Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Gang Pasar Petanahan Kebumen

Diposting pada 38 views

Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Gang Pasar Petanahan Kebumen

Nama Konsumen / Pembeli : Pak Anto
Nama Depot Air Minum : Brillian Water
Lokasi / Alamat Pemasangan : Gang Pasar Petanahan RT.02 RW .01 jln laut No. 11
Rute Menuju Lokasi : –
Paket DAMIU yang di pilih adalah : Paket Kombinasi 200 GPD + Ongkos Kirim ke Lokasi.
Unit DAMIU Terpasang Dilokasi Pada Tanggal : 27 Juli 2018

Jika Bapak/Ibu Sedang Akan Membeli / Memasang Mesin Alat Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau dan Produk Yang Berkualitas, Maka Anda Sudah Berada Pada Website Yang Tepat.

Bagi bapak/ibu yang berlokasi di Gang Pasar Petanahan Kebumen dan sekitarnya, yang hendak ingin membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti Pak Anto ini, baik usaha Air Minum Isi Ulang RO maupun usaha Air Minum Isi Ulang Mineral biasa dan varian Produk Jenis Air Minum Lainnya, silahkan feel free saja untuk menghubungi kami untuk :

  • Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, dan Paket Produk DAMIU apa yang semestinya anda pilih dan potensial untuk jualan di daerah anda.
  • Tanya-tanya / konsultasi ke kami terlebih dahulu mengenai serba-serbi usaha Depot Air Minum Isi Ulang seperti apa.
  • Bagaimana cara memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang.
  • Seperti apa saja kiat sukses didalam ber-bisnis / usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini dan lain sebagainya.

Silahkan feel free saja untuk tanya-tanya / konsultasi ke nomor kontak kami yang tertera Disini, dan pastikan anda mendapatkan layanan secara professional dari kami. Tanya-tanya / konsultasi gratis, silahkan.

Berikut ini adalah galeri / dokumentasi foto-foto installasi / pemasangan unit DAMIU dilokasi Pak Anto

Air Minum Isi Ulang Pasar Petanahan

Air Minum Isi Ulang Pasar Petanahan

Informasi Tambahan Sekilas Tentang Petanahan Kebumen

Petanahan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kecamatan Petanahan terletak di sebelah selatan Kota Kebumen. Jarak Kecamatan Petanahan dari Kota Kebumen adalah 15 kilometer melalui Desa.
Desa/kelurahan meliputi : Ampelsari, Banjarwinangun, Grogolbeningsari, Grogolpenatus, Grujugan, Jagamertan, Jatimulyo, Karangduwur, Karanggaung, Karangrejo, Kebonsari, Kritig, Kuwangunan, Munggu, Nampudadi, Petanahan, Podourip, Sidomulyo, Tanjungsari, Tegalretno.
Beberapa sekolah menengah negeri dan swasta yang ada di Kecamatan Petanahan adalah sebagai berikut : SMAN 1 Petanahan, SMK Muhammadiyah Petanahan, SMK Bani Ibrahim Banjarwinangun, MA Darussa’adah Kritig, MA Wathoniyah Islamiyah Karangduwur, MA Yapika Tanjungsari, MA Salafiyah Syafiiyah Grogolpenatus, SMPN 1 Petanahan, SMP Terbuka Petanahan, SMP Muhammadiyah Petanahan, SMP PGRI Petanahan, SMP Miftahul ‘Ulum Banjarwinangun, MTs At Tauhid Jogomertan, MTs Darussa’adah Kritig, MTs Salafiyah Syafiiyah Grogolpenatus.
Dan ini tempat wisata yang ada di Kecamatan Petanahan :
1. Pantai Petanahan

Lihat Juga >>  Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Slawi Kulon Slawi Tegal

Pantai Petanahan atau Pantai Pandan Kuning merupakan sebuah pantai yang ada di Dusun Karanggadung, Desa Karanggadung. Pantai Petanahan sempat menjadi primadona pariwisata Kabupaten Kebumen yang tersohor di seluruh pulau Jawa. Namun akhir-akhir ini pamor Pantai Petanahan mulai meredup. Dahulu pantai Petanahan memiliki gumuk pasir yang tinggi dan luas seperti Parangtritis di Yogyakarta.
2. Pantai Tegalretno

Pantai Tegalretno merupakan sebuah pantai yang berada di Desa Tegalretno. Keindahan bentangan alamnya merupakan perpaduan perairan Samudera Hindia dengan pantainya yang bersih, hamparan padang rumput di tepi pantai, Laguna Kali Buntu, tanaman bakau, gumuk pasir yang ditumbuhi aneka tanaman khas daerah pantai dan aktifitas nelayan. Pantai Tegalretno memiliki pasir pantai hitam kecoklatan yang lebih bersih dan landai. Suara deru ombak pantai selatan yang berlomba menjadi sajian sama layaknya pantai lain yang ada di Kabupaten Kebumen. Sementara pohon cemara meneduh dibatas utara bibir pantai ini.
3. Hutan Cemara Wanagama III

Hutan Cemara Wanagama III merupakan sebuah objek edu-wisata yang berdekatan dengan objek wisata Pantai Petanahan atau di Desa Desa Karanggadung. Hutan Cemara Wanagama III merupakan hutan cemara udang seluas 600 hektar. Hutan Cemara Wanagama III diresmikan tahun 2010 silam oleh Menteri Kehutanan saat itu yakni Zulkifli Hasan, S.E., M.M. Peresmian hutan Wanagama III yang diprakarsai oleh Fakultas Kehutanan UGM Yogyakarta ini salah satu tujuannya adalah untuk mendorong inisiatif rehabilitasi pantai-pantai di kabupaten-kabupaten pesisir Pulau Jawa, khususnya yang memiliki ekosistem sejenis (seperti gumuk pasir).
dan sekitarnya.Sumber
Sekian informasi dari INVIRO.CO.ID mengenai Pemasangan Depot Air Minum Isi Ulang Gang Pasar Petanahan Kebumen semoga bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya, Terimakasih Selamat Berbelanja di INVIRO, Semoga Kesuksesan, Kesehatan & Kebahagiaan Senantiasa Dilimpahkan Kepada Bapak/Ibu Sekeluarga Sekalian.