Nama Depot Air Minum : Tirta Gemilang
Lokasi / Alamat Pemasangan : Jl. Kejayan No. 42 RT. 02 RW. 03 Gesikan, Kebumen, Jawa Tengah
Rute Menuju Lokasi :  Kalau lewat jalur provinsi, sampai tugu perbatasan Kebumen kota (dung bener) sebelum jembatan belok kiri kurang lebih 1 km, setelah kandang kambing rumah kiri jalan

Kalau lewat jalur selatan /dendeles sampai kecamatan bulus pesantren belok kanan terus sampai pasar bocor pertigaan pohon beringin belok kanan terus sampai rumah kanan jalan sebelum kandang kambing

Paket DAMIU yang di pilih adalah : Damiu Paket C + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 18 Juli 2018

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Gesikan Kebumen Jawa Tengah dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Nurudin ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto installasi / pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Nurudin

Air Minum Isi Ulang Gesikan Kebumen

Air Minum Isi Ulang Gesikan Kebumen

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Gesikan Kebumen Jawa Tengah

Gesikan adalah sebuah desa di kecamatan Kebumen, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia.
Kebumen  adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Kebumen.
Perguruan Tinggi di Kebumen meliputi : Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama Kebumen, Politeknik Dharma Patria Kebumen, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Gombong, Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Kebumen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa, Universitas Ma’arif Nahdlatul Ulama Kebumen, AMIK PGRI Kebumen, PGSD Kebumen
Kebumen memiliki media massa yang relatif lengkap, baik media cetak maupun elektronik. Saat ini di wilayah Kebumen telah terbit surat kabar harian “Kebumen Ekspres”, yang merupakan bagian dari Jawa Pos Group. Di samping itu juga terdapat “Radar Kebumen” dan Suara Merdeka. Untuk media elektronik, terdapat beberapa stasiun radio komersial dan satu radio publik milik Pemkab Kebumen, serta sebuah stasiun televisi lokal.
Radio Siaran dari Kota Kebumen : Radio In FM, Bimasakti FM, Mas FM, Radio DV, Yapika FM, Radio DSK FM, Radio Prima FM, Stasiun Televisi Lokal, Ratih TV (Gelombang 47 UHF), stasiun televisi milik pemerintah kabupaten Kebumen.
Kabupaten Kebumen berada di jalur lintas selatan Pulau Jawa. Angkutan umum antarkota dilayani oleh bus dan kereta api. Stasiun Kebumen, Gombong dan Karanganyar adalah stasiun besar yang ada di Kebumen, di samping itu terdapat stasiun kecil lainnya seperti Prembun, Soka, Kutowinangun dan di antara kereta api yang melintasi Kebumen adalah Senja Utama dan Fajar Utama (Jakarta Pasar Senen-Yogyakarta), Argo Wilis (Bandung-Surabaya Gubeng), Bima (Jakarta Kota-Surabaya Gubeng), Logawa (Purwokerto-Jember), dan Kutojaya (Kutoarjo-Jakarta) Sawunggalih (Jakarta-Kutoarjo). Untuk menuju Bandara Adisutjipto, Maguwoharjo, Yogyakarta, dapat ditempuh dengan menggunakan Bus Damri tujuan Bandara. Selain itu, bisa juga digunakan jasa Kereta api KRD Maguwo Ekspres (Purwokerto-Kebumen-Maguwo), langsung turun di stasiun Maguwo yang berada di lingkungan bandara.Sumber
Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Gesikan Kebumen Jawa Tengah semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.