Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Gayuhan Arjosari Pacitan Jatim

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Gayuhan Arjosari Pacitan Jatim

INVIRO.CO.ID – Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Gayuhan Arjosari Pacitan Jatim
Nama Konsumen / Pembeli : Pak Irul (Khoirul Anwar)
Nama Depot Air Minum : Al-Fath Water
Lokasi / Alamat Pemasangan : Dusun Banaran, Desa Gayuhan, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63581
Rute Menuju Lokasi : Google Maps
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Damiu Paket B | Custom Upgrade Tandon menjadi Volume 8.000 L + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 03 Juli 2019

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Gayuhan Arjosari Pacitan Jatim dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Irul (Khoirul Anwar) ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan, Kami Tunggu Ya.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto installasi / pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Irul (Khoirul Anwar)
Air Minum Isi Ulang Gayuhan Arjosari Pacitan

Air Minum Isi Ulang Gayuhan Arjosari Pacitan

Air Minum Isi Ulang Gayuhan Arjosari Pacitan

Air Minum Isi Ulang Gayuhan Arjosari Pacitan

Air Minum Isi Ulang Gayuhan Arjosari Pacitan

Air Minum Isi Ulang Gayuhan Arjosari Pacitan

Air Minum Isi Ulang Gayuhan Arjosari Pacitan

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Gayuhan Arjosari Pacitan Jatim

Gayuhan adalah sebuah desa di wilayah Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur.

Arjosari adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Indonesia.

Kabupaten Pacitan  adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Pacitan.

Kabupaten Pacitan terletak di ujung barat daya Provinsi Jawa Timur. Wilayahnya berbatasan dengan Kabupaten Ponorogo di utara, Kabupaten Trenggalek di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Wonogiri (Jawa Tengah) di barat. Sebagian besar wilayahnya berupa pegunungan kapur, yakni bagian dari rangkaian Pegunungan Kidul. Tanah tersebut kurang cocok untuk pertanian.

Pacitan juga dikenal memiliki gua-gua yang indah, diantaranya Gua Gong (Gua Terindah Se-Asia Tenggara), Tabuhan (Batu dapat dipukul dan Berbunyi Seperti Alat Musik Gamelan), Kalak (Gua Pertapaan), dan Luweng Jaran (diduga sebagai kompleks gua terluas di Asia Tenggara). Di daerah pegunungan seringkali ditemukan fosil manusia purba dan alat – alat purbakala.

Pacitan dikenal dengan nama Kota Pariwisata atau Kota Seribu Gua. Hal ini dikarenakan kekayaan alam dan ekstika Pacitan yang sungguh luar biasa dan sangat memikat para pengunjung. Pariwisata di Pacitan terdiri dari Wisata Gua, Wisata Pantai, Wisata Pegunungan (Hikking), Wisata Sejarah, Wisata Pemandian Alam dan Saat ini sedang dalam tahap penyelesaian kawasan Olahraga yang nantinya bisa menjadi salah satu alternatif tempat yang bisa dikunjungi di Pacitan.

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Warung Kondang Cianjur Jabar

Wisata Goa yang terkenal di Pacitan diantaranya Goa Gong Yang ternama sebagai Gua Terindah se-Asia Tenggara, Goa Kalak Konon Mantan Presiden Soeharto pernah melakukan semadi di Goa ini, Goa Tabuhan di mana Alibasyha Sentot Prawirodirjo pernah melakukan semadi di dalam Goa ini dan Batu di dalam goa ini jika dipukul akan membunyikan suara seperti alat musik gamelan Jawa, Goa Luweng Jaran.

Wisata Pantai terhampar luas di Pacitan, sehingga anda harus menentukan terlebih dahulu pantai mana yang akan anda kunjungi. Jika anda menginginkan pantai dengan pasir putih dan pemandangan batu karang yang indah Pantai Watu Karung, Srau, Pantai Klayar dan Pantai kasap bisa menjadi pilihannya. Namun jika anda menginginkan pantai yang penuh dengan sarana wisata dan mudah diakses Pantai Teleng Ria bisa menjadi pilihannya karena hanya berjarak sekitar 3 Km dari pusat Kota. Pantai lain yang bisa dikunjungi seperti Pantai Soge yang terkenal dengan jembatan indahnya, Pantai Taman di mana disana terdapat penangkaran penyu, pantai Sidomulyo dengan Flyingfox terpanjang se-Indonesia, Pantai Banyutibo dengan pemandangan air terjun yang langsung menuju ke pantai, dan masih banyak pilihan pantai lainnya.

Pemandian Air Hangat Tirtohusodo berada di Kecamatan Arjosari, sekitar 15 Km dari pusat kota ke arah Utara, disini menyuguhkan pesona mandi dibawa kaki gunung kelir dengan air Panas Alami, fasilitas di Pemandian ini pun cukup lengkap seperti Villa, Toko Cenderamata, Kantin atau Rumah Makan, Parkir luas

Monumen Jenederal Sudirman berada di Kecamatan Nawangan, 30 Km dari pusat kota Pacitan. Monumen ini berdiri megah di atas gunung dan telah diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, disini masih dapat kita lihat Rumah yang digunakan Jenderal Sudirman ketika melakukan Gerilya.

Rumah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, terletak di Lingkungan Blumbang, Kelurahan Ploso berjarak 200 meter dari Terminal Kelas A Kota Pacitan atau sekitar 1 Km dari pusat kota Pacitan.

Secara administratif Pacitan terbagi menjadi 12 kecamatan:

  • Pacitan
  • Kebonagung
  • Arjosari
  • Tulakan
  • Ngadirojo
  • Punung
  • Pringkuku
  • Donorojo
  • Nawangan
  • Tegalombo
  • Sudimoro
  • Bandar

Berikut beberapa kuliner khas Pacitan:

  • Nasi Tiwul
  • Kupat Tahu
  • Putri Gunung
  • Sayur Kalakan
  • Punten
  • Cenil
  • Tahu Tuna

Makanan khas Pacitan adalah nasi tiwul, bahkan penganan ini dahulu merupakan makanan pokok pengganti nasi bagi masyarakat Pegunungan Kidul seperti Wonogiri, Wonosari, Pacitan, dan Trenggalek. Nasi tiwul terbuat dari gaplek (umbi dari ketela pohon yang dikeringkan) yang kemudian ditumbuk dan ditanak. Selain itu makanan Khas dari Pacitan adalah olahan khas dari Ikan Tuna yang dibuat Tahu, Nugget, Otak – otak, Kerupuk, Bakso, Pangsit, dan Berbagai Olahan lainnya yang menjadikannya sebagai oleh – oleh Khas Pacitan.  Sumber

Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Gayuhan Arjosari Pacitan Jatim semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.

Tags: Arjosari Gua Gong Tulakan

Related Post "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Gayuhan Arjosari Pacitan Jatim"

Leave a reply "Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Gayuhan Arjosari Pacitan Jatim"